Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Khasiat Sereh Wangi
Yesterday at 5:37 pm by flade

» Pria Ini Menghasilkan 38 Juta Per Hari Sambil Jalan-jalan Keliling Dunia!
Fri Jan 20, 2017 11:19 am by jakarta

» 'Game Mode' di Windows 10 Bisa Bikin PC Ngebut
Mon Jan 16, 2017 1:24 pm by via

» 10 Rumus Kehidupan Ini Akan Buatmu Lebih Bijaksana dan Bahagia
Mon Jan 16, 2017 1:18 pm by via

» Korowai Tribe
Tue Jan 10, 2017 1:25 pm by via

» Cinta "Terlarang" Bung Karno dan Penari Istana
Tue Jan 10, 2017 1:02 pm by via

» 7 Rahasia Wanita yang Tidak Akan Diceritakan ke Pasangannya
Tue Jan 10, 2017 12:44 pm by via

» Ini Shampo Untuk Mengatasi Kulit Kepala Gatal
Tue Jan 10, 2017 12:30 pm by lanang

» Sejarah Koteka
Tue Jan 10, 2017 12:23 pm by lanang

IKLAN ANDA


    LoVe Is?......

    Share

    dewiQ

    163
    Age : 36
    05.02.09

    LoVe Is?......

    Post  dewiQ on Fri Apr 17, 2009 2:42 pm

    Love is passion to care and to share
    Love never hurt each other
    Love is the way my love threaded me nice
    Love is someone who love me truely deeply

    Someone that I always Missing
    Everyday I miss Him So bad
    But I must be patien
    Wait him to say I love You

    Love sometime can make confuses
    Love sometime is mistery
    LOve can act
    Love sometime fake

    elma

    72
    16.04.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  elma on Fri Apr 17, 2009 5:56 pm

    Cinta adalah rasa yang ada di dalam sukma. Begitu indah terasa.
    Tapi sangat menykitkan bila ada dusta dan penghianatan.
    Aku... Terluka karena cinta yang ku punya buta adanya.

    gadis88

    128
    Age : 28
    Lokasi : Maros, Sulsel
    19.01.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  gadis88 on Sun Apr 19, 2009 9:56 am

    cinta adalah belantara misteri yang tak pernah terungkapkan secara utuh

    risma

    202
    Lokasi : Kendari
    19.01.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  risma on Sun Apr 19, 2009 10:02 am

    cinta itu indah
    tapi cinta itu juga dapat membunuhmu

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  mamarose on Sun Apr 19, 2009 10:57 am

    Mama mencintai papa aja selamanya. Dia memberi apa yang mama mau, dia yang selalu memanjakan mama. I love you papa.
    luv_u

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  siongirl on Sun Apr 19, 2009 11:20 am

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak mendengar..
    namun senantiasa bergetar..


    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak menyiksa..
    Namun senantiasa menguji..


    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak memaksa..
    Namun senantiasa berusaha..


    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak cantik..
    Namun senantiasa menarik..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak datang dengan kata2..
    Namun senantiasa menghampiri dengan hati..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak terucap dengan kata..
    Namun senantiasa hadir dgn sinar mata..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak hanya berjanji..
    Namun senantiasa mencoba memenangi..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia mungkin tidak suci..
    Namun senantiasa tulus..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia hadir tidak karena permintaan..
    Namun senantiasa karena ketentuan..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak hadir karena kekayaan dan kebendaan..
    Namun senantiasa hadir karena pengorbanan dan setia..

    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  luv on Sun Apr 19, 2009 11:27 am

    risma wrote:cinta itu indah
    tapi cinta itu juga dapat membunuhmu


    kalo mesti terbunuh oleh cintamumu,..aku rela Rizm...
    hihihihi

    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  luv on Sun Apr 19, 2009 11:29 am

    siongirl wrote:Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak mendengar..
    namun senantiasa bergetar..


    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak menyiksa..
    Namun senantiasa menguji..


    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak memaksa..
    Namun senantiasa berusaha..


    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak cantik..
    Namun senantiasa menarik..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak datang dengan kata2..
    Namun senantiasa menghampiri dengan hati..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak terucap dengan kata..
    Namun senantiasa hadir dgn sinar mata..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak hanya berjanji..
    Namun senantiasa mencoba memenangi..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia mungkin tidak suci..
    Namun senantiasa tulus..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia hadir tidak karena permintaan..
    Namun senantiasa karena ketentuan..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak hadir karena kekayaan dan kebendaan..
    Namun senantiasa hadir karena pengorbanan dan setia..



    jika cinta udah melekat
    tai kucing terasa coklat

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  keyla on Sun Apr 19, 2009 6:05 pm

    luv wrote:
    siongirl wrote:Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak mendengar..
    namun senantiasa bergetar..


    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak menyiksa..
    Namun senantiasa menguji..


    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak memaksa..
    Namun senantiasa berusaha..


    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak cantik..
    Namun senantiasa menarik..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak datang dengan kata2..
    Namun senantiasa menghampiri dengan hati..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak terucap dengan kata..
    Namun senantiasa hadir dgn sinar mata..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak hanya berjanji..
    Namun senantiasa mencoba memenangi..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia mungkin tidak suci..
    Namun senantiasa tulus..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia hadir tidak karena permintaan..
    Namun senantiasa karena ketentuan..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak hadir karena kekayaan dan kebendaan..
    Namun senantiasa hadir karena pengorbanan dan setia..



    jika cinta udah melekat
    tai kucing terasa coklat

    Sion bagus banget perumpamaan cintamu

    Luv kata2nya nyontek balasan postingan aku diforum sebelah wqwqwq 56439 56439

    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  luv on Sun Apr 19, 2009 8:00 pm

    uhh gitu ya...
    jadi malu..
    :roll1l:

    elma

    72
    16.04.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  elma on Sun Apr 19, 2009 9:08 pm

    CINTA = capeee deeeehhhh

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  keyla on Sun Apr 19, 2009 9:15 pm

    Menurut aku cinta itu nggak hanya diperlihatkan dengan kata2 saja tapi juga dengan tindakan/ tingkah laku ... yg menghormati pasangannya tanpa ada kata benci ataupun ungkit masa lalu... pasangan harus terima baik buruk pasangannya .... itu namanya cinta
    Tull ga v Tongue

    dewiQ

    163
    Age : 36
    05.02.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  dewiQ on Fri Apr 24, 2009 6:39 pm

    Rindu awal dari cinta
    Kasih sayang adalah tahap berikutnya
    Cinta adalah kata yang dinanti
    Bersamamu inilah yang ku nanti
    Takut kehilangan kau rasakan
    Begitu pula aku...

    slatka

    61
    Age : 37
    24.04.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  slatka on Fri Apr 24, 2009 8:29 pm

    Cinta itu selalu sulit di mengerti.

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  keyla on Fri Apr 24, 2009 8:40 pm

    Cinta itu pengorbanan
    Cinta itu kesabaran
    Cinta itu Indah
    Cinta itu kerinduan

    Cinta itu penuh kesetiaan
    Cinta itu ada syaratnya
    Cinta itu bikin hati deg degan
    Cinta itu kamu

    :xx6: :xx6: :xx6:

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  siongirl on Sat Apr 25, 2009 6:42 pm

    cinta itu indah jika kita mampu mengerti apa artinya dan mampu mencintai dengan cinta yang benar Smile

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  KaWaii on Sat Apr 25, 2009 6:47 pm

    Cinta adalah dorongan yang lebih kuat daripada apa pun. Cinta tidak kasat mata-tidak dapat dilihat atau diukur-tetapi cukup kuat untuk mengubah Anda dalam sekejap, dan menawarkan kepada Anda lebih banyak kebahagiaan daripada benda apapun yang mungkin dapat Anda miliki.


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    nindy

    275
    Age : 36
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  nindy on Sat Apr 25, 2009 7:47 pm

    KaWaii wrote:Cinta adalah dorongan yang lebih kuat daripada apa pun. Cinta tidak kasat mata-tidak dapat dilihat atau diukur-tetapi cukup kuat untuk mengubah Anda dalam sekejap, dan menawarkan kepada Anda lebih banyak kebahagiaan daripada benda apapun yang mungkin dapat Anda miliki.

    76399

    ray_naga

    100
    Age : 40
    30.04.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  ray_naga on Thu Apr 30, 2009 10:59 pm

    cinta itu...

    indah jika semuanya berjalan seperti yang diinginkan

    pait jika kenyataan tak seindah harapan

    cinta bisa saling memiliki

    cinta juga tak harus saling memiliki

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  mamarose on Thu Apr 30, 2009 11:05 pm

    ray_naga wrote:cinta itu...

    indah jika semuanya berjalan seperti yang diinginkan

    pait jika kenyataan tak seindah harapan

    cinta bisa saling memiliki

    cinta juga tak harus saling memiliki

    :setuju: yups

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  keyla on Sat May 02, 2009 10:30 pm

    I love the way you make me so happy,
    And the ways you show you care.
    I love the way you say, "I Love You,"
    And the way you're always there.

    I love the way you touch me,
    Always sending chills down my spine.
    I love that you are with me,
    And glad that you are mine.

    Sponsored content

    Re: LoVe Is?......

    Post  Sponsored content Today at 4:16 am


      Waktu sekarang Wed Jan 25, 2017 4:16 am