Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Kisah Perempuan yang Diperkosa di Hari Pernikahannya
Mon Jul 10, 2017 9:54 pm by alia

» 5 Tingkat Kematangan Steak
Tue Jul 04, 2017 8:44 pm by alia

» Tips Memilih Investasi yang Menguntungkan
Fri Jun 30, 2017 6:55 pm by via

» 4 Tempat Seru yang Wajib Dikunjungi Saat ke Ubud
Wed Jun 28, 2017 5:37 pm by via

» Lima Minuman Alkohol Populer di Korea
Sun Jun 25, 2017 2:13 pm by via

» 10 Surga Wisata Belanja Murah di Bangkok-Thailand
Wed Jun 21, 2017 5:43 pm by daun.kuning

» Belajar dari Sang Manusia Rp 1.000 Triliun
Sun May 28, 2017 10:01 am by flade

» Sebuah Refleksi
Sat May 27, 2017 1:10 pm by flade

» Kisah Mengagumkan Bocah Miskin India Jadi Direktur Utama Google
Wed May 24, 2017 12:17 pm by jakarta

IKLAN ANDA


    Efek Dahsyat Bunga Pada Perasaan Wanita

    Share
    avatar
    anima

    28
    05.07.11

    Efek Dahsyat Bunga Pada Perasaan Wanita

    Post  anima on Tue Aug 09, 2011 11:26 am

    Efek Dahsyat Bunga Pada Perasaan Wanita


    Bunga secara klasik, selalu dihubungkan dengan penggambaran perasaan cinta. Seperti pria memberi bunga pada wanita yang dicintainya, dekorasi bunga pada pesta pernikahan, hingga buket bunga yang selalu dipegang pengantin wanita.

    Pada awal hubungan, banyak juga pria bertanya-tanya 'apakah harus membawa bunga?'. Efek membawa bunga ini, memang tergantung dari tiap-tiap pribadi. Lalu, sejauh apa bunga berperan terhadap kondisi perasaan wanita?

    Seperti dilansir dari YourTango, untuk mengetahui jawabannya, sebuah penelitian pun dilakukan Nicolas Guéguen baru-baru ini. Ia menginvestigasi asosiasi antara bunga dengan perilaku romantis manusia.

    Guéguen tertarik pada bagaimana bunga dapat mengubah peringkat ketertarikan wanita terhadap seorang pria, termasuk perilakunya saat berkencan. Dalam sebuah percobaan, wanita diminta masuk dalam sebuah ruangan dan menonton video yang menggambarkan kebiasaan makan seorang pemuda. Ruangan tersebut ada yang berisi bunga dan ada yang tidak.

    Pada percobaan pertama, di dalam ruangan terdapat tiga vas bunga yang berisi campuran bungan mawar, french marigolds, dan daisy. Setelah menonton video, para wanita diminta untuk memberikan penilaian terhadap pemuda tersebut.

    Lalu, untuk mengetahui efeknya lebih detil dibuat percobaan kedua. Dalam percobaan ini, pria yang ada dalam video dengan wanita menontonnya, saling bertemu dan berinteraksi. Si pria juga meminta nomor telepon wanita dan mengajak kencan. Dari dua percobaan tersebut peneliti ingin melihat efek bunga pada level ketertarikan seseroang dan perilakunya saat berkencan.

    Hasil percobaan pertama, wanita yang berada di dalam ruangan dengan hiasan bunga-bunga, cenderung menilai pria dalam video lebih menarik baik fisik maupun seksual. Mereka juga lebih mudah diajak berinteraksi, dibandingkan wanita yang berada di ruangan tanpa hiasan bunga.

    Lalu, hasil percobaan kedua menunjukkan, wanita yang berada di dalam ruangan dengan hiasan bunga juga cenderung lebih mudah memberikan nomor telepon dan ajakan kencan pria di dalam video, presentasenya sekitar 81 persen. Sementara, di ruangan yang tanpa bunga, hanya separuh wanita yang bersedia memberikan nomor teleponnya.

    Dari hasil penelitian ini, bunga sedikit banyak memang memengaruhi perasaan wanita. Mungkin hal ini juga yang membuat perilaku klasik romantis, yaitu membawa bunga pada kencan pertama atau untuk merayu, masih terus dilakukan hingga hari ini. Jadi, para pria, berikan bunga untuk wanita kesayangan Anda!



      Waktu sekarang Mon Jul 24, 2017 11:52 am