Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Jerawat Membandel? Begini Cara Mengatasinya

    Share

    via

    851
    04.03.09

    Jerawat Membandel? Begini Cara Mengatasinya

    Post  via on Sun May 29, 2011 8:56 pm

    Jerawat Membandel? Begini Cara Mengatasinya


    Kulit mulus, cantik serta bebas jerawat adalah impian dan dambaan setiap wanita di bumi ini. Dan jerawat bukanlah masalah yang hanya dialami remaja saja. Tetapi, wanita dewasa juga menghadapi masalah tersebut di beberapa titik tertentu atau lainnya.

    Ahli kecantikan, seperti yang dikutip laman Sheknows Beauty and Style, berpendapat wanita berusia 20-an sampai dengan 40-an mengalami masalah pada kulitnya terutama jerawat. Untuk mengatasinya akan lebih baik jika kita mengetahui terlebih dahulu tentang penyebab. Setelah itu mencari jalan untuk pengobatannya.

    1. Stres

    Jika jerawat muncul di wajah Anda sebelum Anda akan menghadiri pertemuan yang besar atau penting maupun kencan yang selama ini Anda impikan, mungkin penyebab jerawat itu karena stres. Coba lakukan hal yang membuat Anda bisa meredakan stres agar jerawat tidak menempel lama di wajah.

    2. Kosmetik

    Make up atau produk kecantikan kulit bisa juga menjadi penyebab timbulnya jerawat di wajah. Hindari produk yang mengandung bahan kimia beracun dan yang bisa menimbulkan iritasi. Coba menggunakan mineral make up dan kosmetik alami yang baik untuk mengurangi jerawat.

    3. Bakteri

    Jerawat dapat disebabkan oleh kotoran dan bakteri. Jangan menyentuh wajah Anda saat tangan kotor atau menggunakan benda yang tidak bersih. Pastikan saat menyentuh wajah, tangan sudah dicuci bersih. Anda juga wajib mencuci spons dan juga peralatan make up lainnya secara teratur agar menghindari wajah berjerawat. Jangan pernah menganggap remeh hal tersebut.

    4. Jika jerawat selalu muncul setiap bulannya, maka jerawat Anda mungkin hormonal. Banyak wanita yang biasanya menghadapi masalah jerawat sebelum datang bulan, terutama di sekitar mulut.

    Lantas, bagaimana cara mengatasi jerawat yang dihadapi wanita dewasa?

    Banyak produk yang ditawarkan di pasar untuk mengobati jerawat dan menghentikan jerawat baru yang mau muncul. Lotion Benzoil peroksida adalah perawatan yang paling umum untuk pengobatan jerawat pada remaja. Dan ini juga berlaku bagi orang dewasa.

    Produk ini bisa membantu mengeringkan jerawat sehingga lotion ini hanya diperbolehkan diolesi pada bagian yang berjerawat saja. Produk ini mengurangi minyak, mengangkat sel kulit mati dan membantu membersihkan jerawat dengan cepat.

    Jika dengan produk tersebut dan perawatan di rumah, jerawat juga tak sembuh, pertimbangkan untuk memeriksakan ke dokter kulit. Dengan berobat ke dokter kulit, maka jerawat Anda berada dalam pengawasan dokter serta bisa memberikan suntikan untuk menghilangkan jerawat dengan cepat.

    Ahli kecantikan adalah terapis perawatan yang dapat melakukan perawatan pembersihan mendalam, merekomendasikan produk dan membantu Anda menetapkan regimen perawatan kulit pribadi.

    Sumber: Sheknows Beauty and Style



      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 2:50 am