Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Siapa yang kamu kangenin saat ini

    Share

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Siapa yang kamu kangenin saat ini

    Post  keyla on Sat Apr 18, 2009 1:24 am

    Saat ini aku kangen sama V Wink


    Terakhir diubah oleh keyla tanggal Sat Apr 18, 2009 2:16 am, total 1 kali diubah

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: Siapa yang kamu kangenin saat ini

    Post  smile on Sat Apr 18, 2009 1:27 am

    gi kangen sama kekasih hati
    karena kangen baca2 puisinya ajadi ulang2
    terus lihat pic nya d

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Siapa yang kamu kangenin saat ini

    Post  veve on Sat Apr 18, 2009 1:54 am

    smile wrote:gi kangen sama kekasih hati
    karena kangen baca2 puisinya ajadi ulang2
    terus lihat pic nya d


    Ehmmm..... :roll1l:

    elma

    72
    16.04.09

    Re: Siapa yang kamu kangenin saat ini

    Post  elma on Sat Apr 18, 2009 2:08 am

    Aku kangen sama siapa yah?

    Ga ada.

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Siapa yang kamu kangenin saat ini

    Post  siongirl on Sat Apr 18, 2009 2:11 am

    kangen sapa yw????

    bingung aq


    kangen ma malaikat kecilku aja semua....mwaaachhhhhhhhhhhhhhh

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Siapa yang kamu kangenin saat ini

    Post  veve on Sat Apr 18, 2009 2:11 am

    Aku kangen sama seseorang...

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Siapa yang kamu kangenin saat ini

    Post  siongirl on Sat Apr 18, 2009 2:13 am

    veve wrote:
    smile wrote:gi kangen sama kekasih hati
    karena kangen baca2 puisinya ajadi ulang2
    terus lihat pic nya d


    Ehmmm..... :roll1l:


    ehem... :4511:

    Burux.ruevA

    15
    26.03.09

    Re: Siapa yang kamu kangenin saat ini

    Post  Burux.ruevA on Sat Apr 18, 2009 6:34 am

    smile wrote:gi kangen sama kekasih hati
    karena kangen baca2 puisinya ajadi ulang2
    terus lihat pic nya d
    Idem with du ma wie. Ko bisa sama an yaa ? 56439

    angel in me

    57
    08.04.09

    Re: Siapa yang kamu kangenin saat ini

    Post  angel in me on Sat Apr 18, 2009 7:01 am

    Aku rindu pada orang yang salah

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: Siapa yang kamu kangenin saat ini

    Post  KaWaii on Sat Apr 18, 2009 10:13 am

    Aku kangen ama semua teman-teman lama ku waktu SMP...
    Kangen juga ama "H".. :fann22:


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Siapa yang kamu kangenin saat ini

    Post  keyla on Sat Apr 18, 2009 10:15 am

    KaWaii wrote:Aku kangen ama semua teman-teman lama ku waktu SMP...
    Kangen juga ama "H".. :fann22:

    H ya berarti HERCULES dunk kabbbbbbbuuuuuurrrrr :yuka12: run9

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: Siapa yang kamu kangenin saat ini

    Post  KaWaii on Sat Apr 18, 2009 10:16 am

    Wekz?!!!
    SWT?!! :sr77:


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Siapa yang kamu kangenin saat ini

    Post  mamarose on Sat Apr 18, 2009 10:42 am

    Mamarose kangen sama luv, KOKO n Torpedo.
    Pada kemana hari ini?

    Sepi banget ni y3 Sad

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: Siapa yang kamu kangenin saat ini

    Post  KaWaii on Sat Apr 18, 2009 10:59 am

    mamarose wrote:Mamarose kangen sama luv, KOKO n Torpedo.
    Pada kemana hari ini?

    Sepi banget ni y3 Sad


    Ga kangen kawaii ya, ma??? Sad Sad Sad


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Siapa yang kamu kangenin saat ini

    Post  hercules on Sat Apr 18, 2009 7:39 pm

    angel in me wrote:Aku rindu pada orang yang salah

    daripada rindu pd salah org,apalagi orgnya ga jelas,mending rindu pdku aja.
    aku org yg jelas2 ada di y3..... :flow:

    Aku kangen ama semua teman-teman lama ku waktu SMP...
    Kangen juga ama "H"..

    Ehm.....sapa ya.....????
    Anak imut2 bisa kangen ama Habibie ???
    Wuih aku jadi bingung =)) =)) =))

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Siapa yang kamu kangenin saat ini

    Post  mamarose on Sun Apr 19, 2009 12:09 am

    Mama lagi kangen sama papa luv_u

    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: Siapa yang kamu kangenin saat ini

    Post  luv on Sun Apr 19, 2009 1:52 am

    katanya ma aku kangennya
    piye sehhh ??

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: Siapa yang kamu kangenin saat ini

    Post  smile on Sun Apr 19, 2009 3:13 am

    hehehehe

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Siapa yang kamu kangenin saat ini

    Post  mamarose on Sun Apr 19, 2009 9:15 am

    luv wrote:katanya ma aku kangennya
    piye sehhh ??

    Iya deh mama kangen juga sama luv. Halah dari semalem protes terus nih, mama bilang kangen ma KOKO ga boleh, bilang kangen ma papa gak boleh. Wink

    Ada yang kangen sama mama ga yah?
    Ngarep.com

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Siapa yang kamu kangenin saat ini

    Post  veve on Sun Apr 19, 2009 9:37 am

    mamarose wrote:
    luv wrote:katanya ma aku kangennya
    piye sehhh ??

    Iya deh mama kangen juga sama luv. Halah dari semalem protes terus nih, mama bilang kangen ma KOKO ga boleh, bilang kangen ma papa gak boleh. Wink

    Ada yang kangen sama mama ga yah?
    Ngarep.com

    aku kangen nih ama mama... nidurin Ze jadi ikut ketiduran deh smalem ketiduran ma..

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Siapa yang kamu kangenin saat ini

    Post  Belldandy on Mon Apr 20, 2009 1:16 pm

    Aku kmrn tiba2 kangen ama si aNox
    Kangen pengen duet bareng dia lagi... suaranya bagus enak buat diajak karaokean love

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Siapa yang kamu kangenin saat ini

    Post  TORPEDO on Mon Apr 20, 2009 2:43 pm

    aku lagi kangen ama si ipung...
    kemana yah dia sekarang

    ve... tolong yah...

    marlia65

    218
    Lokasi : Tanah Merah
    13.03.09

    Re: Siapa yang kamu kangenin saat ini

    Post  marlia65 on Mon Apr 20, 2009 6:27 pm

    TORPEDO wrote:aku lagi kangen ama si ipung...
    kemana yah dia sekarang

    ve... tolong yah...
    ipung = ivone ?
    ato ipung = bell ?

    kabur ahh hue

    lovie

    101
    Age : 31
    Lokasi : Paradise Island
    02.03.09

    Re: Siapa yang kamu kangenin saat ini

    Post  lovie on Mon Apr 20, 2009 6:46 pm

    aku kangen sm bintang dilangit kok ga nongol2 yah!!!!

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Siapa yang kamu kangenin saat ini

    Post  keyla on Mon Apr 20, 2009 10:56 pm

    lovie wrote:aku kangen sm bintang dilangit kok ga nongol2 yah!!!!

    Apa nggak cape kamu ngangenin bintang.. kan tiap malam ada di atas langit... ngapain di kangenin Tongue

    Sponsored content

    Re: Siapa yang kamu kangenin saat ini

    Post  Sponsored content Today at 9:32 pm


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 9:32 pm