Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Karakter Berdasarkan Nama

    Share

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Karakter Berdasarkan Nama

    Post  mamarose on Tue Apr 14, 2009 7:49 am

    Karena nama mamarose berinisial "R" duluan yah Wink

    Yang lain boleh reques Smile


    "R"....
    Kamu adalah individu yang selalu menuntut aksi. Kamu membutuhkan seseorang yang dapat sesuai dengan kamu. Kamu menghargai pikiran yang baik daripada segi fisik. Meskipun ketertarikan fisik tetap penting bagi kamu. Kamu mungkin tidak menunjukkan perasaan cinta dengan jujur, namun cinta adalah sesuatu yang penting bagi kamu.


    Terakhir diubah oleh mamarose tanggal Tue Apr 14, 2009 8:21 am, total 1 kali diubah

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Karakter Berdasarkan Nama

    Post  mamarose on Tue Apr 14, 2009 8:01 am

    Request dari belldandy Smile

    "Y"....
    Kamu sensual dan mandiri. Jika kamu tidak memiliki jalan, kamu ingin melupakan semua hal. Kamu ingin mengontrol hubungan kamu yang berjalan tidak baik. Kamu perlu membuktikan diri kamu yang terbaik. Kamu membutuhkan Feed Back. Jika kamu bisa menghasilkan uang, kamu akan melupakan cinta untuk sesaat.

    Wew.... Bener gak nih????

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Karakter Berdasarkan Nama

    Post  mamarose on Tue Apr 14, 2009 8:19 am

    Bonus buat Mblue Smile

    "B".....
    Kamu menyerah dalam berbagai hal sensual. Kamu menikmati suasana romantis dan menghanyutkan. Kamu sangat senang menerima hadiah sebagai ekspresi dari pasangan kamu. Kamu ingin dimanjakan dan kamu tahu bagaimana memanjakan pasangan kamu. Kamu merahasiakan ekspresi terutama dalam hal percintaan. Kamu akan menunda semua sampai kondisi sesuai dengan kriteria kamu. Kamu dapat mengontrol nafsu makan dan perasaan. Kamu membutuhkan sensasi baru dan pengalaman. Kamu sangat ingin bereksperimen.

    Hmmmm.....

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Karakter Berdasarkan Nama

    Post  keyla on Tue Apr 14, 2009 8:39 am

    aku dong mama dari huruf W 56439

    maritza

    146
    Lokasi : Jakarta
    19.01.09

    Re: Karakter Berdasarkan Nama

    Post  maritza on Tue Apr 14, 2009 9:07 am

    Mama boleh juga tuh...
    kalo aku huruf 'D'

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Karakter Berdasarkan Nama

    Post  veve on Tue Apr 14, 2009 9:22 am

    Mama... aku dong V

    pucha1

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Karakter Berdasarkan Nama

    Post  mamarose on Tue Apr 14, 2009 9:23 am

    Request dari keyla Smile

    "W"...
    Kamu sangat bangga,gigih dan menolak untuk menjawab tidak terhadap pertanyaan. Ego kamu yang mengambil alih setiap waktu. Kamu idealistik dan merasakan cinta yang sangat dalam, sehingga cenderung mencurahkan diri ke dalam hubungan tersebut. Kamu menyukai permainan cinta.

    Wow....

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: Karakter Berdasarkan Nama

    Post  KaWaii on Tue Apr 14, 2009 9:28 am

    Mama jangan lupa buat kawaii..., "F". :fann2:


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Karakter Berdasarkan Nama

    Post  mamarose on Tue Apr 14, 2009 9:43 am

    Sabar yah semua, mamarose mau nyalon dulu.
    Hihihi

    Banyak komedo nih, muka udah kayak parut.
    Ntar lanjut deh.
    Heheheh

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: Karakter Berdasarkan Nama

    Post  KaWaii on Tue Apr 14, 2009 9:48 am

    mamarose wrote:Sabar yah semua, mamarose mau nyalon dulu.
    Hihihi

    Banyak komedo nih, muka udah kayak parut.
    Ntar lanjut deh.
    Heheheh



    Jangan lama-lama ya, maaa
    Ga sabaran ne.. :fann2: :fann2:


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Karakter Berdasarkan Nama

    Post  keyla on Tue Apr 14, 2009 9:54 am

    mamarose wrote:Request dari keyla Smile

    "W"...
    Kamu sangat bangga,gigih dan menolak untuk menjawab tidak terhadap pertanyaan. Ego kamu yang mengambil alih setiap waktu. Kamu idealistik dan merasakan cinta yang sangat dalam, sehingga cenderung mencurahkan diri ke dalam hubungan tersebut. Kamu menyukai permainan cinta.

    Wow....

    Thanks mama luv_u

    shara

    40
    Age : 31
    Lokasi : Jakarta
    23.03.09

    Re: Karakter Berdasarkan Nama

    Post  shara on Tue Apr 14, 2009 10:16 am

    aq juga dunk mama, awalan S

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Karakter Berdasarkan Nama

    Post  siongirl on Tue Apr 14, 2009 11:54 am

    weh..tyt mama2 disini peramal semua yach... :fann3: :fann3:

    sabar ya shara..maam masi nyalon,pencerahan..biar blink kl ngeramal hahhahahahahah Tongue

    mama..antrian dah panjang negh..aq buka pendaftran laku negh..hihi

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Karakter Berdasarkan Nama

    Post  TORPEDO on Tue Apr 14, 2009 1:42 pm

    mamarose wrote:Sabar yah semua, mamarose mau nyalon dulu.
    Hihihi

    Banyak komedo nih, muka udah kayak parut.
    Ntar lanjut deh.
    Heheheh
    mamarose mau dong pipiku diparut... ehem ehem...

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Karakter Berdasarkan Nama

    Post  keyla on Tue Apr 14, 2009 1:55 pm

    TORPEDO wrote:
    mamarose wrote:Sabar yah semua, mamarose mau nyalon dulu.
    Hihihi

    Banyak komedo nih, muka udah kayak parut.
    Ntar lanjut deh.
    Heheheh
    mamarose mau dong pipiku diparut... ehem ehem...
    Sini Kak tak parut pake ini

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Karakter Berdasarkan Nama

    Post  TORPEDO on Tue Apr 14, 2009 2:04 pm

    keyla wrote:
    TORPEDO wrote:
    mamarose wrote:Sabar yah semua, mamarose mau nyalon dulu.
    Hihihi

    Banyak komedo nih, muka udah kayak parut.
    Ntar lanjut deh.
    Heheheh
    mamarose mau dong pipiku diparut... ehem ehem...
    Sini Kak tak parut pake ini
    wuakakakak... keyla itu parutan emak kok kamu bawa
    ntar dicariin loh buat masak...

    shara

    40
    Age : 31
    Lokasi : Jakarta
    23.03.09

    Re: Karakter Berdasarkan Nama

    Post  shara on Tue Apr 14, 2009 2:15 pm

    TORPEDO wrote:
    keyla wrote:
    Sini Kak tak parut pake ini
    wuakakakak... keyla itu parutan emak kok kamu bawa
    ntar dicariin loh buat masak...

    parutanya udah berkarat tuh mbak key spans

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Karakter Berdasarkan Nama

    Post  mamarose on Tue Apr 14, 2009 2:30 pm

    Request dari maritza Smile

    "D"....
    Begitu kamu sampai menginginkan seseorang, kamu akan maju dengan gempita dalam mengejarnya. Kamu tidak mudah menyerah dalam perjalanan. Kamu sangat perhatian dan menjaga. Jika seseorang memiliki masalah, kamu sangat ingin membantu. Kamu sangat berhasrat, setia dan serius dalam keterlibatan, dan kadang posesif dan pencemburu. Kamu sangat jelas dan berbakat dan memiliki rasa humor yang baik. Ketika orang melihat mata kamu dalam2, mereka tidak dapat menolak apa yg mereka lihat. Kamu dirangsang oleh sesuatu yg di luar biasa dan eksentrik, memiliki sikap terbuka dan bebas. Kamu cenderung menjadi pencemburu terhadap orang lain dan mudah marah.

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Karakter Berdasarkan Nama

    Post  mamarose on Tue Apr 14, 2009 2:46 pm

    Request dari veve Smile

    "V"....
    Kamu sangat individualistis dan menghargai kebebasan, ruang dan kesenangan. Kamu menunggu sampai kamu mengetahui orang dengan baik sebelum kamu memberikan komitmen. Kamu tertarik terhadap tipe eksentrik dan percaya umur bukan hambatan. Kamu sangat baik dalam menghadapi bahaya dan takut.

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Karakter Berdasarkan Nama

    Post  TORPEDO on Tue Apr 14, 2009 2:50 pm

    mamarose
    buat akang mana nih?
    kok dilupakan sih... hiks... hiks...

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Karakter Berdasarkan Nama

    Post  mamarose on Tue Apr 14, 2009 2:52 pm

    Request shara Smile

    "S"....
    Buat kamu adalah kesenangan sebelum bisnis. Begitu kamu membuat komitmen, kamu lengket bagaikan lem. Kamu dapat mudah cemburu dan posesif. Kamu cenderung egois dan senang jadi pusat perhatian. Kamu sangat sensitive, perhatian dan private. Kamu suka memikirkan hal romantis yang diiringi musik dan lampu yang ringan.

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Karakter Berdasarkan Nama

    Post  mamarose on Tue Apr 14, 2009 2:53 pm

    TORPEDO wrote:mamarose
    buat akang mana nih?
    kok dilupakan sih... hiks... hiks...

    Sabar ya kang, hehehe

    Ntar di bikinin deh Wink

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Karakter Berdasarkan Nama

    Post  TORPEDO on Tue Apr 14, 2009 2:54 pm

    mamarose wrote:
    TORPEDO wrote:mamarose
    buat akang mana nih?
    kok dilupakan sih... hiks... hiks...

    Sabar ya kang, hehehe

    Ntar di bikinin deh Wink
    yg bagus n special ya ma... ehem ehem...

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Karakter Berdasarkan Nama

    Post  mamarose on Tue Apr 14, 2009 2:58 pm

    Request dari kawaii Smile

    "F"....
    Kamu idealistik dan romantis. Kamu mencari pasangan terbaik yang dapat kamu temukan. Kamu sangat setia, memiliki sensual dan berhasrat. Kamu dapat menjadi suka mempertunjukan kecantikan. Kamu di lahirkan untuk menjadi romantis. Kejadian romantis menjadi favorit kamu. Kamu dapat menjadi pecinta yang murah hati.

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Karakter Berdasarkan Nama

    Post  mamarose on Tue Apr 14, 2009 3:09 pm

    Request dari Torpedo Smile

    "I"....
    Kamu memiliki kebutuhan yang besar untuk dicintai dan dihargai. Kamu menikmati kemewahan, sensualitas dan cinta. Kamu mencari kekasih yang tahu apa yang mereka lakukan. Kamu sangat berkeinginan untuk bereksperimen dan mencoba berbagai tipe ekspresi baru. Kamu mudah bosan dan membutuhkan petualangan dan perubahan. Komitmen yang kamu buat mungkin jarang di penuhi.


    Wew, betul buanget nih....
    Ada kesamaan sama Mblue, tapi lebih parah.
    Wakakkakaq Tongue

    Sponsored content

    Re: Karakter Berdasarkan Nama

    Post  Sponsored content Today at 6:47 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 6:47 pm