Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    1 dari 3 Wanita Tak Pede Tanpa Dandan

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    1 dari 3 Wanita Tak Pede Tanpa Dandan

    Post  clara on Sat Jul 23, 2011 10:26 am

    1 dari 3 Wanita Tak Pede Tanpa Dandan


    Merias wajah kini menjadi salah satu kebutuhan utama wanita untuk menunjang penampilan. Sebuah jajak pendapat mengungkap, satu dari dari tiga wanita tidak akan pernah meninggalkan rumah tanpa mengenakan make up.

    Seperti dikutip dari laman Daily Mail, survei yang dilakukan saluran TV belanja QVC terhadap wanita di Inggris menunjukkan, banyak wanita berpikir bepergian tanpa make up adalah sebuah mimpi buruk. Survei menemukan, satu dari empat wanita (23 persen) menggunakan make up meski hanya dua atau tiga jam berada di luar rumah.

    Rata-rata, mereka berpikir soal penampilan sembilan kali sehari. Dan tiga dari sepuluh wanita tidak akan pergi ke sekolah tanpa menyimpan satu alat kosmetik dalam tas. Setidaknya, lipstik harus masuk dalam tas mereka.

    Saat wawancara kerja dan ketika kencan pertama merupakan situasi yang paling menegangkan untuk wanita. Situasi ini membuat wanita merasa paling tertekan dengan kondisi penampilan mereka. Sehingga mereka lebih mungkin menerapkan make up di wajah.

    Lebih dari sepertiga wanita pun mengkhawatirkan penampilannya saat bertemu dengan teman wanita lainnya ketimbang saat bertemu dengan lawan jenis. Hal ini menunjukkan bahwa keterikatan mereka pada kosmetik bukan hanya untuk memamerkan kecantikan diri, tetapi juga demi meningkatkan kepercayaan diri.

    Psikolog Dr Linda Papadopoulos, pemimpin penelitian tentang dampak emosional dari gangguan kulit, berkata,"Saya percaya bahwa perasaan bahagia bisa timbul dari kulit yang sehat. Jika Anda merasa mencari yang terbaik maka berikan pandangan yang jauh lebih positif pada kehidupan."

    Suasana Hati

    Jajak pendapat juga menemukan, 30 persen wanita mengakui bahwa rezim kecantikan mereka juga tergantung dari pikiran mereka di malam hari. Dan, 16 persen mengatakan hal itu juga dipengaruhi suasana hati di pagi hari.

    Satu dari lima wanita mengaku mengadopsi rezim kecantikan langsung dari ibu mereka.

    Sue Leeson, direktur pemasaran dari QVC, mengatakan, "Penelitian ini membuktikan apa yang selalu kita duga. Bahwa wanita suka melihat hal yang indah dan menarik. Setiap wanita akan mudah tertarik berbagai macam produk demi membuatnya merasa lebih baik, termasuk tips dari ahli mengenai saran kecantikan."



      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 1:26 am