Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Yang Harus Dilakukan & Dihindari Saat Jomblo

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    Yang Harus Dilakukan & Dihindari Saat Jomblo

    Post  clara on Wed Jun 01, 2011 8:28 am

    9 Hal Yang Harus Dilakukan & Dihindari Saat Jomblo


    Menjadi single bukanlah alasan tidak berteman dengan banyak orang. Banyak hal yang bisa Anda lakukan, tapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat berstatus single.

    Seperti di kutip glamour, berikut ini saran para ahli untuk Anda para jomblo:

    1. Miliki ketrampilan kencan
    "Tidak seorangpun dilahirkan tahu bagaimana menjalin suatu hubungan," ujar Malcolm Gladwell. Dalam buku terlarisnya berjudul Outliers, ia berpendapat bahwa hampir setiap keterampilan dapat dikuasai jika dipraktekkan selama 10 tahun. Dia menulis 'petenis muda yang bisa bermain dalam Wimbledon ternyata sudah berlatih tenis sejak usia 6 tahun. Para musisi klasik yang mulai bermain biola pada usia 4 tahun memulai debutnya di Carnegie Hall pada usia 15 tahun atau lebih’.

    "Anggaplah kesendirian sebagai latihan untuk menjalani suatu hubungan. Jangan berharap untuk memiliki keterampilan untuk berada dalam suatu hubungan langsung," ucap Juliette Tang, community manager zoosk.com.

    2. Belajar dari kesalahan dan kesuksesan orang lain
    "Dengarkan orang lain dan Anda akan takjub dengan apa yang Anda pelajari tentang berhubungan," Ungkap Debra Goldstein, salah satu penulis Flirtexting.

    3. Bersifat ramah
    "Jangan konyol saat memulai sebuah percakapan dengan orang asing. Satu-satunya cara untuk berkenalan dengan orang adalah dengan berbicara. Sapalah entah itu kakak seorang teman yang lebih tua, pelayan di restoran lokal atau bahkan pria tampan di taman. Umumnya, orang lebih bersahabat daripada yang Anda pikirkan. Untuk memulai percakapan, cobalah mulai dengan pertanyaan, " ucap Sarah Harrison, editor di yourtango.com.

    4. Berpakaianlah seperti sedang tidak single
    "Gunakanlah pakaian dalam yang seksi. Walaupun tidak ada yang melihatnya, Daya tarik seks membuat Anda merasa super seksi dan percaya diri,” Ungkap Erin Scottberg, editor lemondrop.com.

    5. Kencan dengan seseorang yang tidak akan mengubah hidup Anda
    "Jangan mencari seseorang untuk melengkapi hidup Anda. Anda adalah satu-satunya yang bisa melakukan itu," Jelas Olivia Baniuszewicz dari Flirtexting.

    6. Carilah tempat yang ramai oleh pria
    "Jangan terlihat biasa saja saat di klub, restoran, kedai kopi, dan tempat ramai lainnya. Ini adalah cara terbaik untuk bertemu orang baru,"ucap Miller, 36 tahun, New York City.

    7. Nikmati hidup Anda
    "Nikmati kesendirian Anda. Pergilah keluar untuk makan malam, menghabiskan hari dengan menikmati kegiatan harian atau iseng ke museum sendirian. Banyak wanita yang takut terlihat sendiri dan menyedihkan, tetapi dalam kenyataan, seorang wanita yang melakukan apa yang dia ingin lakukan ketika ia ingin melakukannya akan terlihat percaya diri. Hal tersebut benar-benar seksi bagi lawan jenis," jelas Brenda Della Casa, penulis Cinderella Was a Liar.

    8. Terbuka untuk menerima hubungan
    "Jangan mengesampingkan kencan dengan teman dekat Anda. Terutama mereka yang mungkin tertarik kepada Anda. Selalu ada ketakutan untuk keretakan persahabatan Anda, tapi aku sudah belajar bahwa hal tersebut yang paling sukses, selama tidak ada kepura-puraan dalam rayuan. Anda dapat merasa aman mengetahui bahwa ia menyukai Anda karena mengenal diri Anda yang sebenarnya," ucap Alexandra Rodriguez, 20 tahun, Potomac, Md.

    9. Ubah hidup Anda
    "Jangan lupa bahwa rencana hidup Anda tidak ditulis dalam batu. Kisah hidup Anda ditulis di atas kertas yang dapat diubah. Terbukalah untuk orang baru dan setiap kejadian yang tidak Anda rencanakan dalam hidup," ungkap Larry Wilson, pendiri dan CEO oppositesconnect.com.



      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 9:18 pm