Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Mimpi apa semalam....

    Share

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  mamarose on Wed Apr 22, 2009 10:06 am

    veve wrote:
    mamarose wrote:Tadi malem mama mimpi tanah banyak cacing. Trus mama bunuhin satu satu.
    Artinya apa yah?

    Menjijikan sekali. Yaks...

    Kalo didalam mimpi tersebut mama merasa jijik dgn cacing2 itu... katanya akan dapet rejeki loh...

    Wah masa ve? Asik dong...
    Belanja lageeeee........

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  veve on Wed Apr 22, 2009 10:21 am

    mamarose wrote:
    veve wrote:
    mamarose wrote:Tadi malem mama mimpi tanah banyak cacing. Trus mama bunuhin satu satu.
    Artinya apa yah?

    Menjijikan sekali. Yaks...

    Kalo didalam mimpi tersebut mama merasa jijik dgn cacing2 itu... katanya akan dapet rejeki loh...

    Wah masa ve? Asik dong...
    Belanja lageeeee........

    Tapi mama udah siap belon buat diomelin dulu hehehehe...

    Ma, kayaknya kunci supaya mama dapet uang jajan gampang loh, hapalin aja kalo hari ini diomelin, besok pasti bisa borong lage.. :fann2:

    092775 ya ma... becanda

    hue kabuurrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  mamarose on Wed Apr 22, 2009 11:22 am

    veve wrote:
    mamarose wrote:
    veve wrote:
    mamarose wrote:Tadi malem mama mimpi tanah banyak cacing. Trus mama bunuhin satu satu.
    Artinya apa yah?

    Menjijikan sekali. Yaks...

    Kalo didalam mimpi tersebut mama merasa jijik dgn cacing2 itu... katanya akan dapet rejeki loh...

    Wah masa ve? Asik dong...
    Belanja lageeeee........

    Tapi mama udah siap belon buat diomelin dulu hehehehe...

    Ma, kayaknya kunci supaya mama dapet uang jajan gampang loh, hapalin aja kalo hari ini diomelin, besok pasti bisa borong lage.. :fann2:

    092775 ya ma... becanda

    hue kabuurrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    Iya yah, lama2 mama asyik juga ya ve.

    Halah bisa aja nih veve.

    slatka

    61
    Age : 36
    24.04.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  slatka on Sat May 02, 2009 8:38 am

    Semalam mimpi kamu, bahkan dalam mimpi pun kamu selalu menyakiti aku. Walau hanya puisi

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  mamarose on Tue May 05, 2009 2:22 pm

    Dua hari ini tiap tidur siang mimpi ikan mulu, kemarin ikannya hitam besar2 mama elus2. Barusan ada ular naga dua, sama ikan warna warni banyak sekali. Halah. Suka tahayul nih mama. Hehehe

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  keyla on Tue May 05, 2009 3:08 pm

    Sebenarnya ini mimpi beberapa hari lalu..
    Aku mimpi masuk jurang dan ada beberapa orang mendorong dan megiring aku masuk kejurang hmmm mengerikan ..
    Untung ada ada SMS dari Sahabat aku bangunin aku kalau nggak... bener2 nightmare Sad Sad

    mburak_69

    20
    02.04.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  mburak_69 on Tue May 05, 2009 3:35 pm

    Wah, mimpi malam sabtu kemaren paling guawat deh.....

    masak mimpi tiap 10 menitan serasa mau mati aja.....teriak melulu, sampai istri kebingungan.

    perasaan ada yg nindih, yg kestrumlah. ach macam2 lah.....


    Tapi kalau tadi malam mah...mimpi yang indah setelah dapat obat tidur.........

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  mamarose on Tue May 05, 2009 3:46 pm

    mburak_69 wrote:Wah, mimpi malam sabtu kemaren paling guawat deh.....

    masak mimpi tiap 10 menitan serasa mau mati aja.....teriak melulu, sampai istri kebingungan.

    perasaan ada yg nindih, yg kestrumlah. ach macam2 lah.....


    Tapi kalau tadi malam mah...mimpi yang indah setelah dapat obat tidur.........

    Wah sama bang, mama juga sering tuh merasa ada yang nindih dan ga bisa bergerak, takut banget kadang berulang ulang. Pernah mama ngalamin itu tengah malam bangun trus mama liat ada YM yang onlen, mama ngadu deh ma dia. Hehhee

    dewiQ

    163
    Age : 36
    05.02.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  dewiQ on Tue May 05, 2009 3:49 pm

    mamarose wrote:
    Wah sama bang, mama juga sering tuh merasa ada yang nindih dan ga bisa bergerak, takut banget kadang berulang ulang. Pernah mama ngalamin itu tengah malam bangun trus mama liat ada YM yang onlen, mama ngadu deh ma dia. Hehhee

    Ehm ,,,, ehemmm,,, sapa ya yg begadang malam online hmmm, Question Question

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  TORPEDO on Wed May 06, 2009 9:46 am

    dewiQ wrote:
    mamarose wrote:
    Wah sama bang, mama juga sering tuh merasa ada yang nindih dan ga bisa bergerak, takut banget kadang berulang ulang. Pernah mama ngalamin itu tengah malam bangun trus mama liat ada YM yang onlen, mama ngadu deh ma dia. Hehhee

    Ehm ,,,, ehemmm,,, sapa ya yg begadang malam online hmmm, Question Question
    ehem... ehem... ma yg nindih mukanya mirip aku gak ma?

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  mamarose on Wed May 06, 2009 11:08 am

    TORPEDO wrote:
    dewiQ wrote:
    mamarose wrote:
    Wah sama bang, mama juga sering tuh merasa ada yang nindih dan ga bisa bergerak, takut banget kadang berulang ulang. Pernah mama ngalamin itu tengah malam bangun trus mama liat ada YM yang onlen, mama ngadu deh ma dia. Hehhee

    Ehm ,,,, ehemmm,,, sapa ya yg begadang malam online hmmm, Question Question
    ehem... ehem... ma yg nindih mukanya mirip aku gak ma?

    Wew.. Ga ada bentuknya kali kang. Halah... Ada ada aja nih akang. Tongue

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  TORPEDO on Wed May 06, 2009 11:30 am

    mamarose wrote:
    TORPEDO wrote:
    dewiQ wrote:
    mamarose wrote:
    Wah sama bang, mama juga sering tuh merasa ada yang nindih dan ga bisa bergerak, takut banget kadang berulang ulang. Pernah mama ngalamin itu tengah malam bangun trus mama liat ada YM yang onlen, mama ngadu deh ma dia. Hehhee

    Ehm ,,,, ehemmm,,, sapa ya yg begadang malam online hmmm, Question Question
    ehem... ehem... ma yg nindih mukanya mirip aku gak ma?

    Wew.. Ga ada bentuknya kali kang. Halah... Ada ada aja nih akang. Tongue
    kalo gak ada bentuknya yah minimal rasanya deh ma? hehehe...

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  mamarose on Wed May 06, 2009 3:44 pm

    TORPEDO wrote:
    mamarose wrote:
    TORPEDO wrote:
    dewiQ wrote:
    mamarose wrote:
    Wah sama bang, mama juga sering tuh merasa ada yang nindih dan ga bisa bergerak, takut banget kadang berulang ulang. Pernah mama ngalamin itu tengah malam bangun trus mama liat ada YM yang onlen, mama ngadu deh ma dia. Hehhee

    Ehm ,,,, ehemmm,,, sapa ya yg begadang malam online hmmm, Question Question
    ehem... ehem... ma yg nindih mukanya mirip aku gak ma?

    Wew.. Ga ada bentuknya kali kang. Halah... Ada ada aja nih akang. Tongue
    kalo gak ada bentuknya yah minimal rasanya deh ma? hehehe...

    Wew, rasanya ga bisa gerak dan kaya mau mati tau.. Emang akang mau???
    Ih, tatut. Sad

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  TORPEDO on Wed May 06, 2009 3:47 pm

    mamarose wrote:
    TORPEDO wrote:
    mamarose wrote:
    TORPEDO wrote:
    dewiQ wrote:
    mamarose wrote:
    Wah sama bang, mama juga sering tuh merasa ada yang nindih dan ga bisa bergerak, takut banget kadang berulang ulang. Pernah mama ngalamin itu tengah malam bangun trus mama liat ada YM yang onlen, mama ngadu deh ma dia. Hehhee

    Ehm ,,,, ehemmm,,, sapa ya yg begadang malam online hmmm, Question Question
    ehem... ehem... ma yg nindih mukanya mirip aku gak ma?

    Wew.. Ga ada bentuknya kali kang. Halah... Ada ada aja nih akang. Tongue
    kalo gak ada bentuknya yah minimal rasanya deh ma? hehehe...

    Wew, rasanya ga bisa gerak dan kaya mau mati tau.. Emang akang mau???
    Ih, tatut. Sad
    mau bangetttt....
    apalagi yg nindihin aku mama hihihihi...

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  mamarose on Wed May 06, 2009 3:52 pm

    Wqwqwqqwq
    Dasar siakang, pikirannya ke sono melulu. Nih mama kasi lagi :rasain1:

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  TORPEDO on Wed May 06, 2009 3:56 pm

    mamarose wrote:Wqwqwqqwq
    Dasar siakang, pikirannya ke sono melulu. Nih mama kasi lagi :rasain1:
    tuh kan...
    baru ketemu udah kena gebukan mama lagi

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  veve on Wed May 06, 2009 4:12 pm

    mamarose wrote:
    mburak_69 wrote:Wah, mimpi malam sabtu kemaren paling guawat deh.....

    masak mimpi tiap 10 menitan serasa mau mati aja.....teriak melulu, sampai istri kebingungan.

    perasaan ada yg nindih, yg kestrumlah. ach macam2 lah.....


    Tapi kalau tadi malam mah...mimpi yang indah setelah dapat obat tidur.........

    Wah sama bang, mama juga sering tuh merasa ada yang nindih dan ga bisa bergerak, takut banget kadang berulang ulang. Pernah mama ngalamin itu tengah malam bangun trus mama liat ada YM yang onlen, mama ngadu deh ma dia. Hehhee

    Aku juga sering kayak gitu...
    sebenarnya kalo mimpi kayak gitu.. berarti ada salah satu anggota tubuh kita yg secara gak sadar tertindih sama badan sendiri, biasa nya sih tangan.... jadi kalo mau tidur posisi tangan dibuat senyaman mungkin

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  TORPEDO on Wed May 06, 2009 4:20 pm

    veve wrote:
    mamarose wrote:
    mburak_69 wrote:Wah, mimpi malam sabtu kemaren paling guawat deh.....

    masak mimpi tiap 10 menitan serasa mau mati aja.....teriak melulu, sampai istri kebingungan.

    perasaan ada yg nindih, yg kestrumlah. ach macam2 lah.....


    Tapi kalau tadi malam mah...mimpi yang indah setelah dapat obat tidur.........

    Wah sama bang, mama juga sering tuh merasa ada yang nindih dan ga bisa bergerak, takut banget kadang berulang ulang. Pernah mama ngalamin itu tengah malam bangun trus mama liat ada YM yang onlen, mama ngadu deh ma dia. Hehhee

    Aku juga sering kayak gitu...
    sebenarnya kalo mimpi kayak gitu.. berarti ada salah satu anggota tubuh kita yg secara gak sadar tertindih sama badan sendiri, biasa nya sih tangan.... jadi kalo mau tidur posisi tangan dibuat senyaman mungkin
    tp kalo udah tidur emang bisa tau tangan kita gerayangan kemana ve? hehehe...

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  veve on Wed May 06, 2009 4:45 pm

    TORPEDO wrote:
    veve wrote:Aku juga sering kayak gitu...
    sebenarnya kalo mimpi kayak gitu.. berarti ada salah satu anggota tubuh kita yg secara gak sadar tertindih sama badan sendiri, biasa nya sih tangan.... jadi kalo mau tidur posisi tangan dibuat senyaman mungkin
    tp kalo udah tidur emang bisa tau tangan kita gerayangan kemana ve? hehehe...

    Wakakakaka.... dasar torpedo... tidur aja tangan masih gerayangan. apalage kalo gak tidur.. :fann2:

    cantika

    5
    06.05.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  cantika on Wed May 06, 2009 4:49 pm

    salam kenal semua aku tika nggk pernah mimpi buruk, mimpi senang terus Smile

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  TORPEDO on Wed May 06, 2009 4:50 pm

    veve wrote:
    TORPEDO wrote:
    veve wrote:Aku juga sering kayak gitu...
    sebenarnya kalo mimpi kayak gitu.. berarti ada salah satu anggota tubuh kita yg secara gak sadar tertindih sama badan sendiri, biasa nya sih tangan.... jadi kalo mau tidur posisi tangan dibuat senyaman mungkin
    tp kalo udah tidur emang bisa tau tangan kita gerayangan kemana ve? hehehe...

    Wakakakaka.... dasar torpedo... tidur aja tangan masih gerayangan. apalage kalo gak tidur.. :fann2:
    iya nih hehehe... makanya ati2 kalo tidur ama aku ve hihihihi...

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  TORPEDO on Wed May 06, 2009 4:51 pm

    cantika wrote:salam kenal semua aku tika nggk pernah mimpi buruk, mimpi senang terus Smile
    hi tika...
    salam kenal juga
    sama dong aku juga gak pernah mimpi buruk, selalu mimpinya senang2... jangan2 kita satu mimpi yah hehehe

    cantika

    5
    06.05.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  cantika on Wed May 06, 2009 4:54 pm

    iya lam' kenal Om Torpedo.
    Aku ngk suka nonton film serem jadi ngk pernah terbawa mimpi.
    Kalau jadi penakut rugi sendirikan Om..??

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  TORPEDO on Wed May 06, 2009 4:57 pm

    cantika wrote:iya lam' kenal Om Torpedo.
    Aku ngk suka nonton film serem jadi ngk pernah terbawa mimpi.
    Kalau jadi penakut rugi sendirikan Om..??
    trus tika suka film apa dunk?
    aku juga gak suka film horor tuh...
    sukanya filmmmmmmmmm.... mmmmm....

    cantika

    5
    06.05.09

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  cantika on Wed May 06, 2009 5:00 pm

    film mmmm itu film apa Om mickey mouse and friend ya.??

    Sponsored content

    Re: Mimpi apa semalam....

    Post  Sponsored content Today at 10:57 am


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 10:57 am