Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    3 Fakta Menyenangkan Seks Saat Liburan

    Share
    avatar
    daun.kuning

    272
    17.11.09

    3 Fakta Menyenangkan Seks Saat Liburan

    Post  daun.kuning on Tue Jul 05, 2011 5:12 am

    3 Fakta Menyenangkan Seks Saat Liburan


    Anda berencana berlibur dalam waktu dekat bersama pasangan dan si kecil? Sebaiknya jangan lewatkan momen untuk bercinta.

    Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh merek pelumas Wet, seks saat liburan bisa jadi sangat menyenangkan. Seperti dikutip glamour, dari hasil survei itu diketahui 67% pasangan merasa momen bercinta mereka jadi lebih menyenangkan ketimbang saat melakukannya di rumah.

    Sementara itu, 82% responden mengatakan mereka jadi lebih ingin bercinta di luar kamar tidur. Beberapa malah tertarik mencoba bercinta di udara terbuka.

    Dari survei juga terungkap, 71% responden jadi suka mencoba hal baru dalam bercinta saat sedang liburan. Misalnya saja mencoba posisi baru atau menggunakan sex toys.

    Bagaimana bisa tetap bercinta saat liburan bersama anak? Diikuti dari ivillage, ada beberapa trik yang bisa Anda lakukan:

    1. Mandi Bersama
    Liburan artinya Anda menginap di hotel yang kamar mandinya biasanya menyediakan bathub berukuran besar. Jadi saat liburan adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan saat romantis di kamar mandi bersama pasangan. Lakukan kegiatan ini saat anak sudah tidur.

    2. Gunakan Lantai
    Maksud poin kedua ini adalah cobalah bercinta di lantai. Hal ini berlaku untuk Anda yang masih memiliki satu anak dan si kecil tidur di kasur yang sama.

    "Lantai bisa jadi alternatif 'hot', apalagi jika Anda tidak mau si kecil terbangun," ujar penulis buku The Mominatrix's Guide to Sex: A No-Surrender Advice Book for Naughty Moms, Kristen Chase.

    Sebelum melakukannya, Anda taruh dari alas kain dan beberapa bantal agar nyaman. Pastikan Anda tidak mengeluarkan suara-suara yang bisa membuat anak bangun.

    3. Balkon
    Persis seperti hasil survei di atas, saat liburan bisa jadi waktu yang pas untuk mencoba di udara terbuka. Jika kebetulan Anda menginap di hotel yang memiliki balkon, tidak ada salahnya mencoba pengalaman baru dengan bercinta di sana.

    "Tidak ada yang lebih mendebarkan jantung dan membuat bergairah selain sedikit permainan seks," ujar pakar seks Ian Kerner.

    Saat akan melakoni kegiatan ini, pastikan Anda tidak menutup pintu yang menghubungkan balkon dengan kamar. Hal ini agar Anda tetap tahu jika si kecil terbangun dari tidurnya.



      Waktu sekarang Thu Dec 14, 2017 5:04 pm