Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Hotel Ini Sediakan Jasa Pelatih Klimaks

    Share
    avatar
    flade

    947
    23.09.09

    Hotel Ini Sediakan Jasa Pelatih Klimaks

    Post  flade on Sun May 29, 2011 8:40 am

    Hotel Ini Sediakan Jasa Pelatih Klimaks


    Mencapai kepuasan bercinta adalah hal yang selalu diharapkan para pasangan suami istri. Namun mencapai klimaks, bukanlah perkara mudah bagi sebagian pasangan.

    Dari sinilah ide membuka hotel cinta di Swedia. Di sini, ada jasa khusus pelatih orgasme bagi pasangan yang membutuhkan.

    Venusgarden Guesthouse di Swedia, menyediakan fasilitas ekstra untuk membantu Anda merasakan kenikmatan bercinta. Penginapan dekat Skurup, di Swedia Selatan, ini bahkan dijuluki sebagai 'surga cinta' oleh beberapa tamu.

    Seperti dikutip dari laman Times of India, pemilik hotel, Ylva Franzen memiliki profesi yang menarik dan tidak biasa. Dia adalah seorang pelatih orgasme profesional. Kendati begitu, ia lebih suka disebut sebagai "pedagog erotis".

    Mantan guru di Swedia berusia 67 tahun ini menbuka usaha 'hotel cinta' pertama bersama sang suami, Ake.

    Di Venusgarden, berbagai fasilitas pembangkit gairah tersedia. Plus, dirinya siap memberi bantuan dan latihan pada wanita bagaimana cara mencapai kepuasan dalam hubungan intim.
    Ada tiga jenis kamar tidur bertema berbeda, yaitu Kama Sutra, Venus dan Tao.

    Masing-masing dilengkapi dengan bulu-bulu, minyak pijat, dupa, sutra India, lentera, lilin wangi. Bagi yang ingin menikmati ilustrasi erotis dan sekeranjang mainan cinta, serta buku karyanya tersedia di tiap kamar Harga sewa hotel ini £ 227 atau setara Rp3,2 juta semalam.

    "Itu sebabnya kami menyebutnya hotel cinta," dikutip dari News.com.au ujar Franzen.

    "Beberapa orang menyebutnya hotel orgasme. Tapi, itu menimbulkan kesan yang salah. Kami tidak norak atau fetisistik".

    Franzen punya kalimat sendiri menggambarkan hotelnya. "Ini adalah tempat yang romantis dan kami berharap terjalin ikatan romantis. Dan kami ingin Venusgarden membuat hubungan romantis. Ini adalah tempat untuk pasangan, tapi terutama untuk para wanita,” tambahnya.



      Waktu sekarang Mon Jun 26, 2017 8:53 pm