Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    TEBAK-TEBAKAN YUKKKK!!!!

    Share

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    TEBAK-TEBAKAN YUKKKK!!!!

    Post  siongirl on Wed Apr 22, 2009 8:09 pm

    kenapa monyet punya ekor hayo????? hhehehehe

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: TEBAK-TEBAKAN YUKKKK!!!!

    Post  keyla on Wed Apr 22, 2009 8:37 pm

    siongirl wrote:kenapa monyet punya ekor hayo????? hhehehehe

    Aku nggak tahu sion kalau logika sih untuk dia dapat berpegangan dengan ekornya.. tapi jawaban lucunya aku nggak tahu nih 56439

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: TEBAK-TEBAKAN YUKKKK!!!!

    Post  siongirl on Wed Apr 22, 2009 8:48 pm

    ayo2 sapa yang mw jawab...salah key heheheh

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: TEBAK-TEBAKAN YUKKKK!!!!

    Post  mamarose on Wed Apr 22, 2009 8:53 pm

    siongirl wrote:kenapa monyet punya ekor hayo????? hhehehehe

    # untuk gelantungan di dahan ekornya.

    Atw

    # kalo gak punya ekor jadi orang dong. Hehehe

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: TEBAK-TEBAKAN YUKKKK!!!!

    Post  Belldandy on Wed Apr 22, 2009 8:55 pm

    Eh thread tebak2an udah ada deh sion...
    Pertanyaan pertamanya mirip2 lg... jgn bilang kalo sama ya jawabannya Very Happy

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: TEBAK-TEBAKAN YUKKKK!!!!

    Post  siongirl on Wed Apr 22, 2009 8:59 pm

    hahhahah..gpp bell,biar g puyeng n bete negh..

    jawabanya buat ngitung Monyet..1 ekor,2 ekor, 3 ekor hahhahahahahah

    okay yang kedua

    artis siapa yang sakit terus???

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: TEBAK-TEBAKAN YUKKKK!!!!

    Post  TORPEDO on Mon May 11, 2009 11:33 am

    siongirl wrote:hahhahah..gpp bell,biar g puyeng n bete negh..

    jawabanya buat ngitung Monyet..1 ekor,2 ekor, 3 ekor hahhahahahahah

    okay yang kedua

    artis siapa yang sakit terus???
    kalo ekornya didepan ngitungnya gimana sion?

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: TEBAK-TEBAKAN YUKKKK!!!!

    Post  siongirl on Mon May 11, 2009 12:55 pm

    TORPEDO wrote:
    siongirl wrote:hahhahah..gpp bell,biar g puyeng n bete negh..

    jawabanya buat ngitung Monyet..1 ekor,2 ekor, 3 ekor hahhahahahahah

    okay yang kedua

    artis siapa yang sakit terus???
    kalo ekornya didepan ngitungnya gimana sion?


    wakakakakakaak...tambah sepp ae mas iki hahahha

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: TEBAK-TEBAKAN YUKKKK!!!!

    Post  TORPEDO on Mon May 11, 2009 2:23 pm

    siongirl wrote:
    TORPEDO wrote:
    siongirl wrote:hahhahah..gpp bell,biar g puyeng n bete negh..

    jawabanya buat ngitung Monyet..1 ekor,2 ekor, 3 ekor hahhahahahahah

    okay yang kedua

    artis siapa yang sakit terus???
    kalo ekornya didepan ngitungnya gimana sion?


    wakakakakakaak...tambah sepp ae mas iki hahahha
    sion pengen ngukur ekor yg didepan gak? hehehe...

    dewiQ

    163
    Age : 36
    05.02.09

    Re: TEBAK-TEBAKAN YUKKKK!!!!

    Post  dewiQ on Mon May 11, 2009 4:20 pm

    Burung apa yg nempel di dinding..??? :fann2:

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: TEBAK-TEBAKAN YUKKKK!!!!

    Post  TORPEDO on Mon May 11, 2009 4:25 pm

    dewiQ wrote:Burung apa yg nempel di dinding..??? :fann2:
    burungnya Edo ditempelin dinding (mo pipis) heheheh...

    dewiQ

    163
    Age : 36
    05.02.09

    Re: TEBAK-TEBAKAN YUKKKK!!!!

    Post  dewiQ on Mon May 11, 2009 4:25 pm

    TORPEDO wrote:
    dewiQ wrote:Burung apa yg nempel di dinding..??? :fann2:
    burungnya Edo ditempelin dinding (mo pipis) heheheh...
    ketawa22 jahat ih salah kak

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: TEBAK-TEBAKAN YUKKKK!!!!

    Post  TORPEDO on Mon May 11, 2009 4:38 pm

    dewiQ wrote:
    TORPEDO wrote:
    dewiQ wrote:Burung apa yg nempel di dinding..??? :fann2:
    burungnya Edo ditempelin dinding (mo pipis) heheheh...
    ketawa22 jahat ih salah kak
    trus burung apaan dunk?

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: TEBAK-TEBAKAN YUKKKK!!!!

    Post  mamarose on Mon May 11, 2009 5:54 pm

    TORPEDO wrote:
    dewiQ wrote:
    TORPEDO wrote:
    dewiQ wrote:Burung apa yg nempel di dinding..??? :fann2:
    burungnya Edo ditempelin dinding (mo pipis) heheheh...
    ketawa22 jahat ih salah kak
    trus burung apaan dunk?

    Wew dasar nih si akang, kasian dong Edo. :nakal2:

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: TEBAK-TEBAKAN YUKKKK!!!!

    Post  veve on Tue May 12, 2009 12:36 am

    Ayo.... siapa bisa jawab:

    Kenapa monyet ekornya ada di belakang ???

    andini

    48
    Age : 35
    Lokasi : Your Dream
    02.02.09

    Re: TEBAK-TEBAKAN YUKKKK!!!!

    Post  andini on Tue May 12, 2009 9:06 am

    veve wrote:Ayo.... siapa bisa jawab:

    Kenapa monyet ekornya ada di belakang ???

    Kalo ekornya di depan saru ah mba... Hihihi

    MovingBlue

    637
    Age : 36
    18.01.09

    Re: TEBAK-TEBAKAN YUKKKK!!!!

    Post  MovingBlue on Tue May 12, 2009 9:15 am

    andini wrote:
    veve wrote:Ayo.... siapa bisa jawab:

    Kenapa monyet ekornya ada di belakang ???

    Kalo ekornya di depan saru ah mba... Hihihi

    kalo di depan itu namanya bukan monyet ve
    coba tanya jeslyn dia pasti tau karena dulu pernah dia mandi n tanya sama papanya gini: pa, kok buntutnya ada d depan ?

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: TEBAK-TEBAKAN YUKKKK!!!!

    Post  Belldandy on Tue May 12, 2009 9:37 am

    MovingBlue wrote:

    kalo di depan itu namanya bukan monyet ve
    coba tanya jeslyn dia pasti tau karena dulu pernah dia mandi n tanya sama papanya gini: pa, kok buntutnya ada d depan ?
    eh..eh... kok bawa2 nama anakku ya.... :nakal2: :xx12:

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: TEBAK-TEBAKAN YUKKKK!!!!

    Post  TORPEDO on Tue May 12, 2009 10:13 am

    MovingBlue wrote:
    andini wrote:
    veve wrote:Ayo.... siapa bisa jawab:

    Kenapa monyet ekornya ada di belakang ???

    Kalo ekornya di depan saru ah mba... Hihihi

    kalo di depan itu namanya bukan monyet ve
    coba tanya jeslyn dia pasti tau karena dulu pernah dia mandi n tanya sama papanya gini: pa, kok buntutnya ada d depan ?
    wuakakakakak... emang min si jeslyn itu pinter
    kemaren jeslyn bilang gini ke papanya:
    pa, kok papa ada buntutnya mama gak ada sih?

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: TEBAK-TEBAKAN YUKKKK!!!!

    Post  KaWaii on Tue May 12, 2009 10:21 am

    TORPEDO wrote:
    MovingBlue wrote:
    andini wrote:
    veve wrote:Ayo.... siapa bisa jawab:

    Kenapa monyet ekornya ada di belakang ???

    Kalo ekornya di depan saru ah mba... Hihihi

    kalo di depan itu namanya bukan monyet ve
    coba tanya jeslyn dia pasti tau karena dulu pernah dia mandi n tanya sama papanya gini: pa, kok buntutnya ada d depan ?
    wuakakakakak... emang min si jeslyn itu pinter
    kemaren jeslyn bilang gini ke papanya:
    pa, kok papa ada buntutnya mama gak ada sih?

    Wow?!
    Tau banget Torp???!
    Ati2 Bell. kayaknya ada spy ne..
    Heh3.. Tongue


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: TEBAK-TEBAKAN YUKKKK!!!!

    Post  Belldandy on Tue May 12, 2009 12:00 pm

    TORPEDO wrote:
    MovingBlue wrote:
    andini wrote:
    veve wrote:Ayo.... siapa bisa jawab:

    Kenapa monyet ekornya ada di belakang ???

    Kalo ekornya di depan saru ah mba... Hihihi

    kalo di depan itu namanya bukan monyet ve
    coba tanya jeslyn dia pasti tau karena dulu pernah dia mandi n tanya sama papanya gini: pa, kok buntutnya ada d depan ?
    wuakakakakak... emang min si jeslyn itu pinter
    kemaren jeslyn bilang gini ke papanya:
    pa, kok papa ada buntutnya mama gak ada sih?
    idih... satu lg yg suka sok tau Tongue

    Jes cuman pernah tanya... kenapa temennya yg cowok pipis berdiri... hehehhehe Wink
    duhh... makin lama makin memusingkan aja pertanyaan2 anakku :ideal:

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: TEBAK-TEBAKAN YUKKKK!!!!

    Post  veve on Tue May 12, 2009 12:54 pm

    Belldandy wrote:
    TORPEDO wrote:
    MovingBlue wrote:
    andini wrote:
    veve wrote:Ayo.... siapa bisa jawab:

    Kenapa monyet ekornya ada di belakang ???

    Kalo ekornya di depan saru ah mba... Hihihi

    kalo di depan itu namanya bukan monyet ve
    coba tanya jeslyn dia pasti tau karena dulu pernah dia mandi n tanya sama papanya gini: pa, kok buntutnya ada d depan ?
    wuakakakakak... emang min si jeslyn itu pinter
    kemaren jeslyn bilang gini ke papanya:
    pa, kok papa ada buntutnya mama gak ada sih?
    idih... satu lg yg suka sok tau Tongue

    Jes cuman pernah tanya... kenapa temennya yg cowok pipis berdiri... hehehhehe Wink
    duhh... makin lama makin memusingkan aja pertanyaan2 anakku :ideal:

    Bener jawabannya... 100 buat MB & Torp..

    aku mau bilang : monyet ekor nya dibelakang, sebab kalo ekornya di depan bukan monyet namanya... tapi MB & Torp....


    ketawa22

    peace Bro's......

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: TEBAK-TEBAKAN YUKKKK!!!!

    Post  Belldandy on Tue May 12, 2009 12:56 pm

    veve wrote:
    Bener jawabannya... 100 buat MB & Torp..

    aku mau bilang : monyet ekor nya dibelakang, sebab kalo ekornya di depan bukan monyet namanya... tapi MB & Torp....


    ketawa22

    peace Bro's......

    Monyet species baru ya ve??/
    wakakakkakaka 092775

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: TEBAK-TEBAKAN YUKKKK!!!!

    Post  TORPEDO on Tue May 12, 2009 1:04 pm

    Belldandy wrote:
    veve wrote:
    Bener jawabannya... 100 buat MB & Torp..

    aku mau bilang : monyet ekor nya dibelakang, sebab kalo ekornya di depan bukan monyet namanya... tapi MB & Torp....


    ketawa22

    peace Bro's......

    Monyet species baru ya ve??/
    wakakakkakaka 092775
    yeeee.... malah dikatain monyet,
    eh ve, kalo gak ada monyet yg buntutnya didepan veve dan belldandy juga bakalan menderita tuh wuakakakakaka...

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: TEBAK-TEBAKAN YUKKKK!!!!

    Post  mamarose on Tue May 12, 2009 2:24 pm

    TORPEDO wrote:
    Belldandy wrote:
    veve wrote:
    Bener jawabannya... 100 buat MB & Torp..

    aku mau bilang : monyet ekor nya dibelakang, sebab kalo ekornya di depan bukan monyet namanya... tapi MB & Torp....


    ketawa22

    peace Bro's......

    Monyet species baru ya ve??/
    wakakakkakaka 092775
    yeeee.... malah dikatain monyet,
    eh ve, kalo gak ada monyet yg buntutnya didepan veve dan belldandy juga bakalan menderita tuh wuakakakakaka...

    Wakakkakakq yups

    Sponsored content

    Re: TEBAK-TEBAKAN YUKKKK!!!!

    Post  Sponsored content Today at 12:56 am


      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 12:56 am