Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Kenapa Nafsu Birahi Pria Lebih Tinggi Ketimbang Wanita?

    Share

    zuko

    152
    25.06.11

    Kenapa Nafsu Birahi Pria Lebih Tinggi Ketimbang Wanita?

    Post  zuko on Sat Jun 25, 2011 2:06 am

    Kenapa Nafsu Birahi Pria Lebih Tinggi Ketimbang Wanita?


    Pria dan wanita dewasa sama-sama punya kebutuhan biologis. Tapi dalam kehidupannya pria lebih tergila-gila pada hal yang berbau seks ketimbang wanita. Ternyata banyak kondisi-kondisi yang membuat pria menjadi lebih horny (bernafsu) ketimbang wanita.

    Studi yang dilakukan peneliti dari Florida State University mencari tahu realitas dorongan seks yang terjadi pada pria. Dan studi terbaru ini akhirnya mengakui bahwa pria benar-benar lebih horny daripada wanita alias memiliki dorongan seks yang lebih kuat ketimbang wanita. Mereka

    "Ada perbedaan yang substansial dan pria memiliki dorongan seks yang lebih kuat daripada wanita. Yang pasti, ada beberapa wanita yang sering memiliki keinginan kuat untuk seks dan ada beberapa pria yang tidak, tapi rata-rata pria lebih kuat memiliki keinginan tersebut," jelas Roy F. Baumeister di Florida State University, seperti dilansir Medindia.

    Menurut laporan Oxford University Press, setiap penanda (dorongan seks) menunjukkan pada kesimpulan yang sama yang membuat pria menjadi gampang horny ketimbang wanita yaitu:

    • Pria memikirkan seks lebih sering daripada wanita. Pria memiliki fantasi seksual, bertindak lebih berbeda dan memiliki lebih banyak pasangan yang berbeda.

    • Pria lebih banyak melakukan masturbasi ketimbang wanita. Masturbasi dianggap oleh peneliti seks sebagai salah satu langkah yang paling murni untuk dorongan seks, karena tidak banyak yang dibatasi oleh faktor eksternal (seperti kebutuhan untuk menemukan pasangan atau risiko kehamila dan penyakit).

    • Pria mengambil lebih banyak risiko dan menghabiskan lebih banyak biaya untuk seks. Kaum Adam menginginkan seks lebih sering daripada wanita, tak peduli yang berusia muda ataupun pria yang sudah menikah puluhan tahun.

    • Pria lebih sering memulai seks dan sangat jarang menolaknya, sebaliknya wanita jauh lebih jarang memulai dan lebih sering menolak daripada pria.

    • Wanita lebih tahan hidup tanpa seks, bisa berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun. Tapi pria bisa 'gila' bila hidup tanpa seks.


    Singkatnya, setiap studi dan pengukuran menyatakan pola yang pasti bahwa pria menginginkan lebih banyak seks daripada wanita. Dan menjadikan pria benar-benar lebih horny daripada wanita.



      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 7:51 am