Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    5 Perkataan Wanita yang Dibenci Pria

    Share

    niagara

    341
    11.06.09

    5 Perkataan Wanita yang Dibenci Pria

    Post  niagara on Sat Jun 11, 2011 2:37 am

    5 Perkataan Wanita yang Dibenci Pria


    Pria adalah pendengar yang baik, tapi tidak semua pernyataan atau perkataan bisa membuat mereka nyaman mendengarnya. Berhati-hatilah memulai pembicaraan dengan pasangan Anda.

    Membicarakan aktor yang Anda gemari ternyata membuat pria bosan. Carilah topik yang membuat pria nyaman dalam pembicaraan. Berikut lima pernyataan yang harus dihindari saat berbicara dengan pasangan Anda, seperti dikutip dari She Knows.

    1. “Aku tidak peduli, terserah kamu..”
    Apa yang diharapkan pria adalah adanya saran dari pasangan dalam hubungan. Jangan khawatir apakah dia akan marah jika Anda menyarankan sesuatu yang baru. Misalnya menonton teater atau makan di restoran Jepang. Anda adalah bagian dari hubungan, seperti seperti dia. Pria akan senang dengan jika Anda ikut berinisiatif karena menunjukkan adanya partisipasi Anda dalam hubungan.

    2. “Justin Timberlake itu seksi!”
    Berbeda dengan wanita, pria tidak suka memerhatikan tokoh pria yang dikagumi banyak wanita. Jika Anda terus menerus membicarakan superstar tersebut, pria akan malas menanggapi. Baik pria maupun wanita tidak akan suka dibandingkan dengan superstar dan orang-orang hebat lainnya. Mengagumi seseorang adalah hal yang wajar, tapi jangan samapi berlebihan apalagi di depan pasangan Anda.

    3. “Apakah baju ini membuat aku gemuk?”
    Banyak pria yang tidak ingin menyakiti hati wanita dengan mengatakan mereka berbadan gemuk. Jika Anda menanyakan apakah Anda terlihat kurus menggunakan baju ini, maka jawaban mereka adala ‘iya’. Pria pun akan bosan dan terganggu jika Anda terus menanyakan hal yang sama.

    4. “Wanita itu cantik tidak?”
    Ada banyak wanita cantik dan seksi lainnya di luar sana. Anda tidak bisa benar-benar mengharapkan pasangan Anda mengatakan bahwa Angelina Jolie bukanlah tipenya. Jangan membicarakan kelebihan wanita lain kecuali dia secara terbuka bermain mata atau menggoda wanita lain di depan Anda. Jika hal tersebut terjadi, sebaiknya pikirkan kembali hubungan Anda. Atau mungkin ada yang salah dengan diri Anda?

    5. “Apa yang kamu pikirkan?”
    Banyak wanita ingin tahu apa yang dipikirkan pasangan mereka, tapi pria akan menjawab “percayalah, kamu pasti tidak ingin mengetahuinya”. Ada baiknya Anda tidak mengetahui semua yang dipikirkan pria. Pastinya ada rahasia yang yang tidak perlu dibicarakan pada pasangan, bukan?



      Waktu sekarang Thu Sep 29, 2016 3:28 pm