Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Jenis - Jenis Kertas Yang Sering Digunakan Dalam Dunia Percetakan
Fri Aug 18, 2017 1:34 pm by flade

» Kisah Perempuan yang Diperkosa di Hari Pernikahannya
Mon Jul 10, 2017 9:54 pm by alia

» 5 Tingkat Kematangan Steak
Tue Jul 04, 2017 8:44 pm by alia

» Tips Memilih Investasi yang Menguntungkan
Fri Jun 30, 2017 6:55 pm by via

» 4 Tempat Seru yang Wajib Dikunjungi Saat ke Ubud
Wed Jun 28, 2017 5:37 pm by via

» Lima Minuman Alkohol Populer di Korea
Sun Jun 25, 2017 2:13 pm by via

» 10 Surga Wisata Belanja Murah di Bangkok-Thailand
Wed Jun 21, 2017 5:43 pm by daun.kuning

» Belajar dari Sang Manusia Rp 1.000 Triliun
Sun May 28, 2017 10:01 am by flade

» Sebuah Refleksi
Sat May 27, 2017 1:10 pm by flade

IKLAN ANDA


    LoVe Is?......

    Share
    avatar
    dewiQ

    163
    Age : 37
    05.02.09

    LoVe Is?......

    Post  dewiQ on Fri Apr 17, 2009 2:42 pm

    Love is passion to care and to share
    Love never hurt each other
    Love is the way my love threaded me nice
    Love is someone who love me truely deeply

    Someone that I always Missing
    Everyday I miss Him So bad
    But I must be patien
    Wait him to say I love You

    Love sometime can make confuses
    Love sometime is mistery
    LOve can act
    Love sometime fake
    avatar
    elma

    72
    16.04.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  elma on Fri Apr 17, 2009 5:56 pm

    Cinta adalah rasa yang ada di dalam sukma. Begitu indah terasa.
    Tapi sangat menykitkan bila ada dusta dan penghianatan.
    Aku... Terluka karena cinta yang ku punya buta adanya.

    gadis88

    128
    Age : 29
    Lokasi : Maros, Sulsel
    19.01.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  gadis88 on Sun Apr 19, 2009 9:56 am

    cinta adalah belantara misteri yang tak pernah terungkapkan secara utuh
    avatar
    risma

    202
    Lokasi : Kendari
    19.01.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  risma on Sun Apr 19, 2009 10:02 am

    cinta itu indah
    tapi cinta itu juga dapat membunuhmu
    avatar
    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  mamarose on Sun Apr 19, 2009 10:57 am

    Mama mencintai papa aja selamanya. Dia memberi apa yang mama mau, dia yang selalu memanjakan mama. I love you papa.
    luv_u
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  siongirl on Sun Apr 19, 2009 11:20 am

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak mendengar..
    namun senantiasa bergetar..


    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak menyiksa..
    Namun senantiasa menguji..


    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak memaksa..
    Namun senantiasa berusaha..


    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak cantik..
    Namun senantiasa menarik..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak datang dengan kata2..
    Namun senantiasa menghampiri dengan hati..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak terucap dengan kata..
    Namun senantiasa hadir dgn sinar mata..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak hanya berjanji..
    Namun senantiasa mencoba memenangi..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia mungkin tidak suci..
    Namun senantiasa tulus..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia hadir tidak karena permintaan..
    Namun senantiasa karena ketentuan..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak hadir karena kekayaan dan kebendaan..
    Namun senantiasa hadir karena pengorbanan dan setia..
    avatar
    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  luv on Sun Apr 19, 2009 11:27 am

    risma wrote:cinta itu indah
    tapi cinta itu juga dapat membunuhmu


    kalo mesti terbunuh oleh cintamumu,..aku rela Rizm...
    hihihihi
    avatar
    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  luv on Sun Apr 19, 2009 11:29 am

    siongirl wrote:Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak mendengar..
    namun senantiasa bergetar..


    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak menyiksa..
    Namun senantiasa menguji..


    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak memaksa..
    Namun senantiasa berusaha..


    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak cantik..
    Namun senantiasa menarik..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak datang dengan kata2..
    Namun senantiasa menghampiri dengan hati..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak terucap dengan kata..
    Namun senantiasa hadir dgn sinar mata..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak hanya berjanji..
    Namun senantiasa mencoba memenangi..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia mungkin tidak suci..
    Namun senantiasa tulus..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia hadir tidak karena permintaan..
    Namun senantiasa karena ketentuan..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak hadir karena kekayaan dan kebendaan..
    Namun senantiasa hadir karena pengorbanan dan setia..



    jika cinta udah melekat
    tai kucing terasa coklat
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  keyla on Sun Apr 19, 2009 6:05 pm

    luv wrote:
    siongirl wrote:Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak mendengar..
    namun senantiasa bergetar..


    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak menyiksa..
    Namun senantiasa menguji..


    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak memaksa..
    Namun senantiasa berusaha..


    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak cantik..
    Namun senantiasa menarik..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak datang dengan kata2..
    Namun senantiasa menghampiri dengan hati..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak terucap dengan kata..
    Namun senantiasa hadir dgn sinar mata..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak hanya berjanji..
    Namun senantiasa mencoba memenangi..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia mungkin tidak suci..
    Namun senantiasa tulus..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia hadir tidak karena permintaan..
    Namun senantiasa karena ketentuan..

    Jika Ia sebuah cinta..
    Ia tidak hadir karena kekayaan dan kebendaan..
    Namun senantiasa hadir karena pengorbanan dan setia..



    jika cinta udah melekat
    tai kucing terasa coklat

    Sion bagus banget perumpamaan cintamu

    Luv kata2nya nyontek balasan postingan aku diforum sebelah wqwqwq 56439 56439
    avatar
    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  luv on Sun Apr 19, 2009 8:00 pm

    uhh gitu ya...
    jadi malu..
    :roll1l:
    avatar
    elma

    72
    16.04.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  elma on Sun Apr 19, 2009 9:08 pm

    CINTA = capeee deeeehhhh
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  keyla on Sun Apr 19, 2009 9:15 pm

    Menurut aku cinta itu nggak hanya diperlihatkan dengan kata2 saja tapi juga dengan tindakan/ tingkah laku ... yg menghormati pasangannya tanpa ada kata benci ataupun ungkit masa lalu... pasangan harus terima baik buruk pasangannya .... itu namanya cinta
    Tull ga v Tongue
    avatar
    dewiQ

    163
    Age : 37
    05.02.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  dewiQ on Fri Apr 24, 2009 6:39 pm

    Rindu awal dari cinta
    Kasih sayang adalah tahap berikutnya
    Cinta adalah kata yang dinanti
    Bersamamu inilah yang ku nanti
    Takut kehilangan kau rasakan
    Begitu pula aku...
    avatar
    slatka

    61
    Age : 37
    24.04.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  slatka on Fri Apr 24, 2009 8:29 pm

    Cinta itu selalu sulit di mengerti.
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  keyla on Fri Apr 24, 2009 8:40 pm

    Cinta itu pengorbanan
    Cinta itu kesabaran
    Cinta itu Indah
    Cinta itu kerinduan

    Cinta itu penuh kesetiaan
    Cinta itu ada syaratnya
    Cinta itu bikin hati deg degan
    Cinta itu kamu

    :xx6: :xx6: :xx6:
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  siongirl on Sat Apr 25, 2009 6:42 pm

    cinta itu indah jika kita mampu mengerti apa artinya dan mampu mencintai dengan cinta yang benar Smile
    avatar
    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 26
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  KaWaii on Sat Apr 25, 2009 6:47 pm

    Cinta adalah dorongan yang lebih kuat daripada apa pun. Cinta tidak kasat mata-tidak dapat dilihat atau diukur-tetapi cukup kuat untuk mengubah Anda dalam sekejap, dan menawarkan kepada Anda lebih banyak kebahagiaan daripada benda apapun yang mungkin dapat Anda miliki.


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.
    avatar
    nindy

    275
    Age : 36
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  nindy on Sat Apr 25, 2009 7:47 pm

    KaWaii wrote:Cinta adalah dorongan yang lebih kuat daripada apa pun. Cinta tidak kasat mata-tidak dapat dilihat atau diukur-tetapi cukup kuat untuk mengubah Anda dalam sekejap, dan menawarkan kepada Anda lebih banyak kebahagiaan daripada benda apapun yang mungkin dapat Anda miliki.

    76399
    avatar
    ray_naga

    100
    Age : 40
    30.04.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  ray_naga on Thu Apr 30, 2009 10:59 pm

    cinta itu...

    indah jika semuanya berjalan seperti yang diinginkan

    pait jika kenyataan tak seindah harapan

    cinta bisa saling memiliki

    cinta juga tak harus saling memiliki
    avatar
    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  mamarose on Thu Apr 30, 2009 11:05 pm

    ray_naga wrote:cinta itu...

    indah jika semuanya berjalan seperti yang diinginkan

    pait jika kenyataan tak seindah harapan

    cinta bisa saling memiliki

    cinta juga tak harus saling memiliki

    :setuju: yups
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: LoVe Is?......

    Post  keyla on Sat May 02, 2009 10:30 pm

    I love the way you make me so happy,
    And the ways you show you care.
    I love the way you say, "I Love You,"
    And the way you're always there.

    I love the way you touch me,
    Always sending chills down my spine.
    I love that you are with me,
    And glad that you are mine.

    Sponsored content

    Re: LoVe Is?......

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Wed Aug 23, 2017 11:17 am