Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Pria Lebih Mungkin Melakukan Hal Romantis untuk Wanita

    Share

    ludwina

    127
    18.04.11

    Pria Lebih Mungkin Melakukan Hal Romantis untuk Wanita

    Post  ludwina on Sun Jun 12, 2011 12:14 am

    Pria Lebih Mungkin Melakukan Hal Romantis untuk Wanita


    Romantis pada umumnya dipahami sebagai suasana yang penuh kemesraan. Di mata pasangan kekasih, baik remaja maupun suami istri, kemesraan berarti keterpaduan emosional dengan hati seorang terkasih yang diwujudkan dengan berbagai ekspresi. Romantis biasa diwujudkan dalam kerinduan yang amat sangat dengan sanjungan-sanjungan, sikap sangat memperhatikan, belaian mesra, ciuman. Saat mewawancarai pasangan, ia menemukan suami lebih mungkin untuk menggambarkan istri-istri mereka dalam hal romantis tradisional, sementara istri berbicara lebih praktis tentang hubungan mereka. Ketika kami meminta pria menikah untuk berbicara tentang bagaimana mereka bertemu istri mereka, cerita mereka terasa lebih romantis.

    Mereka berbicara tentang bagaimana menjadi jatuh cinta, mereka juga menggunakan istilah seperti ‘soulmate’ dan ‘cinta pada pandangan pertama. Sementara gerakan romantis dapat bervariasi. Penelitian Orbuch’s menunjukkan bahwa pria lebih mungkin untuk melakukan hal romantis layaknya kehidupan dalam sebuah dongeng yang yakin bahwa kebahagiaan untuk selamanya. Menanggapi pertanyaan tentang cinta, pria sedikit lebih romantis dalam deskripsi mereka, menggunakan ekspresi yang biasa dihindari wanita, seperti “takdir” dan “cinta” mengalahkan semua”. “Kebanyakan pria memiliki perilaku romantis yang lebih dihargai,” kata pemimpin penelitian Ilona Jerabek, PhD, dalam sebuah pernyataan.

    Pria merasa secara fisik lebih baik ketika mereka berada dalam suatu hubungan. Pria lebih rentan terhadap cinta pada situs pertama dan cepat jatuh karena otak mereka terprogram untuk memiliki reaksi kuat untuk isyarat visual tertentu. Dalam scan MRI, perempuan menunjukkan aktivasi kurang dari pria di daerah otak yang mengendalikan emosi ketika menunjukkan isyarat visual yang sama. Dengan kata lain, Untuk memperbaiki hal ini, Orbuch menyarankan pasangan lebih saling memahami dan mengerti tentang keterbatasan gender mereka sendiri dan kebutuhan masing-masing.



      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 11:35 pm