Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    5 Cara Alami Mengatasi Impotensi

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    5 Cara Alami Mengatasi Impotensi

    Post  kuning on Thu Jun 16, 2011 5:42 am

    5 Cara Alami Mengatasi Impotensi



    Disfungsi ereksi atau impotensi adalah ketidakmampuan pria untuk memulai dan mempertahankan ereksi. Impotensi ini sering jadi masalah yang membuat pria tidak percaya diri. Gara-gara masalah itu, kehidupan seks Anda dan pasangan pun bisa terganggu. Bagaimana mengatasinya?

    Dilansir Self Growth, menyembuhkan disfungsi ereksi tidak harus dengan meminum obat-obatan. Menurut Dr. SavithaSuri seorang pakar pengobatan tradisional Ayurvedic, ada beberapa cara alami yang bisa digunakan penderita impotensi. Berikut ini lima cara tersebut:

    1. Pria yang mengalami disfungsi ereksi biasanya karena berkurangnya atau menurunnya level hormon testesterone dalam tubuh mereka. Untuk meningkatkan jumlah hormon tersebut, cobalah makan makanan seperti tiram, aspargus, nasi merah, kalkun, keju dan pisang. Mengonsumsi makanan-makanan tersebut secara teratur bisa membantu mencegah disfungsi ereksi.

    2. Lelah secara mental maupun psikis bisa menyebabkan stres. Stres merupakan salah satu penyebab pria mengalami impotensi. Cobalah olahraga tehnik pernapasan untuk mengatasi stres tersebut seperti yoga atau meditasi selama 20 menit. Mendengarkan musik atau melakukan suatu hobi yang Anda sukai juga salah satu cara untuk mengurangi stres.

    3. Berhenti merokok. Rokok sudah terbukti sebagai penyebab disfungsi ereksi pada pria. Seperti dikutip quitsmokking, rokok menyebabkan menurunnya kadar hormon testosteron dalam darah. Padahal hormon tersebut mempengaruhi kemampuan pria untuk ereksi.

    Pada pria, rokok juga bisa membahayakan sperma dan merusak kualitas calon bayi, seperti yang diungkapkan sekelompok peneliti asal Kanada. Menurut penelitian tersebut, rokok berpotensi mengubah rangkaian DNA dari sel sperma. Yang mengejutkan, hal ini juga akan menurun pada calon bayi.

    4. Kegemukan merupakan penyebab lainnya dari impotensi. Cobalah kurangi berat badan untuk meningkatkan performa saat berhubungan intim dengan pasangan. Caranya bisa dengan olahraga seperti jogging atau aerobik.

    Ingin hasil yang lebih maksimal? Cobalah olahraga jalan cepat jika Anda ingin meningkatkan stamina saat bercinta. Melakukan olahraga ini secara teratur bukan hanya mempengaruhi kehidupan seks menjadi lebih baik, tapi hidup pun bisa jadi lebih sehat. Saat berjalan cepat, aliran darah ke area panggul dapat meningkat. Olahraga tersebut juga bisa mengurangi migrain dan sakit punggung yang terkadang menghambat performa seksual pria.

    5. Perbanyaklah konsumsi buah dan sayur. Kedua makanan itu merupakan nutrisi penting untuk sistem reproduksi pria. Tak hanya itu, buah dan sayur juga dapat berguna untuk detoksifikasi tubuh.

    Buah yang dapat dikonsumsi misalnya, pisang. Pisang mengandung enzim bromelain yang dipercaya meningkatkan libido dan mengurangi gejala impotensi pada laki-laki. Selain itu pisang juga mengandung potassium dan vitamin B yang meningkatkan energi Anda.

    Sedangkan sayur yang baik untuk kehidupan seks Anda adalah daun seledri. Kandungan androsterone dalam daun seledri yang membuat keringat laki-laki keluar bersama hormon yang tidak berbau dapat meningkatkan libido perempuan. Cara terbaik menyantapnya langsung dimakan mentah-mentah setelah dicuci dan dipotong-potong.



      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 1:11 pm