Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    4 Kunci Sukses dalam Percintaan

    Share

    flade

    936
    23.09.09

    4 Kunci Sukses dalam Percintaan

    Post  flade on Thu Jun 23, 2011 9:34 am

    4 Kunci Sukses dalam Percintaan


    Membina hubungan asmara agar selalu langgeng dan sukses ke jenjang pernikahan, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Diperlukan proses panjang yang melibatkan sikap saling pengertian, kasih sayang, kedewasaan emosi dan saling menghargai. Seperti dikutip dari Your Tango, berikut ini 4 kunci menuju kesuksesan dan kelanggengan hubungan asmara.

    1. Perlakukan Pasangan & Diri Sendiri dengan Baik
    Perlakukan kekasih Anda dengan baik jika ingin membina hubungan asmara yang langgeng dan berlanjut ke jenjang pernikahan. Ucapkan kalimat-kalimat yang baik, lihat si dia dengan tatapan tulus, mau mendengarkan pendapat satu sama lain dan selalu berpikiran positif terhadap pasangan. Saat ada masalah, bersabarlah dan bicarakan baik-baik. Jangan mencoba mengontrol pasangan dengan kemarahan, kritik, selalu menyalahkan atau penghakiman.

    2. Tidak Menumpahkan Kemarahan pada Pasangan
    Saat hubungan didera masalah yang membuat Anda marah, sakit hati, cemas, depresi, malu atau kesal, jangan tumpahkan semua kesalahan pada pasangan. Coba analisa, apa faktor utama yang menyebabkan permasalahan di antara kalian. Mungkin kesalahan tidak seratus persen ada pada pasangan, tapi karena sikap atau pemikiran negatif Anda sendiri. Jika persoalan tidak juga terselesaikan berdua saja, minta bantuan orang lain sebagai penengah. Tapi sekali lagi ingat, jangan membuat seolah-olah si dia pihak yang disalahkan di depan orang lain.

    3. Bisa Menghargai Waktu Pasangannya
    Saat menjalin hubungan asmara, kadang tidak harus semua waktu diluangkan untuk berduaan saja. Ada kalanya mereka butuh waktu untuk sendiri dan berkumpul bersama teman-temannya. Memberikan ruang dan waktu bagi pasangan untuk menikmati 'me time' adalah tindakan yang bijaksana dan dewasa dalam percintaan. Jangan memaksa atau mengekang pasangan untuk selalu menemani Anda kapan dan di manapun. Beri dia sedikit ruang untuk beradaptasi dengan 'atmosfer' lain di luar dunia Anda berdua. Begitu pun sebaliknya. Beri waktu bagi diri Anda sendiri untuk bersosialisasi dengan teman atau rekan kerja.

    4. Menjaga Diri dan Pasangannya
    Ketika dua orang sangat peduli satu sama lain, mereka tidak akan berbuat sesuatu yang membuat pasangannya khawatir. Menahan diri agar tidak terlibat perkelahian, tidak ngebut saat mengedarai motor, tidak minum alkohol dan tidak merokok, bisa menjadi bentuk kepedulian seseorang terhadap kelanggengan hubungan asmaranya. Dengan menjaga dirinya sendiri, berarti secara tidak langsung dia sudah menjaga perasaan pasangan yang dicintainya.



      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 5:11 am