Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    4 Vitamin untuk Tingkatkan Libido

    Share

    anima

    28
    05.07.11

    4 Vitamin untuk Tingkatkan Libido

    Post  anima on Fri Jul 29, 2011 6:03 am

    4 Vitamin untuk Tingkatkan Libido



    Kekurangan vitamin tidak hanya bisa berdampak buruk pada kesehatan tubuh secara keseluruhan, tapi juga mengganggu aktivitas seks Anda. Kenapa vitamin sangat penting dalam kehidupan seks?

    Beberapa jenis vitamin, berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh dan melancarkan sirkulasi darah, yang pada akhirnya meningkatkan libido. Konsumsilah empat vitamin ini, agar kualitas seks Anda lebih baik.

    1. Vitamin A
    Vitamin A merupakan elemen terpenting yang berkaitan dengan reproduksi. Dikutip dari Intimate medicine, kekurangan vitamin ini bisa memengaruhi produksi hormon seks, serta memicu terjadinya penurunan kekuatan organisme yang biasanya langsung berpengaruh pada produksi ovarium. Vitamin A banyak terdapat pada ikan, telur, produk olahan susu, sayuran hijau dan buah-buahan berwarna kuning.

    2. Vitamin B-1
    Produksi energi dan metabolisme karbohidrat, protein serta lemak bergantung pada ketersediaan vitamin B-1 dalam tubuh. Kekurangan vitamin ini, bisa mengurangi cadangan energi dan secara tidak langsung berdampak negatif pada level libido. Tanda-tanda kekurangan vitamin B-1 di antaranya mudah cemas, konstipasi dan bahkan meningkatkan detak jantung. Gejala ini juga bisa menghambat timbulnya gairah seks sehinga memengaruhi kualitas bercinta. Mulailah rajin mengonsumsi biji-bijian, nanas, nasi merah dan sereal dari sekarang.

    3. Vitamin B3
    Vitamin B3, atau dikenal juga dengan niacin juga merupakan elemen penting dalam meningkatkan kualitas seks. Niacin membantu melancarkan sirkulasi darah --yang berperan penting dalam proses pencapaian orgasme saat penetrasi seks. Jika ingin aktivitas bercinta Anda tetap berjalan normal, sebaiknya ajak pasangan untuk memakan daging ayam, ikan, brokoli segar da yoghurt bersama Anda.

    4. Vitamin C
    Vitamin C berperan penting dalam penyerapan zat besi dari makanan. Zat besi, merupakan komponen yang sangat diperlukan kelenjar pada ginjal, yaitu kelenjar yang bertugas mengendalikan kehidupan seks. Kelenjar ginjal memproduksi beberapa hormon seks, termasuk hormon yang memengaruhi orgasme.

    Vitamin C juga meningkatkan sistem imun tubuh yang bisa mencegah stres, menjaga fleksibilitas dan vitalitas. Bila daya tahan tubuh kuat, otomatis aktivitas seksual juga lebih berkualitas. Anda bisa mencukupi kebutuhan vitamin C dengan konsumsi stroberi, tomat, jeruk dan lemon.



      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 7:08 pm