Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Ini Bentuk Tubuh Wanita yang Disukai Pria

    Share

    anima

    28
    05.07.11

    Ini Bentuk Tubuh Wanita yang Disukai Pria

    Post  anima on Tue Jul 19, 2011 11:21 am

    Ini Bentuk Tubuh Wanita yang Disukai Pria


    Sebuah riset terbaru mengungkap fakta menarik tentang bentuk tubuh wanita yang paling disukai pria. Jika selama ini banyak wanita menganggap tubuh yang kurus atau ramping bisa lebih menarik perhatian pria, anggapan tersebut ternyata tidak sepenuhnya benar.

    Lavinia Rodriguez, psikolog klinis dari Amerika Serikat menyatakan, para pria kini lebih memilih wanita berwajah bulat dibandingkan yang tirus. Sementara untuk bentuk tubuh, para pria tidak terlalu mementingkan apakah tubuh seorang wanita harus proporsional atau tidak.

    Menurut penelitian yang dilakukan Lavinia --yang telah diterbitkan dalam suratkabar harian Sydney Morning Herald-- rata-rata pria menyukai bentuk tubuh wanita yang berisi dan memiliki lekukan. Bukan yang kurus dan rata seperti tubuh para model catwalk.

    Contohnya saja Christina Hendricks, bintang serial 'Mad Men' ini menjadi salah satu wanita yang dianggap pria memilki tubuh paling menarik, seperti dikutip dari Times of India. Padahal, sejumlah desainer sempat menolak meminjamkan gaun rancangannya pada wanita cantik berambut merah ini. Alasannya, bentuk tubuhnya dianggap terlalu besar dan tidak proporsional.

    Menariknya lagi, saat penelitian dilakukan pada pria tuna netra, hasilnya pun tidak berbeda jauh. Tubuh yang sintal, berisi dan sedikit gemuk merupakan bentuk tubuh wanita yang paling menarik bagi mereka.

    Nyatanya, para pria kini tidak merasa terganggu dengan wanita yang memiliki berat badan sedikit ekstra. Mereka justru lebih terganggu melihat wanita bertubuh sangat kurus yang seperti kekurangan gizi.

    Masih berdasarkan hasil penelitian tersebut, hal terpenting dalam ketertarikan antara pria dan wanita adalah rasa nyaman dan bisa menerima diri sendiri. Seseorang akan terlihat lebih menarik bagi lawan jenisnya, jika ia mampu menjalani pola hidup sehat dan mendapatkan tubuh bugar, dengan catatan, hal itu dilakukan sesuai kemampuannya.



      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 10:51 am