Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    75 % Wanita Enggan Nikahi Penganggur

    Share

    lea

    383
    Age : 31
    08.03.09

    75 % Wanita Enggan Nikahi Penganggur

    Post  lea on Thu Jun 23, 2011 6:54 am

    75 % Wanita Enggan Nikahi Penganggur


    Pernikahan merupakan ikatan sakral pria dan wanita dan diharapkan berlangsung dalam waktu lama. Sebelum memutuskan menikah, pasangan memerlukan berbagai pertimbangan, termasuk soal pekerjaan.

    Apakah Anda bersedia menikahi seorang pengangguran? Atau Anda sendiri tak memiliki pekerjaan? Jika jawabannya 'tidak', Anda tidak sendirian. Survei terbaru Forbes Woman dan laman Yourtango menyebutkan, 75 persen wanita menyatakan tidak akan menikah dengan seorang pengangguran. Dan, 65 persen menyatakan tidak akan menikah dalam keadaan mengganggur.

    "Pengangguran merupakan masalah yang makin luas terutama bagi wanita karena mereka mempertimbangkan stabilitas fiskal dan emosional mereka di masa depan," ucap Andrea Miller seperti dikutip Yourtango.

    "Pasangan pria atau wanita yang menganggur menciptakan ketegangan pada hubungan. Sehingga sebelum berkomitmen seumur hidup, wanita ingin ada rasa aman dari pasangan."

    Kendati pekerjaan merupakan hal penting sebelum memutuskan menikah, 91 persen wanita lajang menyatakan mereka menikah atas dasar cinta bukan karena alasan finansial.

    "Suatu hal yang ironis wanita lebih memilih cinta daripada uang namun di saat bersamaan tidak akan menikah jika pasangan menganggur. Bagi wanita, karir pasangan memainkan peran penting dalam hubungan asmara," ujar Meghan Casserly dari Forbeswoman.

    Survei juga menemukan beberapa hal menarik lainnya:

    Penyebab wanita kurang tidur
    40 persen wanita yang menjalani hubungan menyatakan pekerjaan sering menyebabkan mereka kurang tidur di malam hari. Sementara pada wanita lajang, pekerjaan dan kehidupan cinta membuat mereka terjaga di malam hari.

    'Uang adalah segalanya'
    32 persen wanita yang sedang menjalin hubungan mengatakan memiliki penghasilan lebih tinggi daripada pasangan. 50 persen wanita menyatakan akan menikahi pria yang berpenghasilan lebih sedikit dari mereka. Sedangkan 41 lainnya menyatakan takkan menikahi pasangan yang bergaji lebih sedikit dari mereka

    Karir Vs Anak
    55 persen wanita akan melepaskan karir untuk mengurus anak-anak jika pasangan meminta. Dan, hanya 28 persen wanita yang akan meminta hal yang sama dari pasangan mereka.

    Waktu Senggang
    Jika wanita bisa memiliki satu jam waktu senggang tiap hari, 42 persen wanita akan menghabiskannya sendiri, dan sisanya akan menghabiskannya bersama pasangan mereka, teman, keluarga atau pada pekerjaan.

    Kehidupan Idaman
    Sebanyak 77 persen wanita percaya mereka dapat memiliki hubungan yang memuaskan, keluarga bahagia serta karier yang sukses.



      Waktu sekarang Sat Oct 01, 2016 3:45 pm