Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Heritage Hair Secrets

    Share

    retha

    181
    19.04.09

    Heritage Hair Secrets

    Post  retha on Sun Apr 19, 2009 10:37 pm

    RATU CLEOPATRA

    Kecantikan ratu mesir ini memang membiuskan,dari ketika beliau masih hidup,hingga di era millenium ini.Tampilan fisik dari ratu ini memang sempurna,mulai dari tubuh,kulit,wajah,hingga rambut.Konon ratu berhidung mancung ini mengonsumsi makanan yang berfungsi merangsang produksi kolagen dan mempertahankan keremajaannya. Ia juga melakukan ritual kecantikan khusus setiap hari yang menggunakan madu untuk mempertahankan keindahan kulitnya.Sedangkan untuk keindahan rambutnya yang hitam,lembut, dan mengkilat, ia melakukan perawatan intensif yang menggunakan lidah buaya segar secara seksama pada rambut. Tak heran jika rambutnya tampak sehat dan indah sempurna.



    to be continued

    luna

    74
    09.04.09

    Re: Heritage Hair Secrets

    Post  luna on Mon Apr 20, 2009 12:00 pm

    retha wrote:RATU CLEOPATRA

    Kecantikan ratu mesir ini memang membiuskan,dari ketika beliau masih hidup,hingga di era millenium ini.Tampilan fisik dari ratu ini memang sempurna,mulai dari tubuh,kulit,wajah,hingga rambut.Konon ratu berhidung mancung ini mengonsumsi makanan yang berfungsi merangsang produksi kolagen dan mempertahankan keremajaannya. Ia juga melakukan ritual kecantikan khusus setiap hari yang menggunakan madu untuk mempertahankan keindahan kulitnya.Sedangkan untuk keindahan rambutnya yang hitam,lembut, dan mengkilat, ia melakukan perawatan intensif yang menggunakan lidah buaya segar secara seksama pada rambut. Tak heran jika rambutnya tampak sehat dan indah sempurna.





    to be continued


    nice post yups
    salam kenal retha

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Heritage Hair Secrets

    Post  siongirl on Mon Apr 20, 2009 12:10 pm

    olala ne toh retha..yg pintar buat puisinya kata temen2..lam kenal ya tha...lanjutin dunk postingannya.. Smile moga betah ya tha.. pucha1

    retha

    181
    19.04.09

    Re: Heritage Hair Secrets

    Post  retha on Mon Apr 20, 2009 7:56 pm

    RATU NEFERTITI

    Ratu yang dikenal dari mesir ini juga memiliki legenda kecantikan yang menarik. kabarnya,kulitnya selembut madu, sedangkan wajahnya memiliki proporsi yang sempurna. Dalam urusan perawatan kecantikan, Nefertiti tak kalah rajin dengan cleopatra. Kabarnya, setiap hari istri dari Pharaoh Akheneten ini berendam dalam 4 bak mandi -masing-masing berisi air hangat,madu ,susu, serta air yang mengandung minyak esensial-secara bergantian. Selain itu, Ratu Nefertiti juga sangat rajin melakukan perawatan rambut dengan menggunakan Henna. Henna ini memang sudah dipergunakan oleh masyarakat mesir Kuno sebelum mereka menemukan shampoo. Bahkan Henna merupakan pelopor perawatan dan pewarnaan rambut! Konon dengan menggunakan henna mereka mewarnai sekaligus menjaga heleian rambut agar tetap sehat dan lembut.


    to be continued


    Terakhir diubah oleh retha tanggal Mon Apr 20, 2009 8:05 pm, total 1 kali diubah

    retha

    181
    19.04.09

    Re: Heritage Hair Secrets

    Post  retha on Mon Apr 20, 2009 7:58 pm

    salam kenal juga luna dan sion :yuka06:

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Heritage Hair Secrets

    Post  mamarose on Mon Apr 20, 2009 8:42 pm

    Salam kenal retha, wah postingannya bagus banget nih. Smile

    retha

    181
    19.04.09

    Re: Heritage Hair Secrets

    Post  retha on Mon Apr 20, 2009 8:45 pm

    salam kenal juga mama :yuka06:

    retha

    181
    19.04.09

    Re: Heritage Hair Secrets

    Post  retha on Wed Apr 22, 2009 6:22 pm

    RATU ESTER

    Ratu ini tidak sepopular Cleopatra dan Nefertiti. Tapi didunia kecantikan, istri dari Raja Persia Ahsuerus atau Xerxes ini cukup terkenal. Kabarnya Ratu cantik ini melakukan ritual Spa setiap hari. Bukan sembarang spa tentunya,tapi spa dengan menggunakan rempah-rempah khusus dan Myrrh Oil. Minyak Myrrh memang dikenal sebagai minyak yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Besar kemungkinan spa yang dilakukan Ratu Ester mencakup seluruh tubuh dan dan rambut.



    to be continued

    elma

    72
    16.04.09

    Re: Heritage Hair Secrets

    Post  elma on Wed Apr 22, 2009 6:53 pm

    Salam kenal retha.

    Aku suka pake sabun yang berpelembab tinggi. Tapi ujungnya aku jerawatan di badan. Gimana kalo spa pake minyak2an esensial yah. Sad

    retha

    181
    19.04.09

    Re: Heritage Hair Secrets

    Post  retha on Wed Apr 22, 2009 7:09 pm

    salam kenal juga elma..

    sebenarnya sabun yang berpelembab tinggi tidak berpengaruh pada timbulnya jerawat dipunggung..ini lebih banyak disebabkan karena konsumsi makanan kita ataupun hormon kita..jadi aku rasa elma coba saja untuk spa dengan minyak2an essensial.. 56439

    retha

    181
    19.04.09

    Re: Heritage Hair Secrets

    Post  retha on Sat Apr 25, 2009 8:12 pm

    RATU MARIE ANTOINETTE

    Ratu ternama dari Prancis ini tak hanya dikenal karena gaya hidupnya yang mewah,tapi juga karena kecantikannya. Bahkan ratu muda ini juga turut mempelopori gaya berdandan dan penataan rambut yang unik. Kebetulan pada masa itu, wanita Prancis telah mengenal Wig. Karna itulah Marie Antoinette telah akrab dengan aksesori rambut ini. sedangkan untuk mempertahankan keindahan serta tatanan rambutnya yang berwarna pirang keperakan. Ratu Marie Antoinette menggunakan pomade yang terbuat dari campuran lemak daging sapi dan minyak yang dihasilkan dari proses pembuatan bir.

    apa wanita masa kini masih mau menggunakannya ya????


    tobe continued

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: Heritage Hair Secrets

    Post  KaWaii on Sat Apr 25, 2009 8:17 pm

    lam kenal juga, Retha..!!! 87300

    Kalo Teodora???
    Denger2 dia seseorang yang lebih milih kecantikan daripada kehidupan, dia ga mau kehidupannya lebih panjang dari kecantikannya..
    Iya ga, ya??
    Kayaknya Yunani ya?


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    retha

    181
    19.04.09

    Re: Heritage Hair Secrets

    Post  retha on Sat Apr 25, 2009 8:55 pm

    salam kenal juga kawaii

    ya kamu benar sekali..anak yang pintar 56439

    mikelia

    96
    11.11.09

    Re: Heritage Hair Secrets

    Post  mikelia on Thu Nov 12, 2009 7:53 pm

    lanjutannya mana? tanya7

    Sponsored content

    Re: Heritage Hair Secrets

    Post  Sponsored content Today at 12:26 am


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 12:26 am