Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Cara Romantis Ucapkan 'I Love You'

    Share

    daun.kuning

    268
    17.11.09

    Cara Romantis Ucapkan 'I Love You'

    Post  daun.kuning on Sun Jul 31, 2011 7:30 am

    Cara Romantis Ucapkan 'I Love You'


    Ada banyak cara romantis untuk mengatakan pada pasangan bahwa Anda sedang jatuh cinta. Jangan hanya melakukannya di awal-awal hubungan. Hal-hal kecil, namun kreatif tak hanya menunjukkan perasaan Anda padanya, tetapi juga membuat hubungan awet.

    Bila dalam pandangan Anda, membelikan tiket pertandingan atau konser kesukaannya adalah hal biasa, ada beberapa cara unik untuk mengatakan "Aku mencintaimu". Situs Allwomentalk memberi beberapa trik cara mengatakannya.

    1. Manjakan Si Dia
    Tak ada pria yang tak suka dimanja, apalagi oleh pasangan. Bagi pria, pedikur dan manikur mungkin tak menarik. Tapi, yakinlah, ia akan sangat menikmati pijat dan relaksasi, scrub garam laut atau aromaterapi di spa. Namun, ingat, pesanlah perawatan dengan sesi yang cukup singkat seperti satu jam atau Anda bisa melakukannya sendiri di rumah.

    2. Menanam pohon 'kita'
    Adakah cara yang lebih romantis menyatakan keabadian cinta dengan menanam pohon? Saat memasuki usia pernikahan satu tahun misalnya, tanamlah pohon di sekitar rumah atau taman. Bila tak ada ruangan luas, kalian bisa menanamnya dalam pot dengan hiasan kerikil dan sembunyikan catatan mengenai perasaan untuk dibuka pada waktu tertentu seperti ulang tahun pernikahan ke-25.

    3. Buku
    Saat hubungan pernikahan setahun atau lebih, cobalah mencari hadiah buku yang berbeda buatnya. Kebanyakan pria sangat menyenangi berpetualang dengan posisi seks. Jadi, kenapa tak mencoba membeli Kama Sutra dan kalian bisa menjelajahinya tiap pekan.

    Jangan hanya melirik ilustrasi secara acak dan mencoba mengulanginya. Baca buku bersama-sama dan eksplorasilah berdua. Dia akan mendapat pesan dengan sangat jelas bahwa bahwa Anda mencintainya.

    4. Tato
    Tato memang digemari sebagian orang. Namun, pertimbangkan alternatif ini dibanding sebuah perhiasan pada ulang tahun pernikahan. Pakailah tato tepat di bawah cincin pernikahan. Anda bisa memilih gambar atau tulisan tato yang menggambarkan perasaan. Jangan lupa menyelipkan foto-foto tato kalian untuk ditambahkan ke album atau memo.

    5. Piknik Kecil
    Sesekali, ambil beberapa botol minuman dan makanan kecil dan menjauhlah sejenak dari rumah, kesibukan mengurus anak dan pekerjaan. Duduk berdua di bawah cahaya bulan atau matahari adalah cara romantis tanpa biaya. Menatap bintang, atau hanya saling menatap dalam diam adalah cara sempurna untuk memberitahu si dia bahwa Anda sangat mencintainya.

    6. Jurnal
    Dimulai pada hari khusus, saat ulang tahunnya atau ulang tahun Anda, buatlah satu jurnal khusus. Anda bisa menulis mengenai kenangan kalian, hal lucu selama beraktivitas, sebait lirik lagu, potongan tiket, foto, dan segala sesuatu yang mengingatkan Anda tentang dirinya.

    Bila tak dapat tiap hari, usahakan menulis dua hari sekali. Pastikan menulis hal detail tentang dirinya, bagaimana Anda mencintainya dan mengapa. Pada akhir tahun, saat sebuah jurnal selesai, berikanlah padanya sebagai hadiah. Dia akan terpesona dan berpikir ribuan kali tentang Anda.

    7. Tinggal di Rumah
    Saat udara dingin atau akhir pekan, cobalah tetap tinggal di rumah. Kalian bisa menonton film, bermain video game berdua, memasak bersama atau sekadar berdua di kamar. Matikan ponsel dan laptop, dan nikmati kebersamaan satu sama lain tanpa gangguan.



      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 8:56 am