Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Ini Dia Perbedaan Cinta & Nafsu

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    Ini Dia Perbedaan Cinta & Nafsu

    Post  kuning on Thu Jun 23, 2011 9:39 am

    Ini Dia Perbedaan Cinta & Nafsu


    Banyak wanita yang masih tidak percaya dan tidak menyadari bahwa ada pria yang mencintai mereka secara tulus. Meskipun setiap hubungan tidak ada yang sempurna, namun ketulusan seorang pria benar-benar bisa Anda rasakan, jika telah menemukan pria yang tepat.

    Mungkin Anda bertanya-tanya apakah kekasih mencintai dengan tulus atau hanya nafsu belaka? Temukan jawabannya berikut ini, seperti dilansir dari Associated Content.

    Tidak akan Mempermainkan Anda
    Seorang yang tulus dari hati mencintai Anda akan sangat menghargai dan menghormati kekasihnya. Ketika dia ingin menjaga kehormatan Anda, maka ia tidak menganggap seks sebagai hal utama dalam hubungan asmara. Sebaliknya, jika dia hanya mencintai tubuh Anda, dia kerap merayu dan menggoda Anda untuk bisa selalu bermesraan sampai ia mendapatkan keinginannya.

    Menerima Kekurangan Anda
    Pria yang benar-benar mencintai Anda dapat menerima kekurangan Anda dan tidak berusaha mengubahnya. Kalaupun dia ingin Anda berubah, akan dilakukannya pelan-pelan dengan kasih sayang yang mungkin tidak Anda sadari. Dia pun tidak lagi mencari wanita terbaik, karena dia merasa Anda yang terbaik, sehingga dengan mudah ia memutuskan untuk berkomitmen.

    Berbeda dengan pria yang tidak tulus, baginya kecantikan dan kesempurnaan fisik menjadi hal utama. Anda harus tampil seksi, feminin atau dituntut selalu merias diri.

    Si Dia Tidak Ingin Dilupakan
    Pria yang mencintai Anda tidak ingin dilupakan oleh kekasihnya. Sesibuk apa pun dia, biasanya akan selalu menyempatkan untuk menghubungi Anda. Perhatian kecil seperti mengingatkan makan, mengucapkan selama tidur dan membukakan pintu mobil bisa menjadi isyaratnya jika dia benar-benar mencintai Anda. Sedangkan pria yang hanya menginginkan 'sesuatu' dari wanita untuk memuaskan hasratnya, biasanya mereka mendekati wanita ketika sedang rindu atau ketika ada perlu saja.

    Tidak Ada Kata Bosan
    Meskipun telah menjalin kasih bertahun-tahun namun dia tidak pernah merasa bosan. Meskipun setiap hari bersama dan sesekali bertengkar, namun si dia tidak pernah merasa lelah dengan hubungannya. Berbeda dengan pria yang hanya melihat hubungan asmara sebagai hubungan untuk bersenang-senang saja, ketika dia merasa wanitanya tidak menarik lagi, maka tanpa pikir panjang mereka akan pergi meninggalkannya.



      Waktu sekarang Fri Sep 30, 2016 6:50 am