Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    5 'Properti' Untuk Menambah Gairah Bercinta

    Share
    avatar
    kuning

    557
    07.10.09

    5 'Properti' Untuk Menambah Gairah Bercinta

    Post  kuning on Mon Jun 27, 2011 3:07 am

    5 'Properti' Untuk Menambah Gairah Bercinta


    Pernikahan yang sudah cukup lama dapat membuat hubungan seks tidak lagi menjadi momen menggairahkan. Padahal gairah kedua pasangan sangat penting untuk mendapatkan seks hebat.

    Tidak cukup hanya menggunakan lingerie saja untuk menambah gairah, ada properti lainnya yang bisa digunakan ketika bercinta. Apa sajakah itu? Dilansir dari iDiva, berikut ini lima properti seks yang dapat menambah gairah bercinta.

    Borgol
    Ingin menambah gairah di ranjang? Jadikan borgol sebagai properti. Aksesori ini bisa membuat Anda terlihat lebih 'nakal' jika dibumbui dengan sedikit akting. Bermainlah seolah Anda sebagai polisi wanita. Borgol tangan pasangan di kursi atau tempat tidur dan jalankan adegan panas lainnya. Tidak hanya berlaku untuk pasangan, si dia pun dapat memborgol Anda.

    Cermin
    Cermin bukan hanya berfungsi untuk mengecek penampilan ketika akan keluar rumah. Cermin bisa juga sebagai alat bantu untuk meningkatkan gairah. Melihat diri sendiri dan pasangan di kaca saat bercinta dapat menambah gairah. Jadi sebaiknya pasanglah cermin di depan tempat tidur atau beberapa bagian rumah yang menjadi tempat favorit bercinta Anda dan pasangan.

    Cokelat Cair
    Lelehkan cokelat lalu balurkan di tubuh pasangan. Kemudian jalankan aksi panas dengan menjilat seluruh bagian tubuhnya yang sudah terbaluri cokelat. Si dia pasti menyukai hal ini. Bukan hanya untuk pasangan, Anda pun dapat meminta pasangan untuk membaluri cokelat di tubuh Anda dan nikmati permainan lidahnya di atas tubuh Anda.

    Aksesori Bulu
    Pria sangat sensitif saat diraba bagian tubuhnya. Untuk menambah rangsangan, gunakan bulu sintetis untuk menyentuh tubuhnya. Utamakan di bagian-bagian sensitif, seperti leher, perut dan sekitar Mr Happynya.

    Penutup Mata
    Ketika mata ditutup seseorang menjadi lebih peka dan sensitif. Untuk memacu adrenalinnya, tutuplah mata pasangan dan biarkan dia berimijinasi. Lalu mulailah foreplay dengan menciumnya dari kening dan turun ke bawah.



      Waktu sekarang Thu Apr 27, 2017 6:24 am