Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Gaya Bercinta Manusia Banyak Terinspirasi dari Binatang

    Share

    niagara

    341
    11.06.09

    Gaya Bercinta Manusia Banyak Terinspirasi dari Binatang

    Post  niagara on Thu Jul 07, 2011 6:15 am

    Gaya Bercinta Manusia Banyak Terinspirasi dari Binatang


    Agar hubungan intim dengan pasangan terus bergairah, para pakar seks sering menyarankan untuk tidak ragu mencoba gaya baru. Gaya bercinta manusia yang banyak dilakukan pasangan ternyata menurut pakar seks banyak terinspirasi dari binatang.

    Sepanjang dilakukan dengan sehat dan bertanggungjawab gaya bercinta yang terinspirasi dari hewan ini bisa menghindari pasangan dari kebosanan saat melakukan ritual hubungan intim.

    Berikut beberapa posisi hubungan seks yang dilakukan oleh manusia yang terinspirasi dari beberapa binatang seperti dikutip dari Indiatoday, yaitu:

    Posisi kelinci melompat
    Dikatakan posisi kelinci melompat karena saat bercinta satu dalam posisi terlentang dan satunya berada di atasnya dalam posisi jongkok dengan kaki melebar. Dengan punggung yang tetap lurus sehingga posisi berada pada sudut 90 derajat dengan pasangan dan yang penting menjaga kseimbangan dengan tangan.

    Posisi doggy style
    Dikatakan posisi doggy style karena si laki-laki melakukan hubungan seksual dari arah belakang perempuan, posisi ini mirip dengan cara anjing jantan menggauli betinanya. Dalam istilah kedokteran seksual disebut Rear-Entry Position. Posisi ini cocok untuk ibu hamil.

    Posisi kupu-kupu
    Dikatakan posisi kupu-kupu karena si laki-laki berdiri tegak dan perempuan berbaring terlentang di tepi ranjang. Posisi kaki perempuan akan melingkar ke belakang bagian pinggang atau paha pasangan. Tangan si pria akan memegang bagian pinggang perempuan untuk menjaga keseimbangan dan mengatur ritme penetrasi, sementara posisi tumit kaki perempuan akan melingkar ke belakang tubuh pasangan. Posisi ini terlihat seperti kupu-kupu jika dilihat dari atas.

    Posisi kepiting
    Dikatakan posisi kepiting karena ini laki-laki dan perempuan berbaring secara berhadapan. Laki-laki akan melakukan penetrasi diantara kaki perempuan, sedangkan salah satu kaki perempuan akan melintang melewati salah satu paha pasangan. Posisi ini memungkinkan laki-laki melakukan penetrasi mendalam dan rangsangan lebih pada klitoris.

    Posisi kura-kura
    Dikatakan posisi kura-kura karena perempuan berbaring tengkurap di atas tempat tidur dan pria mengangkang dari belakang. Perempuan akan merasakan tekanan berat badan pada bokong dan pinggul, karenanya ia harus berpegang pada sesuatu. Kaki tetap lurus sehingga ketika pasangan memasuki dari belakang, perempuan akan merasa terangsang.

    Posisi ekor burung unta
    Dikatakan posisi ekor burung unta karena perempuan berbaring terlentang dan pasangan berlutut dihadapannya. Perempuan akan mengangkat kaki dan bokong (seperti akan berdiri dengan kepala) dan menggunakan lengan untuk mendukung tubuh.

    Melakukan hubungan seks yang variatif selain mengusir kebosanan bisa bermanfaat bagi kesehatan seperti membantu membakar kalori, mengurangi rasa nyeri, depresi dan ketakutan karena dilepaskannya beberapa hormon, meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta memperpanjang usia.



      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 11:03 pm