Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Favorit Song's

    Share

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Favorit Song's

    Post  KaWaii on Tue Apr 14, 2009 10:21 am

    Masuk'in lagu-lagu yang paling kita suka dicini, ya!!! I love you


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: Favorit Song's

    Post  KaWaii on Tue Apr 14, 2009 10:24 am

    Confession Of The Broken Heart_Lindsay Lohan




    ga brani bayangin kalo ada keluarga kayak gene.. Sad


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: Favorit Song's

    Post  KaWaii on Tue Apr 14, 2009 10:32 am

    Decode_Ost. Twilight



    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Favorit Song's

    Post  keyla on Tue Apr 14, 2009 10:35 am

    (Ini lagu favoritenya Hafis gara2 sinetron kasih)

    AFGAN SaDiS

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: Favorit Song's

    Post  KaWaii on Tue Apr 14, 2009 10:42 am

    i'm Coming_Rain



    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: Favorit Song's

    Post  KaWaii on Tue Apr 14, 2009 10:45 am

    Anyband




    Sabar2 lietnya ya??
    Keren banget.. :fann2:


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Favorit Song's

    Post  Belldandy on Tue Apr 14, 2009 12:12 pm

    Request donk Fan.. aku lg pengen denger instrument-nya film All About Eve (korean movie)...
    Dulu tiap lg melow2 jg denger lagu itu Tongue

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: Favorit Song's

    Post  KaWaii on Wed Apr 15, 2009 6:03 pm

    All About Eve_True Love




    You Can't Say


    Betul ga ya??
    Question Question Question


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.


    01.01.70

    Re: Favorit Song's

    Post   on Wed Apr 15, 2009 6:43 pm

    Wkwkwk ada anyband juga toh I love you


    BoA - Brand New Beat (Jap) Dance ver.

    gie

    174
    Age : 35
    05.03.09

    Re: Favorit Song's

    Post  gie on Thu Apr 16, 2009 3:29 pm

    Shinra wrote:Wkwkwk ada anyband juga toh I love you


    BoA - Brand New Beat (Jap) Dance ver.


    keren sekali shin..ada yang lain?? Smile

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Favorit Song's

    Post  Belldandy on Thu Apr 16, 2009 4:12 pm

    KaWaii wrote:All About Eve_True Love
    Betul ga ya??
    Question Question Question

    Yg instrumennya fan.. bukan lagu...
    Lg males nyari sendiri... :fann2: :fann2:
    tq ya Smile


    01.01.70

    Re: Favorit Song's

    Post   on Thu Apr 16, 2009 6:41 pm

    gie wrote:
    keren sekali shin..ada yang lain?? Smile

    Ada2 Very Happy





    Yang agak santai


    01.01.70

    Re: Favorit Song's

    Post   on Fri Apr 17, 2009 10:31 pm


    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Favorit Song's

    Post  Belldandy on Sun Apr 19, 2009 10:15 pm



    For all Jay Zhou's Fans Smile
    Ini lagu yg paling aku suka dari jay zhou waktu kul dulu... Saat masih memendam cinta ama hubby dulu... kata2nya pas sekali hihihi Tongue love :1xiii

    gie

    174
    Age : 35
    05.03.09

    Re: Favorit Song's

    Post  gie on Thu Apr 23, 2009 10:07 am

    terima kasih shinra..keren- keren lagunya.. Smile 56439


    01.01.70

    Re: Favorit Song's

    Post   on Thu Apr 23, 2009 5:34 pm




    Rame neh,Campur aduk.Gw kirain cew. tnyata...

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: Favorit Song's

    Post  KaWaii on Sun Apr 26, 2009 7:02 pm

    Shinra wrote:

    Mobil'na keren..!! :fann2: :fann2: :fann2:


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: Favorit Song's

    Post  KaWaii on Tue Apr 28, 2009 6:57 pm



    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.


    01.01.70

    Re: Favorit Song's

    Post   on Mon May 25, 2009 7:07 pm



    Korea lage


    01.01.70

    Re: Favorit Song's

    Post   on Mon May 25, 2009 7:31 pm



    01.01.70

    Re: Favorit Song's

    Post   on Mon May 25, 2009 8:17 pm

    DANCE VERSION





    Versi SLOW

    Buat yang minat :fann2:



    mirna

    36
    Age : 26
    02.03.09

    Re: Favorit Song's

    Post  mirna on Mon May 25, 2009 8:48 pm

    versi "dance" aq suka
    makasih shinra dance


    01.01.70

    Re: Favorit Song's

    Post   on Mon May 25, 2009 8:54 pm

    mirna wrote:versi "dance" aq suka
    makasih shinra dance
    Sama2 56439

    mirna

    36
    Age : 26
    02.03.09

    Re: Favorit Song's

    Post  mirna on Mon May 25, 2009 9:54 pm

    gie wrote:
    Shinra wrote:Wkwkwk ada anyband juga toh I love you


    BoA - Brand New Beat (Jap) Dance ver.


    keren sekali shin..ada yang lain?? Smile

    nice song yups


    01.01.70

    Re: Favorit Song's

    Post   on Sat Jun 06, 2009 11:36 pm


    Sponsored content

    Re: Favorit Song's

    Post  Sponsored content Today at 8:50 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 8:50 pm