Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Usia 16, Gadis Ini "Berubah" Jadi Pria

    Share

    rizka

    80
    23.05.11

    Usia 16, Gadis Ini "Berubah" Jadi Pria

    Post  rizka on Mon Jul 18, 2011 11:07 am

    Usia 16, Gadis Ini "Berubah" Jadi Pria



    Saat masih menjadi Nicola (kiri) dan setelah menjadi Jason Cooper (kanan) (the sun)

    "Saya adalah seorang laki-laki yang terperangkap dalam tubuh seorang perempuan." Meyakini kondisi itu, Nicola segera membabat habis rambutnya. Gadis cantik 16 tahun itu juga menanggalkan semua atribut keperempuanannya seperti rok, aksesori, dan make up.

    Dengan balutan celana maskulin dan kaos ketat untuk menekan payudaranya agar tak menonjol, Nicola mulai memperkenalkan diri ke lingkungan sosialnya sebagai Jason Cooper.

    Terlahir dengan alat kelamin perempuan, ia sudah mencoba menjadi gadis remaja pada umumnya. Tapi, ia selalu tersiksa. Ia pun pernah berpacaran dengan laki-laki saat usia 15 tahun. Tapi, sama sekali tak ada gairah untuk mencium kekasihnya. Hubungan itu pun kandas dalam satu bulan.
    "Periode hidup yang sangat buruk, tapi itu justru membuat saya yakin bahwa saya tak bisa terus menjalani hidup sebagai perempuan lagi," kata Jason, seperti dikutip dari laman mirror.co.uk.

    Menjadi Jason adalah akhir dari pergulatan batin selama bertahun-tahun. Ia beruntung karena teman-temannya sangat mendukung keputusan besar itu. Teman-temannya pula yang kemudian membantunya meyakinkan sang ibu untuk menerima perubahan tersebut.

    Alison, sang ibu, cukup syok melihat putri cantiknya berubah menjadi sosok yang sangat maskulin. "Saya menangis karena merasa seperti kehilangan anak perempuan. Tapi akhirnya saya sadar, dia telah menjadi anak laki-laki yang mengagumkan, saya kagum dengan keberaniannya mengambil keputusan penting dalam hidup," kata sang ibu.

    Demi menunjukkan dukungan pada putrinya, Alison pun menemani Jason berkunjung ke dokter spesialis pada 10 September 2010. Di klinik itu, Jason mendapat suntikan testosteron untuk menyempurnakan statusnya sebagai laki-laki. Perlahan, Jason tak lagi mendapat menstruasi, suaranya bertambah berat, dan tumbuh brewok.

    Suntikan hormon laki-laki itu membuat Jason semakin percaya diri. Sembari menunggu kesempatan untuk melakukan operasi pengangkatan payudara dan perubahan genital, Jason tak ragu menjalin hubungan asmara dengan gadis cantik bernama Rebecca Green. "Memiliki Rebecca di samping saya membuat saya lebih mudah menjalani hidup," ujar Jason.




      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 11:05 am