Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Bumbu Dapur Pembangkit Gairah Bercinta

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    Bumbu Dapur Pembangkit Gairah Bercinta

    Post  kuning on Sun Jun 05, 2011 12:00 pm

    Bumbu Dapur Pembangkit Gairah Bercinta


    Ingin kehidupan seksual Anda dan pasangan lebih bergairah? Coba sertakan bahan-bahan alami seperti ginseng dan kunyit dalam setiap sajian menu makanan.

    Kedua bumbu tersebut terbukti dapat meningkatkan gairah seksual. Khasiatnya pun telah diuji melalui tinjauan ilmiah terbaru tentang afrodisiak alami yang dilakukan para peneliti dari University of Guelph, Kanada.

    "Afrodisiak telah digunakan selama ribuan tahun di seluruh dunia, tapi ilmunya tak pernah dipahami dengan baik dan jelas ," kata salah satu peneliti, Massimo Marcone, yang juga profesor Departemen Ilmu Pangan, seperti dikutip dari Times of India.

    Dari hasil temuan studi yang dilakukan oleh Massimo Marcone dan John Melnyk dari University of Guelph, juga diketahui bahwa lalat Spanyol dan katak Bufo juga bisa meningkatkan gairah seksual. Namun, dibalik khasiatnya itu, keduanya juga bisa jadi racun.

    "Ada kebutuhan akan produk alami yang bisa meningkatkan gairah seksual tanpa efek samping negatif," kata Melnyk.

    Saat ini, kondisi seperti disfungsi ereksi bisa diobati dengan obat sintetik, termasuk Sildenafil (umumnya dijual sebagai Viagra) dan Tadalafil (Cialis). Tapi obat tersebut memiliki beberapa efek samping.

    "Obat tersebut dapat menghasilkan sakit kepala, nyeri otot dan kaburnya penglihatan serta bisa berbahaya jika dikonsumsi bersama dengan obat lain," kata Melnyk.

    Para peneliti menganalisis ratusan studi tentang bahan afrodisiak yang diklaim memiliki manfaat dalam meningkatkan gairah seksual secara psikologis dan fisiologis. Mereka menemukan bahwa Panax ginseng, kunyit dan yohimbin, bahan kimia alam dari pohon yohimbe di Afrika Barat, bisa meningkatkan fungsi seksual manusia.

    Banyak orang juga yang melaporkan adanya peningkatan gairah seksual setelah makan Puama Muira yaitu tanaman berbunga yang ditemukan di Brasil, akar Maca, tanaman sawi di Andes, dan coklat. Meskipun diakui memiliki efek afrodisiak, cokelat ternyata tidak memiliki hubungan dengan gairah seksual atau kepuasan, menurut hasil penelitian tersebut.

    "Mungkin beberapa orang merasakan efek dari bahan-bahan tertentu dalam coklat, terutama phenylethylamine, yang dapat mempengaruhi kadar serotonin dan endorphin dalam otak", kata Marcone.

    Beberapa jenis alkohol juga ditemukan bisa meningkatkan gairah seksual tapi dapat pula menghalangi kinerja seksual. Pala, cengkeh, bawang putih, jahe, dan ambar, juga diketahui dapat meningkatkan kualitas sperma. Itu karena dalam penelitian pada hewan, diketahui mengandung zat-zat tertentu yang mampu meningkatkan perilaku seksual.

    Meskipun dari bahan alami, para peneliti memperingatkan agar berhati-hati mengonsumsinya. Studi ini dipublikasi secara online dalam Journal Food Research International.



      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 12:40 am