Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Cantik Memikat dalam Hitungan Detik

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    Cantik Memikat dalam Hitungan Detik

    Post  clara on Thu Jun 09, 2011 9:40 am

    Cantik Memikat dalam Hitungan Detik


    Ingin terlihat cantik, namun tidak memiliki banyak waktu untuk berdandan? Tak perlu menghabiskan waktu berjam-jam di depan cermin. Anda hanya butuh waktu tak sampai satu menit untuk menampilkan paras nan memikat.

    Setelah memakai pelembab wajah dan bedak, pilih satu atau dua langkah aplikasi riasan. Masing-masing langkah hanya membutuhkan waktu tak sampai 30 detik. Berikut triknya, seperti dilansir dari situs Allure.

    1. Bibir lembab natural
    Oleskan lipstik dengan warna alami menyerupai bibir Anda. Lalu, buatlah bibir superglossy dengan menggunakan lip balm atau lip gloss.

    2. Kulit bercahaya
    Jika Anda mengenakan pakaian yang banyak memperlihatkan kulit, pastikan selalu menjaga kelembabannya. Oleskan pelembab atau sunblock, terutama pada area kulit terbuka. Anda dapat memilih pelembab yang memberikan dampak lebih bercahaya, mulus, dan lentur.

    3. Bibir merah seksi
    Bibir adalah salah satu bagian tubuh wanita yang cukup menarik perhatian pria. Memberikan sentuhan warna berani seperti merah dapat menambah keseksiannya. Namun, membuatnya terlalu merah atau terlalu orange juga akan membuat penampilan terlihat aneh. Cobalah mencampurkan kedua warna untuk menciptakan bibir seksi dan unik.

    4. Warna metalik pada mata
    Cobalah sesuatu berbeda. Jangan hanya bermain aman dengan menggunakan warna-warna kulit seperti cokelat atau perunggu. Anda dapat menggunakan warna metalik seperti warna emas untuk menciptakan penampilan berbeda.

    5. Warna natural pink pada pipi
    Gunakan cream blush berwarna pink lembut atau peach, untuk membuat pipi Anda merona secara natural. Aplikasikan pada tulang pipi Anda dengan gerakan memutar. Anda pun akan terlihat segar walaupun tidak
    berdandan.

    6. Pink natural pada bibir
    Anda tidak perlu mengigiti bibir Anda untuk mendapatkan warna pink natural pada bibir, gunakan saja lipstik pink dan hapus sedikit dengan menggunakan tisu agar terliht natural.

    7. Pertegas mata dengan eyeliner
    Smokey eyes selalu berhasil membuat penampilan seorang wanita lebih seksi. Caranya adalah dengan menggunakan eyeliner hitam berbentuk pensil, liner krim, dan eye shadow bubuk. Gunakan eyeliner pensil dan
    liner krim menyusuri garis mata, haluskan warna dengan menggunakan cutton bud, lalu aplikasikan sekali lagi liner krim dan eyeshadow bubuk di sekitar garis mata.

    8. Cat eyes
    Anda tidak perlu berdanda full make up dan menghabiskan waktu berjam-jam untuk medapat penampilan yang unik. Anda hanya memerlukan beberapa detik untuk membuat cat eye pada mata, dan Anda pun akan terlihat
    berbeda.

    9. Violet Eyes
    Untuk Anda yang berkulit cerah, tidak ada salahnya untuk bermain dengan warna-warna berani seperti ungu pada mata. Gunakan shimmer purple eyeshadow dari garis mata hingga lipatan mata, lalu buat garis di atas mata dengan menggunakan liquid eyeliner berwarna ungu gelap.



      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 5:32 pm