Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    Membahagiakan Pasangan di Tempat Tidur

    Share
    avatar
    pravda

    259
    07.06.10

    Membahagiakan Pasangan di Tempat Tidur

    Post  pravda on Mon May 30, 2011 3:36 am

    Tips Membahagiakan Pasangan di Tempat Tidur


    Kehidupan rumah tangga akan berjalan sehat jika memiliki kehidupan seks yang seimbang. Seiring berjalannya waktu pernikahan, rasa bosan tidak jarang dirasakan pasangan.

    Salah satu cara menyenangkan pasangan adalah dengan memberikan keintiman di ranjang. Sebelum memulai aksi panas, ikuti tips berikut ini, seperti dilansir dari eHow.

    Tampil seksi
    Pakailah lingerie terbaik Anda, pulas wajah Anda dengan sedikit make-up, gunakan body lotion dan parfum beraroma manis. Aroma melati dipercaya dapat membuat Anda merasa lebih seksi dan juga dapat meningkatkan libido pasangan.

    Pijatan
    Berikan pijatan lembut untuk si dia. Mulailah dari kepala dan turun hingga ke kaki. Sesekali berikan sentuhan menggelitik untuk menggodanya. Jangan ragu juga untuk menyentuh Mr Happy-nya.

    Suasana romantis
    Ciptakan suasana romantis dengan sinar lampu yang temaram. Nyalakan aroma terapi beraroma lembut untuk menambah gairah. Pasang juga alunan musik klasik sebagai pembangkit suasana romantis.

    Rileks
    Gugup atau cemas saat akan bercinta, mungkin jadi salah satu masalah yang menghinggapi kebanyakan wanita. Rasa gugup, cemas atau tidak nyaman bisa disebabkan kurangnya percaya diri karena merasa bentuk tubuhnya kurang bagus, atau takut tidak bisa memuaskan pasangan.

    Anda harus mensugesti diri Anda untuk lebih percaya diri. Tanamkan mantra simpel seperti 'saya cantik' atau 'saya seksi'. Kata-kata tersebut dapat membangun kepercayaan diri.

    Cara lain agar lebih rileks adalah, buang jauh-jauh pikiran tentang pekerjaan atau anak. Ini saatnya Anda untuk menikmati momen indah bersama pasangan. Jadi, nikmatilah setiap sentuhan dan ciuman yang diberikan pasangan.



      Waktu sekarang Sat Sep 23, 2017 9:12 am