Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    5 Cara Dapatkan Tubuh Gemuk yang Seksi

    Share

    rizka

    80
    23.05.11

    5 Cara Dapatkan Tubuh Gemuk yang Seksi

    Post  rizka on Sat Jun 25, 2011 2:41 am

    5 Cara Dapatkan Tubuh Gemuk yang Seksi


    Kebanyakan wanita tidak percaya diri memiliki tubuh yang gemuk. Padahal dengan sedikit usaha dan trik, wanita bertubuh gemuk juga bisa tampil seksi dan terlihat fit.

    Lihat saja America Ferrera, pemeran 'Ugly Betty', juara American Idol Jordin Sparks dan penyanyi Queen Latifah. Meskipun bertubuh besar, mereka tetap tampil menarik dengan tubuh gemuk yang kencang dan tampak bugar.

    Anda pun bisa memiliki tubuh gemuk yang tampak seksi. Tidak hanya dengan olahraga atau diet, tapi juga lewat trik berbusana yang dikutip dari eHow ini.

    1. Latihan Kardio
    Jika ingin tubuh Anda yang gemuk terlihat kencang, bugar dan seksi, lakukanlah olahraga secara rutin. Jenis latihan kardio seperti jogging, jalan cepat dan aerobik bisa membuat tubuh terlihat berisi tapi tidak menggelambir karena lemak berlebih.

    2. Hindari Junk Food
    Hentikan kebiasaan Anda mengunyah junk food seperti burger, hot dog, pizza atau daging olahan yang dibekukan. Makanan jenis ini mengandung lemak jenuh dan lemak trans yang tidak hanya menimbun lemak tapi juga meningkatkan kadar kolesterol jahat. Pilih makanan sedikit atau tanpa gula dan yang paling penting, rendah lemak dan kalori.

    3. Latihan Angkat Beban
    Angkat beban bisa membentuk dada dan lengan lebih kencang dan indah. Gunakan satu beban dan tahan di atas kepala, gerakkan perlahan ke belakang kepala. Lakukan gerakan ini dengan tangan kiri dan kanan secara bergantian. Anda juga bisa mengangkat satu beban dengan kedua tangan dengan gerakan yang sama. Ingat untuk mengistirahatkan otot-otot setiap satu hari setelah latihan untuk recovery.

    4. Pilih Celana yang Tepat
    Selain olahraga dan diet, ada cara lain yang bisa membuat tubuh gemuk Anda tampak seksi dan menarik. Yaitu dengan mengenakan pakaian yang tepat. Pakailah jeans yang 'memeluk' tubuh Anda dengan sempurna. Untuk menyamarkan pinggul atau paha besar, kenakan jeans yang melebar dari lutut ke bawah atau bootcut dengan kantong di belakang. Celana model ini akan membuat tubuh curvy Anda jadi lebih ramping. Hindari skinny atau baggy jeans.

    5. Cermat Memilih Pakaian
    Jika tubuh bagian atas Anda besar (payudara, bahu dan lengan), hindari kemeja dengan hem pendek dan terlalu ketat. Samarkan dengan kemeja oversized yang diberi aksen skinny belt. Pilih juga atasan berkerah V untuk menyeimbangkan tubuh besar Anda.



      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 8:46 pm