Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Diet Pisang Jadi Tren di Jepang

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    Diet Pisang Jadi Tren di Jepang

    Post  kuning on Fri Jun 03, 2011 11:58 am

    Diet Pisang Jadi Tren di Jepang


    Diet yang dikembangkan oleh Hitoshi Watanabe dan istrinya, Sumiko, ini menjadi popular di 'Negeri Sakura' berkat kesaksian yang diberitakan dari mulut ke mulut. Buktinya pun terlihat dengan hasil penurunan berat badan yang nyata. Diet pisang adalah sebuah cara sederhana untuk mengambil sifat alamiah pisang untuk membantu penurunan berat badan dengan cepat.

    Dengan diet pisang, seseorang hanya diharuskan makan pisang untuk sarapan, dan makan siang, makan malam, dan sebagai camilan. Memang kedengarannya terlalu sederhana, tapi apakah cara ini benar-benar efektif? Mari kita cari tahu. Mereka yang menjalani diet pisang tidak boleh makan apa pun setelah pukul 8 malam. Juga, mesti menghindari es krim, minuman selain air putih, dan alkohol. Tapi, diperbolehkan mengonsumsi camilan manis setelah makan siang. Diet pisang juga tidak menjadikan olahraga sebagai syarat.

    Pisang memang dikenal mampu memperlancar sistem pencernaan dalam tubuh. Lebih lanjut pisang mengandung serat dan pati yang membantu pencernaan. Namun, di sisi lain pisang juga menyebabkan lonjakan gula darah. Ini berarti bahwa Anda akan cepat merasa lapar kembali segera setelah sarapan pisang. Kathleen M Zelman, MPH, RD, LD menunjukkan bahwa mencampurkan pisang dengan yoghurt dan es bisa mengendalikan nafsu makan.

    Meski begitu, pisang menyumbangkan energi yang besar sebagai makanan ringan, sehingga patut dijadikan salah satu menu wajib dalam setiap program penurunan berat badan yang sehat. Namun, memfokuskan menu makan hanya pada pisang baik untuk sarapan, makan siang, atau makan malam memang tampaknya kurang baik bagi kesehatan dan penurunan berat badan yang sehat dan permanen.

    Oleh karena itu, kami menyarankan bahwa bahkan jika Anda ingin makan pisang untuk membantu melancarkan pencernaan dan membakar lemak, Anda masih harus tetap memakan makanan yang sesuai. Dan melanjutkan rutinitas olahraga supaya benar-benar mencapai hasil penurunan berat badan yang Anda idamkan.



      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 9:58 am