Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Pic cewek tercantik

    Share
    avatar
    lovie

    101
    Age : 32
    Lokasi : Paradise Island
    02.03.09

    Re: Pic cewek tercantik

    Post  lovie on Thu May 28, 2009 8:29 pm

    hercules2..cuels..ga kapok2 niye.....kemarin dah jatuh di magetan jatim...

    skr woooow.....pasang pict cewe..awas loh jatuh lg!!!!!

    klo terbang jgn liat pict gtuan..tar ga konsen..so jatuh deh..kwkwkwkwkkwkw!!!!


    :fann2:
    avatar
    hercules
    Admiral

    667
    Age : 46
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Pic cewek tercantik

    Post  hercules on Thu May 28, 2009 8:36 pm

    lovie wrote:hercules2..cuels..ga kapok2 niye.....kemarin dah jatuh di magetan jatim...

    skr woooow.....pasang pict cewe..awas loh jatuh lg!!!!!

    klo terbang jgn liat pict gtuan..tar ga konsen..so jatuh deh..kwkwkwkwkkwkw!!!!


    :fann2:

    Kamu.... ??? Ooo ternyata kamu toh yg ym kemaren itu....
    I see
    I C ...
    avatar
    saepultura

    23
    Age : 34
    21.05.09

    Re: Pic cewek tercantik

    Post  saepultura on Sun May 31, 2009 3:12 pm

    Klo gwe jadian dr salah satu dari mereka

    gak bakalan gwe suruh keluar (ntar di embat org)

    gwe kerem ajah di kamar, iket tangan ama kakinya.
    terus telanjangin, udah itu liatin ajah jangan di apa2in....

    hehehe
    avatar
    retha

    181
    19.04.09

    Re: Pic cewek tercantik

    Post  retha on Sun Jun 07, 2009 8:52 pm

    saepultura wrote:Klo gwe jadian dr salah satu dari mereka

    gak bakalan gwe suruh keluar (ntar di embat org)

    gwe kerem ajah di kamar, iket tangan ama kakinya.
    terus telanjangin, udah itu liatin ajah jangan di apa2in....

    hehehe

    commentnya horor saepultura...sama seperti avatarnya hehehe 092775 092775
    avatar
    teckie

    18
    Lokasi : batam
    09.02.09

    Re: Pic cewek tercantik

    Post  teckie on Sun Jun 07, 2009 10:44 pm

    [quote="CinQy"]
    hercules wrote:






    >> gambar yang bawah...

    wah...wah..wah...cantik-cantiknya nih para wanita.. :sr77: :sr77:
    avatar
    saepultura

    23
    Age : 34
    21.05.09

    Re: Pic cewek tercantik

    Post  saepultura on Thu Jun 11, 2009 1:08 pm

    Dijual...Dijual...Dijual...Dijual...

    Peyeum.........Peyeum.........Peyeum.........

    Peyeumpuan.....Peyeumpuan.....


    :yuak6: :yuak6:
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Pic cewek tercantik

    Post  siongirl on Thu Jun 11, 2009 4:56 pm

    lha tambah jualan kmu pul..hheheheh..
    avatar
    jhonie

    11
    12.08.09

    Re: Pic cewek tercantik

    Post  jhonie on Wed Aug 12, 2009 7:40 pm

    salam kenal buat teman teman yang udah ngebahas atau ngeposting cew2 cantik tersebut.
    avatar
    samid

    25
    Age : 34
    Lokasi : bandung
    06.08.09

    Re: Pic cewek tercantik

    Post  samid on Wed Aug 12, 2009 9:27 pm

    aduuuhh...dari judulnya udah nyesek hati...Sad nyerah ah...


    http://www.solusihebat.co.nr
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Pic cewek tercantik

    Post  siongirl on Thu Aug 13, 2009 11:16 am

    welcome to y3 john...

    @samid
    sesek napa negh??? Question
    avatar
    samid

    25
    Age : 34
    Lokasi : bandung
    06.08.09

    Re: Pic cewek tercantik

    Post  samid on Thu Aug 13, 2009 11:27 am

    sesek aja ke hati....dah dapet cewe cantik...ehhhh..malah banyak maunya...males banget dasar cewe...dah dikasih kecantikan malah kaya gitu
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Pic cewek tercantik

    Post  siongirl on Thu Aug 13, 2009 11:36 am

    samid wrote:sesek aja ke hati....dah dapet cewe cantik...ehhhh..malah banyak maunya...males banget dasar cewe...dah dikasih kecantikan malah kaya gitu


    g semua cwek cantik kya gtu kale mid.kbetulan aja kmu ktemunya ma yg gtu..bnyk juga koq yg cantik n kaya hati 56439
    avatar
    samid

    25
    Age : 34
    Lokasi : bandung
    06.08.09

    Re: Pic cewek tercantik

    Post  samid on Thu Aug 13, 2009 11:42 am

    ga sekali aja gw digituin siooonnn...permasalahannya cara ngilangin trauma nya gimana?????susah banget...1001 cewe cantik yg kaya hati..
    doa gw masih belum dijawab untuk dapetin cewe ky gitu

    GOD.......PLEASE HELP ME.... :iyada:
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Pic cewek tercantik

    Post  siongirl on Thu Aug 13, 2009 11:47 am

    samid wrote:ga sekali aja gw digituin siooonnn...permasalahannya cara ngilangin trauma nya gimana?????susah banget...1001 cewe cantik yg kaya hati..
    doa gw masih belum dijawab untuk dapetin cewe ky gitu

    GOD.......PLEASE HELP ME.... :iyada:

    wakakaakakkaak..mpe kya gtu nangisnya 092775 ,

    diambil hikmahnya aja mid..kadng kita harus lewati byk hal yg buruk sebelum kita dapat yg terbaik..bukan karna apa2,..tapi selalu ada waktu yg tepat untuk yang terbaik. 56439
    avatar
    samid

    25
    Age : 34
    Lokasi : bandung
    06.08.09

    Re: Pic cewek tercantik

    Post  samid on Thu Aug 13, 2009 11:53 am

    DUUHHH...enak yah ngomong gitu...Very Happy
    untung cowo ga kaya gitu hehehe..klo cowo kaya gitu..mungkin saat ni lo ngerasain hal yg sama ma gw..hehhe
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 37
    18.01.09

    Re: Pic cewek tercantik

    Post  MovingBlue on Thu Aug 13, 2009 12:02 pm

    samid wrote:ga sekali aja gw digituin siooonnn...permasalahannya cara ngilangin trauma nya gimana?????susah banget...1001 cewe cantik yg kaya hati..
    doa gw masih belum dijawab untuk dapetin cewe ky gitu

    GOD.......PLEASE HELP ME.... :iyada:

    cari aja ce yang kayak reva
    udah cantik ga banyak mau nya 56439



    _________________
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Pic cewek tercantik

    Post  siongirl on Thu Aug 13, 2009 12:06 pm

    ngerasain koq mid makanya aq bs bil gn...cuman terus mw apa??ditangisin terus..sedih terus..buat apa??apa ada untungnya?? Smile
    avatar
    samid

    25
    Age : 34
    Lokasi : bandung
    06.08.09

    Re: Pic cewek tercantik

    Post  samid on Thu Aug 13, 2009 12:24 pm

    siongirl wrote:ngerasain koq mid makanya aq bs bil gn...cuman terus mw apa??ditangisin terus..sedih terus..buat apa??apa ada untungnya?? Smile

    @movie : reva? sapa tuh...sayangnya ga kenal

    @siongirl : terus apa yg akhirnya lo lakuin ampe lo bisa terima semua itu dengan ikhlas?
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Pic cewek tercantik

    Post  siongirl on Thu Aug 13, 2009 12:32 pm

    samid wrote:
    siongirl wrote:ngerasain koq mid makanya aq bs bil gn...cuman terus mw apa??ditangisin terus..sedih terus..buat apa??apa ada untungnya?? Smile

    @movie : reva? sapa tuh...sayangnya ga kenal

    @siongirl : terus apa yg akhirnya lo lakuin ampe lo bisa terima semua itu dengan ikhlas?


    menerima,memaafkan,melupakan,,..lanjutin hidup.hidup g berhenti cuman karna ditinggalin seseorang.Tuhan selalu pny maksud yg baik untuk segala sesuatu yang terjadi dalam hidup. Smile
    avatar
    samid

    25
    Age : 34
    Lokasi : bandung
    06.08.09

    Re: Pic cewek tercantik

    Post  samid on Thu Aug 13, 2009 12:41 pm

    siongirl wrote:
    samid wrote:
    siongirl wrote:ngerasain koq mid makanya aq bs bil gn...cuman terus mw apa??ditangisin terus..sedih terus..buat apa??apa ada untungnya?? Smile

    @movie : reva? sapa tuh...sayangnya ga kenal

    @siongirl : terus apa yg akhirnya lo lakuin ampe lo bisa terima semua itu dengan ikhlas?


    menerima,memaafkan,melupakan,,..lanjutin hidup.hidup g berhenti cuman karna ditinggalin seseorang.Tuhan selalu pny maksud yg baik untuk segala sesuatu yang terjadi dalam hidup. Smile

    hmmm...tertunduk gw denger jawaban lo...mm...gw tau tuhan pasti kasih jalan yg terbaik..mmm...mungkin gw bisa nerima,memaafkan,melupakan...klo gw dah dapet cewe yg cantik n kaya hati yah..hehehhe
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Pic cewek tercantik

    Post  siongirl on Thu Aug 13, 2009 12:48 pm

    samid wrote:
    siongirl wrote:
    samid wrote:
    siongirl wrote:ngerasain koq mid makanya aq bs bil gn...cuman terus mw apa??ditangisin terus..sedih terus..buat apa??apa ada untungnya?? Smile

    @movie : reva? sapa tuh...sayangnya ga kenal

    @siongirl : terus apa yg akhirnya lo lakuin ampe lo bisa terima semua itu dengan ikhlas?


    menerima,memaafkan,melupakan,,..lanjutin hidup.hidup g berhenti cuman karna ditinggalin seseorang.Tuhan selalu pny maksud yg baik untuk segala sesuatu yang terjadi dalam hidup. Smile

    hmmm...tertunduk gw denger jawaban lo...mm...gw tau tuhan pasti kasih jalan yg terbaik..mmm...mungkin gw bisa nerima,memaafkan,melupakan...klo gw dah dapet cewe yg cantik n kaya hati yah..hehehhe

    hehe.dijalanin aja mid..kl mang jodoh dpt cantik n g bnyk maunya ya bagus...intinya mengucap syukur aja dgn apa yang kita miliki mid.waktu kita bersyukur..hidup jadi lebih bahagia.. Smile
    avatar
    samid

    25
    Age : 34
    Lokasi : bandung
    06.08.09

    Re: Pic cewek tercantik

    Post  samid on Thu Aug 13, 2009 12:59 pm

    siongirl wrote:
    samid wrote:
    siongirl wrote:
    samid wrote:
    siongirl wrote:ngerasain koq mid makanya aq bs bil gn...cuman terus mw apa??ditangisin terus..sedih terus..buat apa??apa ada untungnya?? Smile

    @movie : reva? sapa tuh...sayangnya ga kenal

    @siongirl : terus apa yg akhirnya lo lakuin ampe lo bisa terima semua itu dengan ikhlas?


    menerima,memaafkan,melupakan,,..lanjutin hidup.hidup g berhenti cuman karna ditinggalin seseorang.Tuhan selalu pny maksud yg baik untuk segala sesuatu yang terjadi dalam hidup. Smile

    hmmm...tertunduk gw denger jawaban lo...mm...gw tau tuhan pasti kasih jalan yg terbaik..mmm...mungkin gw bisa nerima,memaafkan,melupakan...klo gw dah dapet cewe yg cantik n kaya hati yah..hehehhe

    hehe.dijalanin aja mid..kl mang jodoh dpt cantik n g bnyk maunya ya bagus...intinya mengucap syukur aja dgn apa yang kita miliki mid.waktu kita bersyukur..hidup jadi lebih bahagia.. Smile

    mudah2an dapet...doain yah...cariin juga..hehehe
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Pic cewek tercantik

    Post  siongirl on Thu Aug 13, 2009 1:24 pm

    iya aq doain dech Smile
    avatar
    samid

    25
    Age : 34
    Lokasi : bandung
    06.08.09

    Re: Pic cewek tercantik

    Post  samid on Thu Aug 13, 2009 1:56 pm

    siongirl wrote:iya aq doain dech Smile

    doain ama cariin dong..ehehhehe

    Sponsored content

    Re: Pic cewek tercantik

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Fri Oct 20, 2017 10:17 am