Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    3 Cara Mengatasi Kejenuhan Dalam Bercinta

    Share
    avatar
    zuko

    159
    25.06.11

    3 Cara Mengatasi Kejenuhan Dalam Bercinta

    Post  zuko on Mon Jul 25, 2011 1:16 am

    3 Cara Mengatasi Kejenuhan Dalam Bercinta


    Meskipun bercinta menjadi kegiatan yang menyanangkan, tapi seiring waktu, masing-masing pasangan dapat merasakan jenuh. Bagaimana mengatasinya?

    Keintiman pasangan suami-istri bisa berkurang karena banyak hal. Misalnya saja bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja atau kurangnya romantisme antar pasangan.

    Sebelum kehidupan seks memburuk, segara hangatkan kembali momen bercinta Anda bersama pasangan. Ikuti tiga tips ini, seperti dirangkum dari SheKnows.

    Berlibur untuk Bercinta
    Ambillah cuti dan berliburlah ke tempat-tempat romantis. Perjalanan liburan Anda kali ini memang dikhususkan untuk bercinta. Tidak ada salahnya seharian hanya di kamar hotel dan saling menggoda. Untuk itu, pastikan Anda menyewa hotel yang nyaman. Para pakar seks menyetujui, bercinta di tempat dan suasana yang berbeda dapat menambah gairah dan mengatasi kebosanan dalam hubungan seks.

    Tuliskan Cerita 'Nakal'
    Tuangkan semua hal 'nakal' yang ingin Anda lakukan bersamanya ke dalam tulisan. Seperti Anda ingin bercinta di dalam mobil atau posisi bercinta yang baru. Paparkan semuanya dalam tulisan Anda. Ini salah satu bentuk rangsangan untuk diri sendiri maupun pasangan.

    Menonton Film Sensual
    Cari referensi gaya bercinta dari menonton film 'syur' bersama pasangan. Film dengan adegan sensual dapat menstimulasi gairah seksual dan dapat berimajinasi lebih besar. Sehingga aksi ranjang bisa semakin panas.



      Waktu sekarang Thu Mar 30, 2017 11:33 pm