Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Yesterday at 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Kenali Ketidakseriusan Cintanya!

    Share

    rizka

    80
    23.05.11

    Kenali Ketidakseriusan Cintanya!

    Post  rizka on Wed Jul 20, 2011 4:12 pm

    Penting! Kenali Ketidakseriusan Cintanya!


    Tentu bukan perkara yang mudah melupakan sakit hati akibat dicampakkan oleh seseorang yang dicintai. Tapi jangan dulu bersedih, karena Anda tidak sendiri. Banyak wanita yang pernah terluka hatinya akibat perlakuan yang tidak seharusnya diterimanya dari pasangannya. Namun tidak sedikit pula dari mereka yang berhasil bangkit menata kembali kehidupannya dan melangkah tegak dengan kepercayaan diri bahwa cinta sejatinya sedang menantinya di depan sana.

    Sementara bagi Anda yang saat ini sedang dihadapkan dengan situasi dimana si dia nampak ragu-ragu menjalankan hubungan asmara bersama Anda, tidak ada salahnya untuk memasang 'kuda-kuda' sebagai tindakan preventif (pencegahan) terhadapnya, jika memang Anda merasa si dia tidak memiliki keseriusan menjalankan hubungan tersebut.

    Seperti kata pepatah 'Mencegah lebih baik daripada mengobati', maka sebelum nantinya ketulusan cinta Anda berujung pada sakit hati, kenalilah beberapa hal yang mengindikasikan ketidakseriusannya menjalani hubungan cinta bersama Anda:

    • Dia tidak pernah terbuka ataupun jujur kepada teman-temannya tentang status hubungannya dengan Anda.

    • Dia berpura-pura tidak mengenal Anda, menjauh, atau mengabaikan keberadaan Anda disampingnya, ketika bertemu atau melihat wanita lain yang menurutnya jauh lebih menarik dan "menantang" dari Anda.

    • Dia selalu berusaha menghindar atau menganggap sepele, setiap Anda ingin mengajaknya berbicara serius tentang hubungan Anda berdua.

    • Dia kerap bersikap tidak sopan dan arogan terhadap keluarga dan sahabat-sahabat Anda tanpa alasan yang jelas dan tepat.

    • Dia selalu mengabaikan masalah-masalah yang timbul, baik itu masalah besar atau kecil, dalam hubungan Anda berdua dan menganggap jika masalah tersebut hanya datang dari pihak Anda.

    • Dia acuh dengan keberhasilan Anda dan kerap merasa tersaingi oleh keberhasilan Anda itu, lalu menganggap jika keberhasilan Anda itu telah menggangu hidupnya.

    • Dia mulai sering membual, mengarang alasan yang tidak masuk akal, dan mengingkari janji-janjinya sendiri terhadap Anda.

    • Dia selalu mengungkit masalah-masalah yang tidak penting dan selalu menjadikan masalah kecil itu sebagai "senjata" untuk menjatuhkan mental Anda disaat Anda berdua sedang dihadapkan dengan sebuah masalah dalam hubungan Anda dan dia.

    • Dia kerap menjadikan Anda sebagai "tameng" ketika si dia menghadapi masalah yang datang di luar hubungan Anda berdua, dan ketika Anda bersedia melindunginya, ia justru menjauhi Anda seolah masalah tersebut disebabkan oleh Anda pribadi.

    • Dia selalu mencari cara untuk tidak mengeluarkan uang ketika berkencan, dan membiarkan Anda tanpa sungkan untuk membayar makan, tiket nonton bioskop, sampai membeli bensin atau membayar kendaraan umum.





      Waktu sekarang Wed Sep 28, 2016 2:01 am