Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Pangeran-Manohara Pamer Mesra di Stadion Bola

    Share

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Pangeran-Manohara Pamer Mesra di Stadion Bola

    Post  Belldandy on Mon Apr 27, 2009 11:29 pm

    JAKARTA - Pasangan Pangeran Kelantan Tengku Mohammad Fakhry dan model Manohara Odelia Pinot tampil mesra di depan publik Sabtu malam(25/4). Itu kemunculan pertama mereka sejak tuduhan penculikan dan penganiayaan diungkap ibu Mano (panggilan Manohara), Daisy Fajrina, pada Senin (20/4).

    Mengutip situs Malaysiakini, ada dua acara yang didatangi pasangan yang disorot media Indonesia dan Malaysia pada malam Minggu itu. Pertama, mereka menghadiri resepsi pernikahan anak pejabat Depkeu Malaysia Datuk Husam Musa di Kampung Kota. Sadar menjadi pusat perhatian, sepanjang acara resepsi Fakhry terus berpegangan tangan dengan istrinya. Malah, mereka juga kerap saling berbisik diselingi senyuman tipis. Saat meninggalkan gedung resepsi, Fakhry-Mano menyalami hadirin dan masyarakat yang antusias menunggu untuk menyaksikan langsung mereka.

    Dari gedung pernikahan, pasangan itu kemudian meluncur ke Stadion Bukit Jalil untuk menyaksikan final Piala FA antara tim Kelantan dan Selangor. Dengan busana berbeda, kemesraan juga kembali mereka tunjukkan. Sepanjang dua jam di stadion, mereka terus bercanda di barisan terdepan penonton VIP. Meskipun terlihat bahagia, Fakhry dan Mano menolak semua ajakan wawancara dari media yang terus mengikuti mereka. Mereka hanya merespons ajakan jurnalis dengan lambaian tangan disertai senyuman.

    Sementara itu, Direktur Perlindungan WNI Deplu Teguh Wardoyo mengungkapkan, Kerajaan Kelantan tidak menggubris surat yang dikirimkan Departemen Luar Negeri. Bukan hanya itu, mereka juga enggan menerima telepon dari Dubes RI di Kuala Lumpur. "Pihak Kelantan tidak mau menanggapi. Ditelepon Dubes kita tidak mau," kata Teguh kemarin. Namun, Deplu tetap berupaya agar Mano bisa bertemu keluarga. "Kita tetap terus berupaya dan membantu dan kita lindungi," jelasnya.

    Manohara kini tinggal bersama putra ketiga Raja Kelantan Tengku M. Fakhri. Mano tinggal di kompleks Istana Kelantan, di salah satu rumah, di antara lima rumah di kompleks yang dijaga ketat itu.

    Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan Meutia Hatta mengimbau pers jangan terlalu terpengaruh pada kasus Manohara saja karena banyak sekali kasus tenaga kerja wanita (TKW) Indonesia di Malaysia yang disiksa majikannya atau terpaksa ditangkap aparat karena masuk dengan ilegal. "Ibu Daisy (ibu dari Manohara, Red) beruntung bisa bertemu pers. Tetapi, bagaimana wanita-wanita lainnya. Pers harus mencari tahu itu," harapnya. (kit/kim)

      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 5:26 am