Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Cara Mudah Membersihkan Riasan Mata

    Share

    lea

    391
    Age : 31
    08.03.09

    Cara Mudah Membersihkan Riasan Mata

    Post  lea on Thu Jul 21, 2011 2:57 pm

    Cara Mudah Membersihkan Riasan Mata


    Merias wajah dengan make up telah menjadi kebutuhan pokok bagi perempuan demi menunjang penampilannya. Namun, setelah selesai beraktivitas, Anda pasti tak sabar ingin segera membersihkan sisa-sisa riasan yang menempel di wajah Anda.

    Tetapi, saat wajah sudah terlihat bersih dari sisa-sisa riasan, seringkali terlihat masih ada make up menempel di bagian mata. Bahkan, seringkali sisa-sisa eyeliner membuat mata Anda terlihat menyeramkan. Bagaimana cara membersihkannya?

    Riasan mata akan lebih sulit dihapus daripada riasan di wajah. Jika tidak dihapus, bisa memicu penghitaman kulit di daerah tersebut dan bahkan bisa memicu kerutan.

    Sebelum Anda menggunakan pembersih wajah, menghilangkan sisa-sisa make up di mata, bisa dilakukan dengan menggunakan langkah-langkah sederhana. Berikut tipsnya seperti dikutip laman Times of India.

    1. Oleskan beberapa tetes remover pada bola kapas. Anda bisa menggunakan alternatif minyak zaitun atau vaselin, ini sama-sama efektif. Basahi bola kapas secara merata.

    2.Bersihkan satu per satu riasan dari kelopak mata. Saat menghapus riasan di satu kelopak, tutup kelopak yang lain. Seka pembersih, biarkan selama satu menit, sehingga dapat menghapus setiap lapis riasan dengan mudah.

    3. Setelah satu menit, gosok lembut mata Anda dengan arah ke bawah untuk memastikan semua riasan terhapus sempurna.

    4.Buka mata Anda dan bersihkan sisa make up di bawah bulu mata.

    Anda pun bisa menggunakan baby oil sebagai pengganti make up remover. Baby oil bisa menjadi alternatif pembersih riasan mata yang lebih murah.

    Dan perlu diingat, jangan gunakan bola kapas yang sama untuk kedua mata. Jika Anda memiliki infeksi pada satu mata dengan cepat akan menyebar ke bagian mata lainnya. Hindari menggunakan sabun karena tidak efektif membersihkan kulit Anda secara menyeluruh.



      Waktu sekarang Fri Feb 24, 2017 3:45 am