Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    6 Tanda Sahabat Akan Merebut Kekasih Anda

    Share

    via

    851
    04.03.09

    6 Tanda Sahabat Akan Merebut Kekasih Anda

    Post  via on Sat Jul 02, 2011 9:47 am

    6 Tanda Sahabat Akan Merebut Kekasih Anda


    Mencintai kekasih sahabat sendiri, mungkin merupakan permasalahan klasik dalam percintaan. Bisa terjadi di mana saja, kapan saja dan pada siapa saja, termasuk Anda.

    Namun, bagaimana mengenali tanda-tanda sahabat atau teman yang akan merebut kekasih Anda? Apa yang harus dilakukan untuk menghadapi situasi seperti ini? Ketahui jawabannya, seperti yang dikutip dari All Women Stalk.

    1. Melakukan Kontak Fisik Setiap Bertemu
    Dia selalu mengambil kesempatan untuk menyentuh pasangan Anda. Misalnya memegang lengan, merangkul bahu atau berusaha sedekat mungkin agar tubuh dia dan kekasih saling dekat dan bersentuhan.

    2. Mencoba Menarik Perhatian Pasangan
    Saat jatuh cinta, orang cenderung ingin menarik perhatian seseorang yang dicintainya. Perhatikan apakah tingkah lakunya jadi aneh atau tertawa berlebihan setiap ada kekasih Anda. Atau dia mencoba berdandan secantik mungkin dan mengenakan pakaian yang bagus, itu juga bisa jadi tanda.

    3. Dia Sering Membicarakan kekasih Anda
    Saat menyukai seorang pria, biasanya wanita akan banyak membicarakan pria tersebut secara sadar maupun tidak. Jika setiap kali bertemu Anda, yang dia tanyakan atau bicarakan adalah kekasih Anda, ada kemungkinan dia punya ketertarikan terhadap si dia.

    4. Sering Menghubungi Kekasih Anda
    Apakah si dia kerap bercerita bahwa teman Anda sering menelepon atau mengirim pesan teks padanya? Baik itu dengan alasan hanya ingin menanyakan kabar, curhat soal pekerjaan atau mendiskusikan masalah penting. Jika ya, maka tindakannya ini patut dicurigai.

    5. Sering Memuji Kekasih Anda
    Sesekali melontarkan pujian terhadap kekasih teman adalah hal wajar. Tapi jika dia sering berkata, 'Kamu beruntung punya kekasih setampan dia' atau 'Pacar kamu baik sekali, ya?' mungkin dia punya ketertarikan khusus pada kekasih Anda.

    6. Menatapnya Penuh Arti
    Bila teman Anda mencoba melakukan kontak mata dengan pasangan, dan menatapnya dengan lama, ada kemungkinan dia menaruh hati pada sang kekasih. Menatap mata seseorang lebih dari 5 detik, biasanya menjadi salah satu tanda bahwa orang tersebut sedang jatuh cinta.

    Jika terdapat enam tanda di atas pada teman Anda, ada kemungkina besar dia menyukai kekasih Anda. Menyadari hal ini, tentu akan membuat Anda dan mungkin si dia tidak nyaman. Ada baiknya, Anda melakukan beberapa tindakan.

    Pertama, jangan langsung menegurnya, apalagi menuduh kalau dia mencintai kekasih Anda. Tapi, tanyakan dulu, bagaimana pendapatnya tentang kekasih Anda. Jika dia terlihat semangat membicarakannya, segera minta dia menjelaskan kenapa menjadi sangat antusias.

    Lalu, Anda bisa mengutarakan maksud Anda sebenarnya. Jelaskan dengan sopan bahwa Anda merasa tidak nyaman dengan tingkah lakunya kepada kekasih Anda belakangan ini. Katakan juga, Anda tidak ingin pertemanan jadi berantakan hanya karena masalah pria dan minta dia agar segera menghentikan tindakannya itu.

    Sangat mungkin teman Anda akan tersinggung, meskipun yang Anda katakan bisa saja benar. Tapi jika dia teman yang baik, tentunya akan mengerti dan mementingkan kebahagiaan sahabatnya.



      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 7:42 pm