Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    10 Tanda Si Dia Takut Menikah

    Share

    ludwina

    127
    18.04.11

    10 Tanda Si Dia Takut Menikah

    Post  ludwina on Tue Jun 28, 2011 10:55 am

    10 Tanda Si Dia Takut Menikah


    Hanya dua hari setelah Elisabetta Canalis, kekasih George Clooney, mengungkap kalau dirinya ingin menikah dan punya anak, hubungan asmara mereka kandas. Setelah dua tahun bersama, mereka pun memutuskan berpisah, karena Clooney tak ingin menikah.

    Banyak pria yang entah tak berani, belum berani atau memang tak percaya dengan lembaga pernikahan. Tetapi, jika Anda dalam posisi Canalis, keputusan memang harus diambil dan keadaan harus dihadapi sepahit apapun itu.

    Jika memang Anda sudah tahu dari awal kalau si dia tak ingin menikah, berarti Anda sudah tahu risikonya. Tetapi, bagaimana jika si dia tak pernah mengungkapkannya, bahkan justru selalu menutupi ketakutannya akan komitmen pernikahan?

    Sebenarnya hal itu terlihat dari sikap dan pemikirannya. Menurut Dr. Pam Spurr, penulis buku 'How To Be a Happy Human', Anda bisa mengenali sepuluh tanda pria takut komitmen. Berikut tandanya, seperti dilansir dari Daily Mail.

    1. Hubungan hanya untuk 'kebutuhannya'
    Saat memiliki waktu luang, atau saat stres dan butuh hiburan serta ingin dimanja, ia akan menghubungi Anda. Dalam kondisi seperti ini, ia sepenuhnya 'milik' Anda. Tetapi, ketika Anda membutuhkannya, ia seringkali sulit dihubungi dengan berbagai alasan.

    2. Rahasia
    Dia mungkin mengatakan kepada Anda menonton pertandingan sepak bola. Tapi dia tak bercerita detil bagaimana serunya, atau pergi dengan siapa. Seperti ada hal-hal dalam hidupnya yang ingin ia rahasiakan.

    3. Hubungan stagnan
    Anda mungkin sudah menjalin hubungan dalam hitungan bulan atau mungkin bertahun-tahun, tetapi hubungan seperti 'jalan di tempat'. Tidak makin dekat, tidak makin intim atau tidak 'naik level'. Justru, terkadang muncul perasaan yang makin menjauh, karena Anda merasa tidak makin mengenalnya.

    4. Tak pernah bertemu orangtuanya
    Setelah sekian lama menjalin hubungan tetapi belum pernah bertemu dengan keluarga, apalagi orangtuanya. Ini bisa jadi pertanda kalau si dia tak ingin membuat hubungan menjadi lebih serius. Baginya, hubungan yang dijalani hanya antara dia dan Anda.

    5. Ia sering jalan dengan banyak perempuan
    Saat menghabiskan waktu bersama dengan teman prianya, selalu muncul kenalan perempuan baru. Jika ia tampak menikmati berkenalan dengan perempuan, bisa jadi 'jiwa bertualangnya' sangat besar. Agak sulit memang mengharapkannya terikat dalam sebuah komitmen.

    6. Teman selalu jadi prioritas
    Jadwal kegiatannya dipenuhi dengan menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Saat ia bersama Anda, berarti memang dia memang sedang 'libur' dengan temannya dan mengusir kesepiannya bersama Anda. Prioritas dalam hidupnya bukan Anda.

    7. Berkata 'Aku suka menghabiskan waktu denganmu'
    Berkali-kali ia mengatakan itu karena sengaja ingin membuat Anda 'melayang'. Tetapi faktanya, ia sulit sekali menyediakan waktu dan jarang sekali bersama Anda.

    8. Merasa tidak percaya diri
    Ia selalu merasa tak percaya diri kalau bisa menjadi suami dan ayah yang baik. Meskipun Anda selalu meyakinkannya, tetapi ia tetap tak percaya diri.

    9. Tak sekalipun berpikir masa depan
    Jika Anda memancing bahasan seputar masa depan, ia selalu berkilah. Atau, malah berujung pada konflik dan memancing emosinya.

    10. Mengagumkan di ranjang
    Jangan heran kalau dia kurang perhatian di luar kamar. Tetapi, di tempat tidur ia hanya memiliki Anda dan menjadi sangat 'fokus'.




      Waktu sekarang Mon Sep 26, 2016 9:00 am