Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    4 Cara 'Pintar' Bangkitkan Gairah Bercinta

    Share

    ludwina

    127
    18.04.11

    4 Cara 'Pintar' Bangkitkan Gairah Bercinta

    Post  ludwina on Sun Jun 19, 2011 10:40 am

    4 Cara 'Pintar' Bangkitkan Gairah Bercinta


    Setiap pasangan yang sudah menikah bisa saja sewaktu-waktu kehilangan gairah seksual. Bisa karena stres, kurang waktu berdua atau memang sudah dalam tingkat kebosanan tinggi.

    Tapi jangan sampai kondisi ini berlangsung terus-menerus. Anda sebaiknya mencari cara agar hasrat bercinta Anda maupun pasangan kembali bangkit, sehingga kehidupan seks dan asmara kembali hangat dan mesra.

    Caranya tidak harus mengenakan pakaian seksi, menonton film dan membaca majalah dewasa atau melakukan gerakan-gerakan tang menggoda. Ada cara yang lebih unik dan 'pintar' untuk membantu Anda dan pasangan meraih gairah bercinta lagi. Ini dia.

    1. Coba dengan Makanan
    Menurut Amy Reily, ahli makanan aphrodisiac dan penulis buku The Love Diet, saat gairah seks menurun, bangkitkan lagi dengan makanan. Seafood merupakan bahan makanan yang baik untuk meningkatkan libido, terutama tiram. Dikutip dari Times of India, asam amino yang terkandung di dalamnya efektif menaikkan hormon seksual baik untuk pria maupun wanita. Jika kurang suka makanan laut, konsumsilah seledri, ketimun atau tambahkan bubuk kayu manis pada masakan Anda.

    2. Sentuhan Sensual
    Mood bercinta bisa langsung bangkit dengan saling menyentuh tubuh pasangan. Anda bisa mendapat kenikmatan seks dengan mengetahui titik-titik erotis di tubuh Anda sendiri. Saat foreplay, sentuhlah bagian tubuh yang menurut Anda bisa menimbulkan rangsangan dan lakukan di depan si dia. Dengan begitu, dia akan tahu bagian mana yang menjadi titik erotis Anda. Biarkan ia melanjutkannya, hingga gairah bercinta bangkit kembali.

    3. Atur Waktu Berdua Pasangan
    "Terkadang, kurangnya gairah seks dalam hubungan asmara, karena pasangan tersebut hanya punya waktu sangat sedikit untuk berduaan saja," jelas Terapis Seks Paula Hall, seperti dikutip dari Daily Mail.

    Meskipun sulit, luangkan waktu sebisa mungkin minimal satu hari untuk menikmati momen romantis bersama pasangan. Tentukan jadwal, misalnya sore hari di akhir pekan. Bagi pasangan yang sudah memiliki anak, bisa menitipkan di rumah orangtua atau kerabat dekat Anda. Jangan merasa bersalah karena takut dianggap mengabaikan anak. Toh, Anda tidak setiap hari melakukannya.

    Namun, waspadai juga jika Anda dan pasangan terlalu sering bersama karena bisa menimbulkan kebosanan. Sekali waktu, pergilah bersama teman-teman wanita Anda ke bazaar barang murah atau supermarket. Untuk sang suami, mungkin bisa mengadakan tanding olahraga antar divisi kantor atau menonton permainan bola.

    4. Minta Si Dia Lakukan Pekerjaan Rumah Tangga
    Siobhan Freegard, pendiri website parenting Netmums.com, melakukan riset kepada ribuan wanita tentang hal-hal apa yang bisa meningkatkan libido mereka dengan cepat. Hasilnya, melihat suaminya melakukan pekerjaan rumah tangga seperti mencuci piring atau menidurkan anak bisa cepat membangkitkan gairah seksual. Hal itu karena, pria yang mengerjakan tugas wanita terlihat lebih perhatian dan seksi. Tidak masalah sesekali memintanya membantu Anda, asalkan jangan terlalu sering.




      Waktu sekarang Tue Sep 27, 2016 2:03 pm