Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    apa yang menyebabkan kamu memilih dia?????

    Share

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    apa yang menyebabkan kamu memilih dia?????

    Post  smile on Tue Jan 20, 2009 11:59 pm

    aku memilih dia sebagai kekasihku karena
    - dia baik
    - membuat aku nyaman
    - dia lebih pintar dari aku
    - dia bisa bikin aku bermanja-manja
    - dia menghargai wanita
    - dia selalu memberikan masukan/ide
    - dia bisa bikin aku selalu kangen

    ivan83

    160
    Age : 32
    Lokasi : Makassar
    19.01.09

    Re: apa yang menyebabkan kamu memilih dia?????

    Post  ivan83 on Wed Jan 21, 2009 6:34 am

    smile wrote:aku memilih dia sebagai kekasihku karena
    - dia baik
    - membuat aku nyaman
    - dia lebih pintar dari aku
    - dia bisa bikin aku bermanja-manja
    - dia menghargai wanita
    - dia selalu memberikan masukan/ide
    - dia bisa bikin aku selalu kangen

    pacarmu itu sempurana Smile

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: apa yang menyebabkan kamu memilih dia?????

    Post  siongirl on Wed Jan 21, 2009 9:45 am

    wah..emang ada ya cwok kya gtuu..langka bgt..
    knalin dunk kl ada lagi yg kya gtuu.. Cool

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: apa yang menyebabkan kamu memilih dia?????

    Post  CinQy on Wed Jan 21, 2009 12:21 pm

    Saya suka pria yang :

    * Pintar...
    * Mandiri..
    * Gak ke kanak-kanakan tapi suka memanjakan dan dimanjakan
    * Jenis orang yang bisa memotivasi diri dan pasangan
    * Suka dengan aneka tantangan
    * Romantis
    * Bisa saling mengimbangi dengan pasangan
    * Bisa mengatur egonya
    * Bisa ngemong, karena adik saya laki2 semua

    meicantik

    45
    Age : 28
    Lokasi : surabaya
    19.01.09

    Re: apa yang menyebabkan kamu memilih dia?????

    Post  meicantik on Wed Jan 21, 2009 1:08 pm

    aq milih cowoku tuh klo dia bis
    buat aq nyaman,buat aq semangat,buat aq tersenyum terus,ga malu2in klo di ajak jalan,ga lemot

    3525

    68
    Age : 80
    Lokasi : Gunung Jmpl
    19.01.09

    Re: apa yang menyebabkan kamu memilih dia?????

    Post  3525 on Wed Jan 21, 2009 1:10 pm

    @ Cinqy
    Ngemong itu artinya apa ya ?

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: apa yang menyebabkan kamu memilih dia?????

    Post  CinQy on Wed Jan 21, 2009 1:28 pm

    3525 wrote:@ Cinqy
    Ngemong itu artinya apa ya ?

    Tar dulu..aku mo komentar ttg avatar nya...Duh..kayaknya terlalu muda deh..tapi gakpa juga..biar merasa segar terus ya...sama..aku juga ngerasa jadi muda lagi dapat avatarku, hadiah dari mod nya..he..he..

    Ngemong itu..bisa membimbing, menjadi panutan untuk pasangan atau orang yang lebih muda.

    3525

    68
    Age : 80
    Lokasi : Gunung Jmpl
    19.01.09

    Re: apa yang menyebabkan kamu memilih dia?????

    Post  3525 on Wed Jan 21, 2009 1:57 pm

    O gt...

    Di dunia maya apa lah artinya sebuah wajah bu Cinqy apalagi di sebuah forum spt ini.
    Justru yg di butuhkan buah pikiran yg tertuang dlm tulisan,bertanya bagi yg ga tau dan berbagi pd org yg ga tau.
    Betul ga menurut member yg laen ?

    3525

    68
    Age : 80
    Lokasi : Gunung Jmpl
    19.01.09

    Re: apa yang menyebabkan kamu memilih dia?????

    Post  3525 on Wed Jan 21, 2009 2:05 pm

    Mungkin forum cari jodoh perlu wajah dan usia yg jadi prioritas bagi membernya.
    Tapi foto digital sekarang bs di setting jd msh bs membo'ongin org laen. Gw pernah ngalamin jd kapok deh.

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: apa yang menyebabkan kamu memilih dia?????

    Post  CinQy on Wed Jan 21, 2009 2:15 pm

    3525 wrote:Mungkin forum cari jodoh perlu wajah dan usia yg jadi prioritas bagi membernya.
    Tapi foto digital sekarang bs di setting jd msh bs membo'ongin org laen. Gw pernah ngalamin jd kapok deh.

    Duh..pengalaman pribadi yang sangat menyedihkan...turut bersedih deh kalo gt...
    tul mas...wajah gak penting..yang penting isi dari tulisan kita.
    Tapi kalau mas lagi cari jodoh ...pakai foto asli ya..biar yang lagi cari jodoh juga..gak salah pilih...

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: apa yang menyebabkan kamu memilih dia?????

    Post  smile on Wed Jan 21, 2009 3:33 pm

    @ irvan

    iya menurutku dia sempurna banget

    @ sion
    mau ya satu buat kamu hehehe

    @3525
    benar juga s yang penting buah pikiran
    tapi ga ada salahnya kasih pic asli, biar yang lagi cari jodoh ga salah hehehhe

    y3hoo

    486
    16.01.09

    Re: apa yang menyebabkan kamu memilih dia?????

    Post  y3hoo on Wed Jan 21, 2009 3:41 pm

    3525 wrote:Mungkin forum cari jodoh perlu wajah dan usia yg jadi prioritas bagi membernya.
    Tapi foto digital sekarang bs di setting jd msh bs membo'ongin org laen. Gw pernah ngalamin jd kapok deh.

    setuju bro
    wajah tuh nomer seratus yang penting buah pikirannya dan yang membuat kita enjoy Smile

    yukari-san

    102
    Age : 21
    Lokasi : Jakaruta ni, sundeimasu!!
    20.01.09

    Re: apa yang menyebabkan kamu memilih dia?????

    Post  yukari-san on Fri Jan 23, 2009 2:36 pm

    CinQy wrote:Saya suka pria yang :

    * Pintar...
    * Mandiri..
    * Gak ke kanak-kanakan tapi suka memanjakan dan dimanjakan
    * Jenis orang yang bisa memotivasi diri dan pasangan
    * Suka dengan aneka tantangan
    * Romantis
    * Bisa saling mengimbangi dengan pasangan
    * Bisa mengatur egonya
    * Bisa ngemong, karena adik saya laki2 semua

    Tenang ma, ntar dicariin kok.. hhe..

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: apa yang menyebabkan kamu memilih dia?????

    Post  hercules on Fri Jan 23, 2009 3:01 pm

    :afro:
    Aku memilih Dia karena Dia seorang wanita

    ramon
    Desperado

    90
    Age : 26
    Lokasi : jakarta selatan
    20.01.09

    Re: apa yang menyebabkan kamu memilih dia?????

    Post  ramon on Sun Jan 25, 2009 9:53 pm

    tapi aku masih bingung pilih yang mana?? Sad masih menyeleksi sih... belum berani angkat bicara tentang perasaan aku ke dia dan mereka

    hehehehehh

    cost semua nya deket sama aku..

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: apa yang menyebabkan kamu memilih dia?????

    Post  smile on Mon Jan 26, 2009 12:16 am

    @ herculles
    apakah hanya karena dia wanita kamu memilih???
    bukankah banyak wanita yang lain
    pasti ada hal yang lebih dan lain kenapa kamu memilih dia.

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: apa yang menyebabkan kamu memilih dia?????

    Post  hercules on Mon Jan 26, 2009 12:45 am

    smile wrote:@ herculles
    apakah hanya karena dia wanita kamu memilih???
    bukankah banyak wanita yang lain
    pasti ada hal yang lebih dan lain kenapa kamu memilih dia.

    @ Smile
    Avatar nya an ciang buangeet,terpesona aku melihat pict barbie ya ??? Keren........ :shock:

    Aku memilih Dia byk skali yg ku sukai shingga ku singkat aj bhw dia seorg wanita (feminal).

    Dia cerdas,pembicara yang menyenangkan,lugu (lucu & gundul),DAN SEABREK kelebihannya.

    Tapi dia telah punya org ....
    dan dia akan menjadi istri pertama dari pria yg kedua.
    Aku adalah seorang pria pecundang yg tanpa merasa bertobat tuk slalu mencari dia. Bahkan tanpa merasa malu.
    Adakah obat untuk diriku ????????
    Ada yg mau membantu diriku ?????
    :pale:

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: apa yang menyebabkan kamu memilih dia?????

    Post  smile on Mon Jan 26, 2009 10:00 am

    iya pic barbie, cantik ya???
    aku juga suka

    segala sesuatu hidup itu hanya bisa dijawab dengan berjalannya waktu.
    manusia hanya bisa berharap dan berusaha tapi kalau Tuhan ga menghendaki itu ga akan terjadi
    makanya manusia harus banyak2 berdoa agar Tuhan menghendaki apa yang kita inginkan dan apa yang kita harapkan yang bisa membuat kita bahagia

    Yoga

    118
    Age : 26
    21.01.09

    Re: apa yang menyebabkan kamu memilih dia?????

    Post  Yoga on Mon Jan 26, 2009 10:35 am

    Aku pilih dia karena dia smart.. :idea:

    MovingBlue

    637
    Age : 36
    18.01.09

    Re: apa yang menyebabkan kamu memilih dia?????

    Post  MovingBlue on Mon Jan 26, 2009 12:46 pm

    hercules wrote:
    smile wrote:@ herculles
    apakah hanya karena dia wanita kamu memilih???
    bukankah banyak wanita yang lain
    pasti ada hal yang lebih dan lain kenapa kamu memilih dia.

    @ Smile
    Avatar nya an ciang buangeet,terpesona aku melihat pict barbie ya ??? Keren........ :shock:

    Aku memilih Dia byk skali yg ku sukai shingga ku singkat aj bhw dia seorg wanita (feminal).

    Dia cerdas,pembicara yang menyenangkan,lugu (lucu & gundul),DAN SEABREK kelebihannya.

    Tapi dia telah punya org ....
    dan dia akan menjadi istri pertama dari pria yg kedua.
    Aku adalah seorang pria pecundang yg tanpa merasa bertobat tuk slalu mencari dia. Bahkan tanpa merasa malu.
    Adakah obat untuk diriku ????????
    Ada yg mau membantu diriku ?????
    :pale:

    samperin aja ke rumahnya bro
    ajak pergi Smile

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: apa yang menyebabkan kamu memilih dia?????

    Post  TORPEDO on Mon Jan 26, 2009 2:00 pm

    yup bener...
    culik aja herc... :farao:

    clara

    945
    23.01.09

    Re: apa yang menyebabkan kamu memilih dia?????

    Post  clara on Mon Jan 26, 2009 2:05 pm

    TORPEDO wrote:yup bener...
    culik aja herc... :farao:

    di bawain golok ama hubbynya baru nyaho loh

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: apa yang menyebabkan kamu memilih dia?????

    Post  hercules on Thu Jan 29, 2009 6:49 pm

    segala sesuatu hidup itu hanya bisa dijawab dengan berjalannya waktu.
    manusia hanya bisa berharap dan berusaha tapi kalau Tuhan ga menghendaki itu ga akan terjadi
    makanya manusia harus banyak2 berdoa agar Tuhan menghendaki apa yang kita inginkan dan apa yang kita harapkan yang bisa membuat kita bahagia[/quote]

    Setelah berdoa meminta pd Nya,malah aku di suruh supaya vegetarian karena dosa manusia telah melampaui ambang batas toleransi,alam ini yg terdiri dari unsur air,api,tanah & angin bergejolak se olah2 berontak,di takutan 6 bulan ini akan terjadi bencana alam yg dahsyat.

    " Jodoh bukan lagi di tangan Tuhan tetapi telah berada di tangan manusia sekarang,ada suami yg berselingkuh pd istri orang,ada pula istri yg berselingkuh pd suami orang bahkan ada yg baru menikah 3 bulan,menikah lagi dg yg laen,bener2 udah edan.
    50 thn yg lalu tak pernah terjadi begini,koq sekarang tambah parah ".
    (Ku harap jangan terjadi air bah spt jaman nabi Nuh,di mana tak ada lagi manusia yg bersih).

    @ April
    di bawain golok ama hubbynya baru nyaho loh

    "Hehehehehe...................suaminya aja nyari cewek laen koq kamu mau ama dia ? pake logika dunk,khan kamu itu manusia "
    Aku di comment begitu aku jadi terdiam bisu.

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: apa yang menyebabkan kamu memilih dia?????

    Post  hercules on Thu Jan 29, 2009 6:54 pm

    TORPEDO wrote:yup bener...
    culik aja herc... :farao:

    Suaminya orang terkenal & kaya raya tapi pelit ama dia, buat apa ku culik Torp ?
    Seandsainya dia banyak duit pasti dia udah lama kabur dari suaminya.

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: apa yang menyebabkan kamu memilih dia?????

    Post  smile on Thu Jan 29, 2009 7:33 pm

    segala sesuatu hidup itu hanya bisa dijawab dengan berjalannya waktu.
    manusia hanya bisa berharap dan berusaha tapi kalau Tuhan ga menghendaki itu ga akan terjadi
    makanya manusia harus banyak2 berdoa agar Tuhan menghendaki apa yang kita inginkan dan apa yang kita harapkan yang bisa membuat kita bahagia[/quote]

    Setelah berdoa meminta pd Nya,malah aku di suruh supaya vegetarian karena dosa manusia telah melampaui ambang batas toleransi,alam ini yg terdiri dari unsur air,api,tanah & angin bergejolak se olah2 berontak,di takutan 6 bulan ini akan terjadi bencana alam yg dahsyat.

    " Jodoh bukan lagi di tangan Tuhan tetapi telah berada di tangan manusia sekarang,ada suami yg berselingkuh pd istri orang,ada pula istri yg berselingkuh pd suami orang bahkan ada yg baru menikah 3 bulan,menikah lagi dg yg laen,bener2 udah edan.
    50 thn yg lalu tak pernah terjadi begini,koq sekarang tambah parah ".
    (Ku harap jangan terjadi air bah spt jaman nabi Nuh,di mana tak ada lagi manusia yg bersih).

    Memang benar semua itu pilihan manusia, makanya biar pilihan kita ga salah sebelum memilih sebelum kita menginginkan sesuatu kita minta dengan Tuhan kita minta petunjuknya biar apa yang kita minta ato yang kita pilih ga salah sesuai kehendak kita juga sesuai kehendak Tuhan.

    jangan sampai sesuai pilihan kita tapi itu salah kalau kita memilih sesuai kehendak kita makanya bisa terjadi pilihan mis memilih isteri orang, suami orang atau dll

    tapi itu semua teory yang susah di jalankan denga realita, tapi kalau kita jalankan pasti hidup kita sesuai.

    Sponsored content

    Re: apa yang menyebabkan kamu memilih dia?????

    Post  Sponsored content Today at 3:36 am


      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 3:36 am