Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Ini Dia Perbedaan Cinta & Nafsu

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    Ini Dia Perbedaan Cinta & Nafsu

    Post  kuning on Thu Jun 23, 2011 9:39 am

    Ini Dia Perbedaan Cinta & Nafsu


    Banyak wanita yang masih tidak percaya dan tidak menyadari bahwa ada pria yang mencintai mereka secara tulus. Meskipun setiap hubungan tidak ada yang sempurna, namun ketulusan seorang pria benar-benar bisa Anda rasakan, jika telah menemukan pria yang tepat.

    Mungkin Anda bertanya-tanya apakah kekasih mencintai dengan tulus atau hanya nafsu belaka? Temukan jawabannya berikut ini, seperti dilansir dari Associated Content.

    Tidak akan Mempermainkan Anda
    Seorang yang tulus dari hati mencintai Anda akan sangat menghargai dan menghormati kekasihnya. Ketika dia ingin menjaga kehormatan Anda, maka ia tidak menganggap seks sebagai hal utama dalam hubungan asmara. Sebaliknya, jika dia hanya mencintai tubuh Anda, dia kerap merayu dan menggoda Anda untuk bisa selalu bermesraan sampai ia mendapatkan keinginannya.

    Menerima Kekurangan Anda
    Pria yang benar-benar mencintai Anda dapat menerima kekurangan Anda dan tidak berusaha mengubahnya. Kalaupun dia ingin Anda berubah, akan dilakukannya pelan-pelan dengan kasih sayang yang mungkin tidak Anda sadari. Dia pun tidak lagi mencari wanita terbaik, karena dia merasa Anda yang terbaik, sehingga dengan mudah ia memutuskan untuk berkomitmen.

    Berbeda dengan pria yang tidak tulus, baginya kecantikan dan kesempurnaan fisik menjadi hal utama. Anda harus tampil seksi, feminin atau dituntut selalu merias diri.

    Si Dia Tidak Ingin Dilupakan
    Pria yang mencintai Anda tidak ingin dilupakan oleh kekasihnya. Sesibuk apa pun dia, biasanya akan selalu menyempatkan untuk menghubungi Anda. Perhatian kecil seperti mengingatkan makan, mengucapkan selama tidur dan membukakan pintu mobil bisa menjadi isyaratnya jika dia benar-benar mencintai Anda. Sedangkan pria yang hanya menginginkan 'sesuatu' dari wanita untuk memuaskan hasratnya, biasanya mereka mendekati wanita ketika sedang rindu atau ketika ada perlu saja.

    Tidak Ada Kata Bosan
    Meskipun telah menjalin kasih bertahun-tahun namun dia tidak pernah merasa bosan. Meskipun setiap hari bersama dan sesekali bertengkar, namun si dia tidak pernah merasa lelah dengan hubungannya. Berbeda dengan pria yang hanya melihat hubungan asmara sebagai hubungan untuk bersenang-senang saja, ketika dia merasa wanitanya tidak menarik lagi, maka tanpa pikir panjang mereka akan pergi meninggalkannya.



      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 7:06 am