Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Empat Tanda Hubungan Tidak Sehat

    Share

    zuko

    151
    25.06.11

    Empat Tanda Hubungan Tidak Sehat

    Post  zuko on Sun Jun 26, 2011 7:03 am

    Empat Tanda Hubungan Tidak Sehat


    Ada batas-batas dalam sebuah hubungan yang tidak boleh dilanggar. Terkadang, wanita mengizinkan pria untuk menguji batas-batas tersebut sehingga bias.

    Banyak wanita yang tidak menyadari sedang mengalami kekerasan dalam hubungan yang dijalaninya. Kekerasan bisa berupa fisik maupun psikis

    Tanda hubungan yang tidak sehat mungkin tidak jelas bagi mereka yang menjalankannya. Cobalah lihat kembali hubungan saat ini, dan pertimbangkan empat tanda berikut yang dilansir dari laman Shine. Jika mengalaminya, bisa jadi Anda mengalami kekerasan dalam hubungan.

    1. Memaksa berhubungan seks
    Banyak wanita yang tidak percaya dapat diperkosa oleh suami sendiri, namun hal ini ternyata sering terjadi. Jika pasangan memaksa berhubungan seksual sedangkan Anda merasa tidak nyaman, tidak ingin melakukannya, dan Anda pun menolak, maka ia telah melanggar pertahanan Anda.

    Beberapa pria berpikir bahwa karena Anda adalah pasangannya maka mereka memiliki Anda sepenuhnya dan dapat melakukan apa saja. Jelas hal ini tidak benar karena Anda memiliki hak untuk menolak. Anda harus membuat garis batas tersebut jelas.

    Jika pasangan tidak dapat menerima kata 'tidak' dari Anda dan terus memaksa berhubungan seksual, maka ia tidak menghargai Anda. Hal ini tentu dapat berkembang menjadi situasi yang berbahaya dan Anda harus berhati-hati. Bukan tidak mungkin pasangan Anda akan tega menggunakan kekerasan.

    2. Kata-kata kasar
    Berargumen dengan kata-kata yang tidak pantas dan nada bicara yang tinggi tentu tidak dapat diterima semua orang. Akan ada pertentangan argumen dalam setiap hubungan, tetapi hal tersebut tidak akan terjadi setiap hari. Mungkin Anda berpikir kata-kata tidak akan menyakitkan, tapi pada kenyataannya hal tersebut berefek panjang.

    Wanita memiliki perasaan yang halus. Jika Anda mendengar kata kasar dari suami Anda sekali, mungkin tidak akan mengganggu Anda secara sadar. Akan tetapi, di alam bawah sadar Anda akan merasa tidak berguna, pertahanan pun akan rapuh. Mungkin saja pasangan Anda melakukan pelecehan di kemudian hari.

    3. Kekerasan fisik
    Perkelahian adalah hal yang tak terelakkan dalam sebuah hubungan. Namun, jika pasangan Anda mulai melakukan kekerasan fisik, Anda harus berpikir berulang kali untuk melanjutkan hubungan.

    4. Menguntit
    Banyak wanita tidak menganggap hal ini serius. Tetapi bayangkan jika kebiasaan menguntit ini menjadi berlebihan. Jika pergi Anda harus bersama dengannya, dia harus selalu dekat dengan Anda, menelepon
    satu jam sekali, atau selalu mengecek Anda saat bersama teman-teman.

    Kebebasan Anda pun hilang. Anda merasa dibatasi. Jika Anda berontak, ia akan marah besar. Bisa saja hal ini jadi lebih buruk.



      Waktu sekarang Fri Sep 30, 2016 1:46 am