Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Yesterday at 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA

Paid2YouTube.com

    4 Alasan Kenapa Kamu Susah Mendapatkan Pacar

    Share

    ludwina

    127
    18.04.11

    4 Alasan Kenapa Kamu Susah Mendapatkan Pacar

    Post  ludwina on Tue Jun 14, 2011 12:59 am

    4 Alasan Kenapa Kamu Susah Mendapatkan Pacar


    Untuk mendapatkan kekasih emang susah susah gampang, kadang tanpa di cari saja kita mendapatkan pacar dengan mudah, yang mencari terus malah susah. Tetapi semua patut di coba trus dengan usaha yang keras

    Tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk bertemu dengan seseorang yang cocok dengan kita. Mungkin Anda sering bertanya-tanya, apa yang salah dengan diri Anda, sehingga sulit untuk menemukan kekasih yang tepat.

    Jika sampai saat ini Anda merasa kesulitan mendapatkan tambatan hati, mungkin beberapa alasan berikut ini menjadi penyebab utamanya. Seperti dikutip she knows, berikut empat alasan mengapa Anda belum juga memiliki kekasih.


    Terlalu pilih-pilih

    Menentukkan standar seorang pria untuk menjadi kekasih Anda memang sah-sah saja. Tapi jika standar Anda terlalu berlebihan, maka Anda tidak mengizinkan diri Anda sendiri untuk mendapatkan yang terbaik. Mulailah menyesuaikan standar Anda dan cobalah untuk mengenal berbagai tipe pria.

    Kurang pergaulan

    Bagaimana Anda akan mendapatkan kekasih jika Anda setelah jam kantor langsung pulang dan saat weekend Anda tidak keluar rumah. Mulailah mencari kegiatan baru, ikut pesta bersama teman-teman atau mendataftarkan diri ke kelas gym. Dengan bergaul, Anda akan bertemu banyak orang dan kemungkinan Anda akan bertemu dengan ‘Mr Right’ Anda di sana.

    Tidak percaya diri

    Masalah yang sering dijumpai adalah kurangnya rasa percaya diri. Jika Anda kurang PD saat berhadapan dengan pria, maka Anda tidak bisa menampilkan keistimewaan diri Anda. Mulailah belajar untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda dan mencoba bersikap tenang saat berada dengan orang yang Anda suka.

    Terlalu membutuhkan

    Baru berkenalan beberapa saat Anda sudah menganggapnya sebagai pacar. Tidak berhenti menelepon, mengajaknya bertemu dan menyuruhnya untuk selalu menamani Anda. Ingat jangan bertindak terlalu cepat! Sikap tersebut malah membuat pria pergi meninggalkan Anda. Jaga sikap Anda dengan memperlihatkan bahwa Anda sulit untuk didapat karena pada dasarnya pria senang untuk mengejar dan berkompetisi, jadi janganlah Anda terlalu mempermudah jalannya untuk mendapatkan Anda.



      Waktu sekarang Sun Sep 25, 2016 12:28 pm