Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    Merayu untuk Dapatkan Kekasih

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    Merayu untuk Dapatkan Kekasih

    Post  clara on Tue Jul 12, 2011 3:59 am

    5 Macam Trik Merayu untuk Dapatkan Kekasih



    Cara merayu, ternyata bisa menggambarkan kepribadian dan cara seseorang memandang sebuah jalinan asmara. Para ilmuwan di University of Kansas telah melakukan penelitian tentang ini. Mereka mewawancarai ribuan orang tentang cara merayu dan pengalaman kencan mereka. Dari hasil penelitian, berhasil diidentifikasi lima cara merayu yang paling umum dilakukan, dan korelasinya terhadap gaya pacaran mereka. Menurut Ketua Penelitian Dr. Jeffrey Hall, tidak ada perbedaan signifikan antara perayu pria maupun wanita. Nah, Anda termasuk tipe yang mana?

    To The Point


    Tipe ini, tidak takut mengekspresikan ketertarikan mereka secara fisik maupun seksual. Cenderung agresif dan biasanya terlihat jelas kalau dia sedang mendekati wanita yang disukainya. Biasanya, tipe ini tidak perlu waktu lama untuk meresmikan pacaran.

    Tradisional


    Bisa disebut juga tipe old school, yang memegang 'tradisi' bahwa prialah yang seharusnya mengejar wanita. Tipe tradisional lebih suka mencari dulu berbagai informasi soal wanita incarannya sebelum mendekatinya. Cara merayu ini biasanya dilakukan oleh pria yang cenderung introvert (tertutup) atau pemalu.

    Sopan


    Tipe perayu ini mengikuti 'buku manual' soal aturan bagaimana merayu seseorang. Dia suka membaca tips-tips kencan atau mencontoh pengalaman dari teman-temannya. Hal inilah yang menyebabkan dia butuh waktu lama untuk mendekati orang yang disukainya. Oleh sebab itu, tipe ini sangat menghargai arti penting dari sebuah hubungan asmara karena bukan sesuatu yang mudah didapatkan.

    Tulus


    Tipe ini merayu karena dia benar-benar sayang dan perhatian pada seseorang. Bukan karena penampilan fisik saja, tapi kepribadian dari orang tersebut. Misalnya, pria yang menyukai wanita apa adanya dan ingin punya keterikatan secara emosional. Biasanya, rayuan dia lakukan dengan cara romantis, sangat berkesan dan sentimentil.

    Playful


    Tipe playful biasanya merayu hanya untuk membuatnya lebih percaya diri. Kebanyakan tidak ada hubungannya dengan perasaan dia yang sebenarnya. Biasanya, dia tidak berniat menjalin kencan atau hubungan yang lama. Baginya, merayu hanya untuk kesenangan dan membahagiakan diri sendiri.



      Waktu sekarang Mon Sep 26, 2016 9:00 am