Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Game Online Lebih Menarik Daripada Bercinta?

    Share

    via

    851
    04.03.09

    Game Online Lebih Menarik Daripada Bercinta?

    Post  via on Mon Aug 01, 2011 2:48 am

    Game Online Lebih Menarik Daripada Bercinta?


    Permainan game online telah lama dikenal sebagai hobi kaum adam. Tapi kini banyak kaum hawa yang terbius dan terobsesi beragam permainan game online.

    Bahkan menurut sebuah survei terbaru, wanita lebih tertarik bermain permainan di komputer daripada berhubungan intim dengan pasangannya. Permainan game online sebelumnya juga diketahui menimbulkan sikap antisosial termasuk terhadap suami.

    Menurut angka yang dilaporkan dari sebuah penelitian, jumlah wanita yang menikmati asyiknya permainan game online sama banyaknya dengan jumlah pria penikmat game online. Seperti dilansir dari Daily Mail, survei yang dilakukan oleh perusahaan makanan ringan asal Amerika Serikat, Doritos, sebanyak 50 persen pria mengaku keranjingan melakukan aktivitas santai bermain game online.

    Namun, hasil mengejutkan juga menyatakan 49 persen wanita mengaku bahwa mereka juga kecanduan game di internet. Hasil studi ini menyimpulkan bahwa jumlah wanita yang kecanduan game online hampir sama banyak dengan jumlah pria.

    Bahkan sebagian besar wanita mengaku, lebih menikmati game dari pada berhubungan seksual dengan pasangan. Survei ini juga mengungkap bahwa pria menghabiskan 22,3 persen waktunya untuk melakukan bermain game online, sementara wanita lebih besar yaitu 23,2 persen.

    Hal yang lebih mengkhawatirkan, dari survei diketahui bahwa wanita tidak hanya tertarik pada game online. Namun, mereka juga sering mengalami hilang hasrat untuk melakukan hubungan intim karena lebih tertarik dengan permainan game online.

    Fakta lainnya, satu dari lima wanita bahkan mengaku secara terus-menerus menikmati serunya game online di tempat tidur. Wanita penggila game online ini ternyata juga tidak tertarik untuk melakukan aktivitas belanja seperti kebanyakan wanita lainnya.

    Sementara pria, tertarik untuk bermain game dengan unsur kompetisi, dengan lebih dari setengah responden mengatakan hal ini merupakan daya tarik utama. Sedangkan, mayoritas wanita mengaku bermain game online untuk menghilangkan stres. Tetapi para ahli mengingatkan kecanduan tersebut dapat membahayakan hubungan

    Survei juga menyoroti kesenjangan dalam jenis game yang dimainkan oleh dua jenis kelamin. Wanita, ditemukan, lebih sering untuk bermain game dengan elemen sosial atau yang mengandalkan kekuatan otak mereka.

    Sementara wanita mengunduh aplikasi, memecahkan masalah pada aplikasi permainan di Facebook yang populer seperti Farmville, pria justru kurang selektif dalam memilih permainan. Mereka lebih suka menembaki lawan virtual di sebuah game perang online, atau judi online.

    Para ahli memperingatkan bahwa keterikatan pada teknologi tersebut bisa mengisolasi seseorang. Baik dari teman pasangan, dan kehidupan sosial secara keseluruhan. sehingga menimbulkan masalah.



      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 9:26 am