Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Godaan Pria untuk Usir Rasa Bosan di Kantor?

    Share

    flade

    935
    23.09.09

    Godaan Pria untuk Usir Rasa Bosan di Kantor?

    Post  flade on Thu Jul 14, 2011 7:11 am

    Godaan Pria untuk Usir Rasa Bosan di Kantor?


    Jangan mudah tersanjung dengan rayuan manis pria-pria penggoda di kantor. Bisa saja rayuan yang dilontarkan hanya untuk meredakan rasa bosannya.

    Jenuh dengan pekerjaan di kantor, seringkali membuat pria menjadi sosok perayu. Biasanya mereka jadi sering mengumbar senyum manis, menyambangi beberapa wanita sambil merayu dan mencoba memulai pembicaraan ringan.

    Seperti dilansir dari Daily Mail, peneliti dari University of Surrey, Inggris, mengungkap kalau pria yang menggoda wanita di tempat kerja tidak selalu melakukannya karena wanita tersebut memang menarik. Banyak pria menggoda dan merayu wanita karena merasa jenuh dengan tugas-tugas kantornya.

    Peneliti melakukan penelitian dengan mengajukan pertanyaan pada lebih dari dua ratus pria dan wanita berusia antara 21 dan 68 tahun. Hal yang ditanyakan seputar apakah mereka sering berperilaku genit di tempat kerja.

    Hasil penelitian mengungkapkan bahwa banyak pria menggoda wanita saat bekerja untuk menghilangkan kebosanan. Tetapi, jika wanita melakukannya, cenderung untuk membahagiakan dirinya dan sebagai bagian dari pekerjaan untuk mencapai tujuan bisnis.

    Survei dilakukan pada berbagai macam profesi. Yaitu pengacara, pialang saham, pekerja sosial dan pegawai negeri. Mereka diberikan pertanyaan seputar kepribadian, seberapa puas pekerjaannya dan seberapa keras mereka bekerja.

    Hasil penelitian menunjukkan perbedaan yang jelas antara kedua jenis kelamin. Wanita yang menggoda rekan kerja atau atasannya, cenderung merasakan kebahagiaan dalam pekerjaannya.

    Menurut penelitian, hal ini dilakukan hanya untuk meningkatkan hubungan atas dasar persaingan bisnis yang ketat. Namun, menggoda pria cenderung tidak membuat wanita merasa puas dengan nasibnya.

    "Penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa orang menggoda dan berperilaku genit karena berbagai alasan. Termasuk meningkatkan harga diri, menyenangkan diri sendiri dan mencapai tujuan asmara," kata Chadi Moussa, seorang psikolog bisnis, seperti dikutip dari Daily Mail

    Chadi juga mengungkap, jika manusia merasa tidak puas dalam perannya, maka mereka mungkin berusaha untuk menggoda. Hal ini agar mereka merasa terhibur, dan kondisi ini bisa menjelaskan hubungan yang berjalan negatif.

    Fakta lain dari survei 2007 yang dilakukan majalah Harper’s Bazaar adalah bahwa wanita cukup siap untuk menggoda demi meraih jalan mulus menuju karir yang lebih sukses. Survei ini juga menemukan bahwa wanita melihat wanita lain sebagai 'musuh' utama di tempat kerja. Juga diketahui sebesar 86 persen wanita dengan senang hati menggoda kolega pria jika memang akan mendapat yang diinginkannya.



      Waktu sekarang Fri Sep 30, 2016 1:41 pm