Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Jual Beli Otak Manusia

    Share
    avatar
    niagara

    334
    11.06.09

    Jual Beli Otak Manusia

    Post  niagara on Mon Aug 01, 2011 11:28 am

    Jual Beli Otak Manusia


    Alkisah diperkirakan pada zaman yang sudah maju dan otak manusia sudah seperti prosesor komputer yang bisa diperjual belikan dengan bebas.

    Di suatu pasar barang bekas yang menjual otak :

    Pembeli : “Bang, ini otak bekas orang mana ?”

    Penjual : “Oh, ini otak bagus Den... Pinter-pinter.. Punya nya orang Amerika...!”

    Pembeli : “Harganya berapa, Bang ?”

    Penjual : “Murah kok, cuma $20.000”

    Pembeli : “Oo... Kalo yang ditengah itu otak orang mana ?”

    Penjual : “Nah, itu otak dari Jepang.. Wuih kualitas bagus Den.. Emang sih agak mahal.. $30.000 lah...!”

    Pembeli : “Ah mahal Bang... Trus kalo yang otak di ujung itu dari mana Bang..?”

    Penjual : “Oh.. itu sih otak dari Indonesia...!”

    Pembeli : “Harganya berapa, Bang..? Pasti Murah ya..?”

    Penjual : “Enak aja...! Itu yang paling mahal tau...! Harganya $50.000...!”

    Pembeli : “Gile Bang...! Kok bisa-bisanya gitu mahal...?”

    Penjual : “Terang aja mahal, tuh otak 90% baru... dulunya jarang di pake sama yang punya...

    Pembeli : “$#*&^$%#@*^%$@$.....?”



      Waktu sekarang Sat Jun 24, 2017 5:29 am