Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    7 Foto di Social Media yang Buat Anda Dijauhi Pria

    Share

    niagara

    341
    11.06.09

    7 Foto di Social Media yang Buat Anda Dijauhi Pria

    Post  niagara on Sat Jun 11, 2011 2:42 am

    7 Foto di Social Media yang Buat Anda Dijauhi Pria


    Social media (Facebook, Twitter dan MySpace) dan online chat (BBM, YM dan MSN) bisa menjadi sarana flirting bagi Anda sedang mencari kekasih. Bukan hanya sekedar sapaan dan menggoda melalui virtual yang bisa Anda lakukan untuk menarik perhatian lawan jenis. Foto yang dipasang sebagai profile picture juga menjadi penentu keberhasilan Anda flirting di social media.

    Salah menampilkan foto di social media dan online chat, dapat membuat pria hilang ketertarikan. Lalu, apakah foto profil Anda sudah memenuhi kriteria? Sebelum mengganti foto profil, simak dulu tujuh jenis foto yang sebaiknya tidak dipasang di Facebook, Twitter, BBM (BlackBerry Messenger) atau YM (Yahoo Messenger).

    1. Foto profesional
    Untuk foto profil sebaiknya jangan menggunakan foto yang profesional. Masalahnya adalah, dalam busana profesional atau pose seperti foto KTP dan SIM dapat membuat Anda tampak lebih tua.

    2. Jangan memasang foto hasil cropping
    Ingin eksis sendiri dengan memotong foto Anda ketika sedang bersama teman? Ini bukanlah cara yang tepat. Memotong atau cropping foto orang yang ada di samping Anda, pasti akan menimbulkan bekas seperti baju atau tangan teman Anda. Hal ini akan membuat orang yang melihat justru menjadi penasaran dengan wajah yang ada di dekat Anda.

    3. Foto ala ABG
    Memotret diri sendiri dengan posisi kamera dari atas atau pose dengan bibir yang dimajukan dengan jari telunjuk diletakkan didepannya, sepertinya sudah tidak pantas lagi dilakukan oleh wanita dewasa. Selain terlihat kurang menarik, foto ala ABG ini tidak cocok untuk Anda, mengingat umur dan wajah yang sudah tidak tampak seperti remaja lagi.

    4. Foto dengan minuman keras
    Ingin terlihat gaul dengan berfoto di club sambil membawa minuman, dapat membuat pria berpikir buruk tentang Anda. Mereka bisa saja memandang Anda sebagai wanita yang suka hura-hura dan mabuk-mabukkan.

    5. Foto dari kejauhan
    Foto Anda dari kejauan yang menunjukkan pemandangan pantai di Lombok dengan suasana sunset akan sangat indah dan memiliki nilai seni tinggi. Tapi, foto ini sama sekali tidak menunjukkan diri dan kecantikan Anda. Pria akan berpikir, ada sesuatu yang sedang disembunyikan.

    6. Foto yang digabungkan
    Meskipun di sebuah foto Anda tampak sangat cantik, hindari menggabungkan foto yang sama menjadi satu frame. Pria akan pusing melihat foto tersebut. Jika ingin menggabungkan, cari foto yang berbeda angle. Namun sebaiknya jangan terlalu banyak, cukup empat.

    7. Foto seksi
    Foto seksi menggunakan bikini atau lingerie dengan pose yang menggoda sebaiknya tidak dijadikan sebagai foto profil. Pada awalnya mungkin banyak pria yang menggoda Anda. Namun, biasanya pria enggan menjalin hubungan yang serius jika sang wanita sering memasang foto seksi dan 'nakal'.



      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 9:39 pm