Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    8 Tipe Pria yang Sebaiknya Tidak Anda Nikahi

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    8 Tipe Pria yang Sebaiknya Tidak Anda Nikahi

    Post  clara on Sun Jul 31, 2011 4:42 pm

    8 Tipe Pria yang Sebaiknya Tidak Anda Nikahi


    Sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, ada baiknya Anda mengenali sifat dan karakter pasangan lebih dalam. Dikutip dari associatedcontent, jika pasangan Anda termasuk tujuh tipe pria di bawah ini, lebih baik pertimbangkan kembali rencana pernikahan Anda.

    1. Tukang selingkuh
    Jika pasangan Anda terkenal suka berselingkuh di masa lalunya, maka itu adalah peringatan. Dan ketika Anda pernah memergoki si dia berselingkuh, menjauh bisa menjadi keputusan yang tepat. Bagaimana pun jika pria yang ingin dinikahi telah berselingkuh lebih dari satu kali, sebaiknya Anda berpikir kembali untuk menikahinya. Karena tak menutup kemungkinan ia akan melakukan kebiasaan buruknya ini ketika berada pada titik jenuh dalam suatu pernikahan.

    2. Pengontrol
    Ingatkah Anda pada kasus pernikahan Jennifer Lopez dan Marc Anthony yang berakhir dengan perceraian? Sifat Marc yang suka mengontrol disebut-sebut sebagai pemicunya. Hal ini bisa saja terjadi dengan Anda bila si dia ternyata termasuk dalam tipe pria yang terlalu mengontrol. Anda mungkin melihatnya sebagai pria yang penuh perhatian sekarang, tapi ketika sudah hidup bertahun-tahun sifat ini bisa semakin parah.

    3. Kekerasan Fisik
    Pria yang suka melakukan kekerasan fisik terhadap orang lain, sudah pasti bukanlah calon suami idaman. Ketika ia memukul Anda, jangan hanya berdiam diri. Laporkan hal tersebut pada keluarga dan polisi, lalu tinggalkan dia.

    4. Tidak Mau Bekerja
    Pria yang tak ingin bekerja sama sekali tak pantas menjadi suami Anda. Seorang pria harus merasa bangga pada dirinya sendiri dan kemampuannya untuk bekerja keras. Jadi, jika pasangan Anda tidak memiliki pekerjaan dan tak memiliki keinginan untuk bekerja, ada baiknya untuk mempertimbangkan kembali rencana pernikahan.

    5. Pecandu Alkohol dan Obat-obatan Terlarang
    Penyalahgunaan obat dan alkohol dapat mengarah pada kekerasan fisik. Kebiasaan buruk ini juga bisa menimbulkan adanya pelecehan verbal. Menakutkannya lagi, efek alkohol dan obat-obatan yang mempengaruhi pikiran bisa memberikan kesempatan seseorang untuk berselingkuh.

    6. Malas
    Anda akan sulit melawan sifat malas. Saat pasangan memiliki kebiasaan ini, sebaiknya tinggalkan dia. Pernikahan adalah bentuk lain dari kerjasama. Jika Anda menikah dengan orang malas, siap-siap saja untuk melakukan semua pekerjaan rumah tangga, mengasuh anak atau mungkin mencari nafkah sendirian.

    7. Selalu Tergantung dengan Orang Lain
    Pria yang tidak merasa aman dengan dirinya dan selalu menggantungi hidup pada orang lain bukanlah calon pemimpin keluarga yang baik. Biasanya tipe pria ini selalu ragu dan sulit memutuskan suatu hal.

    8. Tidak Mau Membawakan Tas Anda
    Hal ini mungkin terdengar sedikit aneh, tapi pada kenyataannya pria yang mau membawakan tas atau barang belanjaan Anda maka ia adalah pria mampu menjaga Anda. Membawa tas wanita merupakan hal yang sulit dilakukan pria. Ketika ia melakukan hal itu, artinya si dia rela melakukan apapun demi hubungan Anda.



      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 9:23 am