Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    Alasan Tetap Bahagia dengan Status Lajang

    Share
    avatar
    lea

    395
    Age : 32
    08.03.09

    Alasan Tetap Bahagia dengan Status Lajang

    Post  lea on Mon May 30, 2011 2:53 am

    Alasan Tetap Bahagia dengan Status Lajang


    Saat-saat putus cinta adalah hal yang tidak mudah bagi wanita. Terkadang ketika putus cinta mendera kaum perempuan, mereka tampak putus asa dan sulit untuk bangkit. Tetapi, yang harus diingat, putus cinta bukan berarti akhir dari segalanya.

    Anda harus segera bangkit. Bukan saatnya untuk menjadi wanita yang cengeng karena cinta. Buang anggapan menjadi wanita lajang tidak bahagia. Cobalah untuk mengingat hal-hal atau manfaat yang Anda dapatkan saat menyandang status lajang.

    1. Bisa melakukan perjalanan ke manapun yang Anda inginkan. Dan hal ini bisa Anda lakukan kapan pun tanpa harus minta izin dari pasangan. Melakukan perjalanan ke Las Vegas atau tempat-tempat indah lainnya yang mungkin selama ini sulit Anda lakukan ketika masih memiliki pasangan. Atau bisa juga memanjakan diri dengan memanjakan diri seperti spa, pijat dan luluran di akhir pekan. Cobalah untuk menikmati kehidupan.

    2. Anda bebas melakukan aksi menggoda seorang pria yang mungkin menarik perhatian Anda. Ini sah-sah saja selama dua-duanya berstatus single. Dengan flirting bisa membantu mengurangi stres dan membangun harga diri. Siapa tahu, berawal dari aksi menggoda, hubungan akan terus berlanjut.

    3. Pergunakan kesempatan ini untuk menonton semua film-film favorit Anda yang mungkin selama ini tidak dapat Anda lakukan ketika masih memiliki pasangan. Atau lakukan hal-hal yang Anda sukai dengan bebas.

    4. 100 persen waktu adalah milik Anda. Dan ini adalah kesempatan untuk memberdayakan kemampuan yang Anda miliki. Mencoba merangkul kebebasan dan kemerdekaan yang Anda miliki untuk memperkaya hidup Anda.

    5. Olah spritualitas Anda. Cobalah untuk fokus dengan sisi diri Anda yang paling halus, yakni jiwa. Jiwa yang cemerlang akan memancarkan cahaya yang keluar akan mencerahkan penampilan fisik Anda. (



      Waktu sekarang Mon Nov 20, 2017 12:52 am