Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Mimpi apa semalam....

    Share

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Mimpi apa semalam....

    Post  veve on Sat Apr 18, 2009 1:56 am

    Share dong... inget gak semalem abiz mimpi apa?

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  veve on Sat Apr 18, 2009 2:01 am

    Entah kenapa... kemaren malam aku mimpiin tetangga lamaku.. tapi dalam mimpiku itu aku kok balik ke masa2 kecilku dulu ya (jaman cinta monyet hehehe...) Dia tetanggaku yg tempo hari pernah kuceritakan di forum sebelah.... tiba2 aku jadi kangen pengen ketemu dia.. udah berapa tahun ya gk liat dia...ehhhmmm.... wowww hampir 17 tahun... dimana dia ya?

    elma

    72
    16.04.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  elma on Sat Apr 18, 2009 2:02 am

    Tadi malem mimpi muka ku ketutupan busa sabun banyak sekali. Trus aku elap2 pake tangan sampe bisa liat lagi. Dan aku liat Dia jadi aneh.

    Artinya apa yah?

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  keyla on Sat Apr 18, 2009 2:04 am

    elma wrote:Tadi malem mimpi muka ku ketutupan busa sabun banyak sekali. Trus aku elap2 pake tangan sampe bisa liat lagi. Dan aku liat Dia jadi aneh.

    Artinya apa yah?
    Berarti kamu akan mendapatkan kesusahan seperti terjebak gitu... jadi hati2 jgn sampai terjebak.. entah apapun itu 56439

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  veve on Sat Apr 18, 2009 2:09 am

    keyla wrote:
    elma wrote:Tadi malem mimpi muka ku ketutupan busa sabun banyak sekali. Trus aku elap2 pake tangan sampe bisa liat lagi. Dan aku liat Dia jadi aneh.

    Artinya apa yah?
    Berarti kamu akan mendapatkan kesusahan seperti terjebak gitu... jadi hati2 jgn sampai terjebak.. entah apapun itu 56439

    Dan untungnya kamu elap busa nya gk sampe nutupin muka.. kalo gak... bisa2 gak bisa bangun lage loh...

    Dan orang2 tua dulu suka bilang.. jika seseorang dalam keadaan tidur... jangan sekali2 dibedakkin... katanya roh nya susah balik.. krn rohnya gk mengenali wajahnya.

    Itu katanya loh...

    elma

    72
    16.04.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  elma on Sat Apr 18, 2009 2:18 am

    veve wrote:
    keyla wrote:
    elma wrote:Tadi malem mimpi muka ku ketutupan busa sabun banyak sekali. Trus aku elap2 pake tangan sampe bisa liat lagi. Dan aku liat Dia jadi aneh.

    Artinya apa yah?
    Berarti kamu akan mendapatkan kesusahan seperti terjebak gitu... jadi hati2 jgn sampai terjebak.. entah apapun itu 56439

    Dan untungnya kamu elap busa nya gk sampe nutupin muka.. kalo gak... bisa2 gak bisa bangun lage loh...

    Dan orang2 tua dulu suka bilang.. jika seseorang dalam keadaan tidur... jangan sekali2 dibedakkin... katanya roh nya susah balik.. krn rohnya gk mengenali wajahnya.

    Itu katanya loh...

    Begitu yah, tapikan aku ketutupan mukanya dalam mimpi. Bukan kenyataan. Kok roh nya gak bisa pulang? Ih takut ah.

    elma

    72
    16.04.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  elma on Sat Apr 18, 2009 2:21 am

    Menurutku mimpi itu adalah:
    Mungkin selama ini aku buta dalam melihat dia. Tapi hari ini aku melihatnya dengan jelas siapa dirinya.

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  keyla on Sat Apr 18, 2009 7:11 am

    Semalam aku mimpi ada yang hacker aku
    :1cherry: :1cherry:

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  mamarose on Sat Apr 18, 2009 10:33 am

    Gak ada mimpi kayanya. Soalnya mama tidur jam 2 malem. Chating mulu. Sad

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  siongirl on Sat Apr 18, 2009 10:51 am

    idem ma mama..g ada mimpi kebnykan chat hahhahah lgs pules..

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  veve on Sat Apr 18, 2009 12:28 pm

    Iya nih.. idem juga semalam

    Abiz chat ama sion, truz Ze minta mimik jam 3 pagi.. abiz itu baru deh bobo... eh jam 6 mimik lg..

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  hercules on Sat Apr 18, 2009 7:17 pm

    veve wrote:Iya nih.. idem juga semalam

    Abiz chat ama sion, truz Ze minta mimik jam 3 pagi.. abiz itu baru deh bobo... eh jam 6 mimik lg..

    Jam 7 papanya yg minta juga =))
    Numpung weekend....

    semalem keknya aku di kejar ular dan dengan ganasnya ular tsb mau menggigit kakiku,seremmmmm ya ???? Sadis skali.

    Maunya di kejar2 Angelina Jolie aja....aku siap pasrah.. :hug12:

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  mamarose on Sun Apr 19, 2009 12:12 am

    Kayanya malam ini bakalan ga mimpi lagi nih.

    Tangan mama pegel nih, chating dari magrib sampe jam 12 malem.
    Seneng juga ada yang menghibur Wink

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  mamarose on Sun Apr 19, 2009 9:02 am

    hercules wrote:
    veve wrote:Iya nih.. idem juga semalam

    Abiz chat ama sion, truz Ze minta mimik jam 3 pagi.. abiz itu baru deh bobo... eh jam 6 mimik lg..

    Jam 7 papanya yg minta juga =))
    Numpung weekend....

    semalem keknya aku di kejar ular dan dengan ganasnya ular tsb mau menggigit kakiku,seremmmmm ya ???? Sadis skali.

    Maunya di kejar2 Angelina Jolie aja....aku siap pasrah.. :hug12:

    Kekeekekq
    Ngarep.com itu mah.
    Mama juga mau pasrah kalo di kejar sama Tom cruise. Tongue

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  mamarose on Sun Apr 19, 2009 9:07 am

    Tadi malem abis chat, trus papa nelpon sampe ketiduran. Trus mama mimpi nginap di hotel yang sangat mewah sama Edo. Trus kemana mana gendong bayi.

    Artinya apa yah?
    Mudah2an dapet rejeki atau hamil lagi. Amin

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  veve on Sun Apr 19, 2009 9:09 am

    mamarose wrote:Tadi malem abis chat, trus papa nelpon sampe ketiduran. Trus mama mimpi nginap di hotel yang sangat mewah sama Edo. Trus kemana mana gendong bayi.

    Artinya apa yah?
    Mudah2an dapet rejeki atau hamil lagi. Amin

    Iya sis.... dalam waktu bbrp bulan ke depan kayaknya sis bakal hamil lage nih... Amien.. 56439

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  mamarose on Sun Apr 19, 2009 9:20 am

    veve wrote:
    mamarose wrote:Tadi malem abis chat, trus papa nelpon sampe ketiduran. Trus mama mimpi nginap di hotel yang sangat mewah sama Edo. Trus kemana mana gendong bayi.

    Artinya apa yah?
    Mudah2an dapet rejeki atau hamil lagi. Amin

    Iya sis.... dalam waktu bbrp bulan ke depan kayaknya sis bakal hamil lage nih... Amien.. 56439

    Masa sih sis? Wah mudah2an yah. Amin... Amin.
    Mudah2an gak keguguran lagi dan dapat anak ce, biar cantik kaya mamanya. Wakakkakaq
    GR.com

    Lari ah takut ada yang pukul pake penggorengan hue

    Ah ada dr.juli n dr. Tuti, bisa konsul gratis lewat chat nih. Asik.

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  veve on Sun Apr 19, 2009 9:29 am

    mamarose wrote:
    veve wrote:
    mamarose wrote:Tadi malem abis chat, trus papa nelpon sampe ketiduran. Trus mama mimpi nginap di hotel yang sangat mewah sama Edo. Trus kemana mana gendong bayi.

    Artinya apa yah?
    Mudah2an dapet rejeki atau hamil lagi. Amin

    Iya sis.... dalam waktu bbrp bulan ke depan kayaknya sis bakal hamil lage nih... Amien.. 56439

    Masa sih sis? Wah mudah2an yah. Amin... Amin.
    Mudah2an gak keguguran lagi dan dapat anak ce, biar cantik kaya mamanya. Wakakkakaq
    GR.com

    Lari ah takut ada yang pukul pake penggorengan hue

    Ah ada dr.juli n dr. Tuti, bisa konsul gratis lewat chat nih. Asik.

    Sblm ada Ze... aku juga mimpiin hal yg sama kayak mama, aku gendong anak kecil, putih, cakep, cowo mirip sepupunya ze.
    Kata orang2 tua dulu sih.. antara 2, mau dapet anak kalo gak dapet rezeki.. mudah2an ya ma, amien.

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  mamarose on Sun Apr 19, 2009 10:52 am

    veve wrote:
    mamarose wrote:
    veve wrote:
    mamarose wrote:Tadi malem abis chat, trus papa nelpon sampe ketiduran. Trus mama mimpi nginap di hotel yang sangat mewah sama Edo. Trus kemana mana gendong bayi.

    Artinya apa yah?
    Mudah2an dapet rejeki atau hamil lagi. Amin

    Iya sis.... dalam waktu bbrp bulan ke depan kayaknya sis bakal hamil lage nih... Amien.. 56439

    Masa sih sis? Wah mudah2an yah. Amin... Amin.
    Mudah2an gak keguguran lagi dan dapat anak ce, biar cantik kaya mamanya. Wakakkakaq
    GR.com

    Lari ah takut ada yang pukul pake penggorengan hue

    Ah ada dr.juli n dr. Tuti, bisa konsul gratis lewat chat nih. Asik.

    Sblm ada Ze... aku juga mimpiin hal yg sama kayak mama, aku gendong anak kecil, putih, cakep, cowo mirip sepupunya ze.
    Kata orang2 tua dulu sih.. antara 2, mau dapet anak kalo gak dapet rezeki.. mudah2an ya ma, amien.

    Amin ya ve, mama ngimpi bayinya kembar loh. Hehehe duh jadi ngarep banget nih ve.

    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  luv on Sun Apr 19, 2009 11:32 am

    mamarose wrote:
    veve wrote:
    mamarose wrote:
    veve wrote:
    mamarose wrote:Tadi malem abis chat, trus papa nelpon sampe ketiduran. Trus mama mimpi nginap di hotel yang sangat mewah sama Edo. Trus kemana mana gendong bayi.

    Artinya apa yah?
    Mudah2an dapet rejeki atau hamil lagi. Amin

    Iya sis.... dalam waktu bbrp bulan ke depan kayaknya sis bakal hamil lage nih... Amien.. 56439

    Masa sih sis? Wah mudah2an yah. Amin... Amin.
    Mudah2an gak keguguran lagi dan dapat anak ce, biar cantik kaya mamanya. Wakakkakaq
    GR.com

    Lari ah takut ada yang pukul pake penggorengan hue

    Ah ada dr.juli n dr. Tuti, bisa konsul gratis lewat chat nih. Asik.

    Sblm ada Ze... aku juga mimpiin hal yg sama kayak mama, aku gendong anak kecil, putih, cakep, cowo mirip sepupunya ze.
    Kata orang2 tua dulu sih.. antara 2, mau dapet anak kalo gak dapet rezeki.. mudah2an ya ma, amien.

    Amin ya ve, mama ngimpi bayinya kembar loh. Hehehe duh jadi ngarep banget nih ve.



    pengen mirip aku gak ma ntar ??

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  mamarose on Tue Apr 21, 2009 10:03 pm

    luv wrote:
    mamarose wrote:
    veve wrote:
    mamarose wrote:
    veve wrote:
    mamarose wrote:Tadi malem abis chat, trus papa nelpon sampe ketiduran. Trus mama mimpi nginap di hotel yang sangat mewah sama Edo. Trus kemana mana gendong bayi.

    Artinya apa yah?
    Mudah2an dapet rejeki atau hamil lagi. Amin

    Iya sis.... dalam waktu bbrp bulan ke depan kayaknya sis bakal hamil lage nih... Amien.. 56439

    Masa sih sis? Wah mudah2an yah. Amin... Amin.
    Mudah2an gak keguguran lagi dan dapat anak ce, biar cantik kaya mamanya. Wakakkakaq
    GR.com

    Lari ah takut ada yang pukul pake penggorengan hue

    Ah ada dr.juli n dr. Tuti, bisa konsul gratis lewat chat nih. Asik.

    Sblm ada Ze... aku juga mimpiin hal yg sama kayak mama, aku gendong anak kecil, putih, cakep, cowo mirip sepupunya ze.
    Kata orang2 tua dulu sih.. antara 2, mau dapet anak kalo gak dapet rezeki.. mudah2an ya ma, amien.

    Amin ya ve, mama ngimpi bayinya kembar loh. Hehehe duh jadi ngarep banget nih ve.



    pengen mirip aku gak ma ntar ??

    Wakakkakq dasar nih luv sembarangan aja :nakal2:

    elma

    72
    16.04.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  elma on Wed Apr 22, 2009 7:42 am

    Mimpi berantem, hehehehe

    Kenyataannya sama tuh.

    Sakit euy.
    Cape deh......

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  veve on Wed Apr 22, 2009 9:09 am

    Busyet dah.. masa semalam aku :fann28: mimpiin salah satu cowo Y3... ceritanya aku lage sedih Sad nih dan curhat ama dia... eh trus dia nenangin aku.. bilang supaya aku sabar menghadapi masalah yang ada, sambil ngelus2 rambutku... ( :081: kayak lagi ngebujuk anak kecil yang lage ngambek).

    Dalam mimpiku itu aku jadi sedikit lebih tenang dan merasa kalau aku masih punya temen yang perhatian dan perduli sama aku.... :yuka06:

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  mamarose on Wed Apr 22, 2009 9:57 am

    Tadi malem mama mimpi tanah banyak cacing. Trus mama bunuhin satu satu.
    Artinya apa yah?

    Menjijikan sekali. Yaks...

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  veve on Wed Apr 22, 2009 10:01 am

    mamarose wrote:Tadi malem mama mimpi tanah banyak cacing. Trus mama bunuhin satu satu.
    Artinya apa yah?

    Menjijikan sekali. Yaks...

    Kalo didalam mimpi tersebut mama merasa jijik dgn cacing2 itu... katanya akan dapet rejeki loh...

    Sponsored content

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  Sponsored content Today at 11:08 am


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 11:08 am